LG HADIRKAN 3D TV TERBESAR DESEMBER NANTI

Dilengkapi audio 2.2 channel speaker system berdaya bunyi mencapai 50 watt. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan keunggulan resolusi Ultra High Definition-nya yang diklaim sama dengan empat kali lipat resolusi Full High Definition, PT LG Electronics Indonesia berencana menawarkan 3D TV seri LG 84LM9600 mulai medio Desember 2012.

Produk televisi anyar itu dipastikan memiliki bentang layar 84 inch sehingga memungkinkan penggunanya merasakan nuansa menikmati tayangan 3D layaknya di bioskop.

Menurut Eko Adhi Suyitno, Product Manager Flat Panel Display LG Electronics Indonesia, 3D TV seri LG 84LM9600 merupakan 3D TV pertama di dunia dengan bentang layar terbesar, sampai saat ini.

Ditambahkan, bentang layar 84 inch LG 84LM9600 setara dengan empat unit TV berbentang layar 42 inch yang disusun dalam matriks 2 x 2.

Lebih dari itu, berbekal LG Triple XD Engine yang ada di 3D TV seri LG 84LM9600, LG Electronics Indonesia juga memberikan garansi kepadatan warna layar yang mencapai 8 juta pixel pada setiap frame agar pengguna bisa memperoleh ketajaman warna dan detail dari setiap tayangan.

Jika pengguna kemudian memanfaatkan sumber eksternal semacam hard drive atau konten website, LG Electronics Indonesia pun menjamin bahwa tayangan gambar akan tampil dengan detail lebih rinci. Hal ini dimungkinkan karena adanya fitur Resolution Upscaler Plus.

Perihal audio, LG Electronics Indonesia memastikan bahwa 3D TV pertama di dunia dengan bentang layar terbesar itu dilengkapi dengan 2.2 channel speaker system dengan daya bunyi mencapai 50 watt plus 3D Sound Zooming.

Sebelumnya, di pekan terakhir medio September lalu, LG Electronics Indonesia telah merilis portal Game World yang terdiri dari sembilan genre game untuk dinikmati para pemilik LG Cinema 3D Smart TV.

LG Electronics Indonesia menegaskan sudah menguasai 42 persen pangsa pasar TV 3D hingga akhir tahun 2011 melalui generasi perdana LG Cinema 3D Smart TV yang diperkenalkan pertama kali pada medio April tahun lalu. Hingga tahun depan, LG Electronics Indonesia optimis penjualan LG Cinema 3D Smart TV bakal menyentuh angka 200 ribu unit. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERCA LUNCURKAN LEGAS
BERITA

BERCA LUNCURKAN LEGAS

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Berca Sportindo resmi meluncurkan produk sepatu barunya yang bernama Legas, pada pekan...
RADIANT SENTRAL NUTRINDO KENALKAN BIO-OIL
BERITA

RADIANT SENTRAL NUTRINDO KENALKAN BIO-OIL

(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai produk yang khusus menangani scars dan stretch marks, PT Radiant Sentral Nutrindo memperkenalkan Bio-Oil. (lebih…)
SARIWANGI GELAR KAMPANYE 15 MENIT SEHARI
BERITA

SARIWANGI GELAR KAMPANYE 15 MENIT SEHARI

(Berita-Bisnis) - Adalah hasil telesurvey terhadap 200 responden di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, yang mengindikasikan bahwa kebiasaan bertemu keluarga Indonesia...
THE NEW STRATEGIC SALES MANAGEMENT IN HOSPITALITY INDUSTRY
EVENT

THE NEW STRATEGIC SALES MANAGEMENT IN HOSPITALITY INDUSTRY

By MARKPLUS CENTER FOR TOURISM & HOSPITALITY (lebih…)
INGATLAH, LOGO CUMA WAJAH SUATU BRAND
KOLOM

INGATLAH, LOGO CUMA WAJAH SUATU BRAND

(BeritaBisnis) - Ketika seorang Managing Director salah satu perusahaan terkemuka menukar balik penggunaan kata “brand” sebagai “logo” saya tergeletik untuk...
BERIKAN HARGA SPESIAL, GARUDA GANDENG PEMEGANG KARTU KREDIT STANCHART
BERITA

BERIKAN HARGA SPESIAL, GARUDA GANDENG PEMEGANG KARTU KREDIT STANCHART

(Berita-Bisnis) - Dalam kerangka kerjasama yang saling menguntungkan, PT Garuda Indonesia Airlines Tbk. bersama Standard Chartered Bank (Stanchart) sepakat untuk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia