KAGUM HOTELS BUKA HOTEL SERELA MERDEKA BANDUNG

Hotel ke-4 yang menggunakan brand Serela. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Portofolio brand Serela yang dirilis manajemen perhotelan Kagum Hotels kembali bertambah seiring pengoperasian Hotel Serela Merdeka yang terletak di kawasan Jl. Purnawarman, Bandung.

Hotel Serela Merdeka Bandung sendiri merupakan hotel bintang tiga dengan kapasitas 80 unit kamar serta dilengkapi dengan 4 meeting room dengan daya tampung 50 orang.

Menurut Cita Hepiningtias, General Manager Sales & Marketing Kagum Hotels, Hotel Serela Merdeka Bandung adalah hotel ke-4 yang menggunakan brand Serela, sampai saat ini.

Ditambahkan, selama medio Juni 2013, yang dirancang sebagai masa pembukaan, Hotel Serela Merdeka Bandung menawarkan tarif khusus menginap seharga Rp 550 ribu nett per malam.

Kagum Hotels menyatakan Hotel Merdeka Serela Bandung menghadirkan icon restoran dari brand Serela yakni Kookabura Restoran yang menyajikan pilihan menu Asia, Tradisional, dan Barat.

Hingga kini, dengan dibukanya Hotel Serela Merdeka Bandung, Kagum Hotels tercatat sudah mengelola 21 hotel yang tersebar di berbagai lokasi. Khusus di Bandung, Kagum Hotels mengoperasikan 12 hotel.

Pada akhir Juni mendatang, Kagum Hotels juga merencanakan peresmian dua hotel, yakni Hotel Amaroosa Royal Bogor dan Hotel Zodiak Yogyakarta.

Sebelumnya, di minggu terakhir medio Mei 2013, Kagum Hotels sudah membuka hotel bujet dengan nama Hotel Oak Tree Urban Jakarta.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Kagum Hotels melansir beberapa brand, seperti Golden Flower untuk konsep hotel bisnis bintang empat, Grand Serela (bintang tiga), Zodiak (budget hotel), Amaroossa (hotel butik) serta Grand Tjokro untuk konsep kontemporer perpaduan modern dan tradisional. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BUKIT ASAM PACU BISNIS RUMAH SAKIT
BERITA

BUKIT ASAM PACU BISNIS RUMAH SAKIT

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk menggenjot kinerja keuangannya, PT Bukit Asam (Persero) Tbk berniat lebih serius menggarap bisnis rumah...
KEMBANGKAN USAHA, NIRVANA KUASAI SUPERMALL SUKABUMI
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, NIRVANA KUASAI SUPERMALL SUKABUMI

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Nirvana Development Tbk untuk mendongkrak pertumbuhan anorganik-nya, lewat penambahan pusat perbelanjaan yang dimilikinya, sepertinya tetap berlanjut....
INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2012
EVENT

INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT 2012

Maximizing Customer Loyalty & Profitability In The Competitive Edge by INTI PESAN (lebih…)
NUSANTARA SEJAHTERA JAYA: GIAT BUKA GERAI ANYAR DAN RAIH BRAND OF THE YEAR
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA JAYA: GIAT BUKA GERAI ANYAR DAN RAIH BRAND OF THE YEAR

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Nusantara Sejahtera Raya untuk membentangkan 1000 layar bioskop (Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, dan IMAX)...
GARAP RITEL, AVIVA HADIRKAN ALAT KALKULASI DANA PENSIUN DAN UNITLINK
BERITA

GARAP RITEL, AVIVA HADIRKAN ALAT KALKULASI DANA PENSIUN DAN UNITLINK

(Berita-Bisnis) - Pada akhir April nanti, PT Asuransi Aviva Indonesia (Aviva) bakal meluncurkan peralatan untuk membantu perhitungan dana pensiun melalui...
2013, MNC GROUP GARAP BISNIS SEARCH ENGINE
BERITA

2013, MNC GROUP GARAP BISNIS SEARCH ENGINE

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi bisnis yang muncul seiring meluasnya penetrasi pengguna internet di Indonesia di masa mendatang, menjadi modal utama...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia