LG HADIRKAN 3D TV TERBESAR DESEMBER NANTI

Dilengkapi audio 2.2 channel speaker system berdaya bunyi mencapai 50 watt. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan keunggulan resolusi Ultra High Definition-nya yang diklaim sama dengan empat kali lipat resolusi Full High Definition, PT LG Electronics Indonesia berencana menawarkan 3D TV seri LG 84LM9600 mulai medio Desember 2012.

Produk televisi anyar itu dipastikan memiliki bentang layar 84 inch sehingga memungkinkan penggunanya merasakan nuansa menikmati tayangan 3D layaknya di bioskop.

Menurut Eko Adhi Suyitno, Product Manager Flat Panel Display LG Electronics Indonesia, 3D TV seri LG 84LM9600 merupakan 3D TV pertama di dunia dengan bentang layar terbesar, sampai saat ini.

Ditambahkan, bentang layar 84 inch LG 84LM9600 setara dengan empat unit TV berbentang layar 42 inch yang disusun dalam matriks 2 x 2.

Lebih dari itu, berbekal LG Triple XD Engine yang ada di 3D TV seri LG 84LM9600, LG Electronics Indonesia juga memberikan garansi kepadatan warna layar yang mencapai 8 juta pixel pada setiap frame agar pengguna bisa memperoleh ketajaman warna dan detail dari setiap tayangan.

Jika pengguna kemudian memanfaatkan sumber eksternal semacam hard drive atau konten website, LG Electronics Indonesia pun menjamin bahwa tayangan gambar akan tampil dengan detail lebih rinci. Hal ini dimungkinkan karena adanya fitur Resolution Upscaler Plus.

Perihal audio, LG Electronics Indonesia memastikan bahwa 3D TV pertama di dunia dengan bentang layar terbesar itu dilengkapi dengan 2.2 channel speaker system dengan daya bunyi mencapai 50 watt plus 3D Sound Zooming.

Sebelumnya, di pekan terakhir medio September lalu, LG Electronics Indonesia telah merilis portal Game World yang terdiri dari sembilan genre game untuk dinikmati para pemilik LG Cinema 3D Smart TV.

LG Electronics Indonesia menegaskan sudah menguasai 42 persen pangsa pasar TV 3D hingga akhir tahun 2011 melalui generasi perdana LG Cinema 3D Smart TV yang diperkenalkan pertama kali pada medio April tahun lalu. Hingga tahun depan, LG Electronics Indonesia optimis penjualan LG Cinema 3D Smart TV bakal menyentuh angka 200 ribu unit. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENDAPATAN F&B, AIRASIA GANDENG FARAH QUINN
BERITA

GENJOT PENDAPATAN F&B, AIRASIA GANDENG FARAH QUINN

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari pos penjualan makanan dan minuman (food and beverage) yang hanya memberikan kontribusi sebesar 18 persen terhadap...
NIVEA GELAR KAMPANYE UNTUK IBU
BERITA

NIVEA GELAR KAMPANYE UNTUK IBU

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai ungkapan perasaan sayang dan cinta kepada sosok ibu, PT Beiersdorf Indonesia -via merek perawatan kulit Nivea-...
PERKUAT POSISI, MINERVA RILIS SACHS R150VX SEHARGA Rp 17,5 JUTA
BERITA

PERKUAT POSISI, MINERVA RILIS SACHS R150VX SEHARGA Rp 17,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat posisi sepeda motor sport R150VX sebagai pilihan sepeda motor di kelas medium real sport, PT Minerva...
LUSA, KAGUM GELAR GRAND OPENING ZODIAK KEDUNGSARI SURABAYA
BERITA

LUSA, KAGUM GELAR GRAND OPENING ZODIAK KEDUNGSARI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, pada tanggal 18 Oktober mendatang, manajemen perhotelan Kagum Hotels bakal menggelar grand opening...
BOSCH BERIKAN BEASISWA
BERITA

BOSCH BERIKAN BEASISWA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai perwujudan komitmen untuk meningkatkan pendidikan dan keterampilan tenaga kerja lokal di Indonesia, PT Robert Bosch menjalin...
MAYAPADA RESMI HADIR DI JAMBI
BERITA

MAYAPADA RESMI HADIR DI JAMBI

(Berita-Bisnis) - Mengingat potensi besar dari bisnis batubara, sawit, dan komoditi lainnya yang berada di Jambi, PT Bank Mayapada International...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia