KAGUM HOTELS BUKA HOTEL SERELA MERDEKA BANDUNG

Hotel ke-4 yang menggunakan brand Serela. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Portofolio brand Serela yang dirilis manajemen perhotelan Kagum Hotels kembali bertambah seiring pengoperasian Hotel Serela Merdeka yang terletak di kawasan Jl. Purnawarman, Bandung.

Hotel Serela Merdeka Bandung sendiri merupakan hotel bintang tiga dengan kapasitas 80 unit kamar serta dilengkapi dengan 4 meeting room dengan daya tampung 50 orang.

Menurut Cita Hepiningtias, General Manager Sales & Marketing Kagum Hotels, Hotel Serela Merdeka Bandung adalah hotel ke-4 yang menggunakan brand Serela, sampai saat ini.

Ditambahkan, selama medio Juni 2013, yang dirancang sebagai masa pembukaan, Hotel Serela Merdeka Bandung menawarkan tarif khusus menginap seharga Rp 550 ribu nett per malam.

Kagum Hotels menyatakan Hotel Merdeka Serela Bandung menghadirkan icon restoran dari brand Serela yakni Kookabura Restoran yang menyajikan pilihan menu Asia, Tradisional, dan Barat.

Hingga kini, dengan dibukanya Hotel Serela Merdeka Bandung, Kagum Hotels tercatat sudah mengelola 21 hotel yang tersebar di berbagai lokasi. Khusus di Bandung, Kagum Hotels mengoperasikan 12 hotel.

Pada akhir Juni mendatang, Kagum Hotels juga merencanakan peresmian dua hotel, yakni Hotel Amaroosa Royal Bogor dan Hotel Zodiak Yogyakarta.

Sebelumnya, di minggu terakhir medio Mei 2013, Kagum Hotels sudah membuka hotel bujet dengan nama Hotel Oak Tree Urban Jakarta.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Kagum Hotels melansir beberapa brand, seperti Golden Flower untuk konsep hotel bisnis bintang empat, Grand Serela (bintang tiga), Zodiak (budget hotel), Amaroossa (hotel butik) serta Grand Tjokro untuk konsep kontemporer perpaduan modern dan tradisional. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR Rp 100 MILIAR DARI KARTU KREDIT, MANDIRI GANDENG CITILINK
BERITA

INCAR Rp 100 MILIAR DARI KARTU KREDIT, MANDIRI GANDENG CITILINK

(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 17 Juli 2012, pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang menggunakan jasa layanan maskapai penerbangan Citilink bakal...
RANGKUL 7-ELEVEN, XL GELAR PAKET NONGKRONG PAS PUASS
BERITA

RANGKUL 7-ELEVEN, XL GELAR PAKET NONGKRONG PAS PUASS

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 September lalu hingga akhir Oktober mendatang, PT XL Axiata Tbk. (XL) menggelar program Paket...
CIPUTRA MULAI BANGUN ECOPLAZA DI CITRA RAYA TANGERANG
BERITA

CIPUTRA MULAI BANGUN ECOPLAZA DI CITRA RAYA TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Ciputra Residences awal pekan ini resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking)...
PACU PENDAPATAN, AIRASIA HADIRKAN PREMIUM FLEX
BERITA

PACU PENDAPATAN, AIRASIA HADIRKAN PREMIUM FLEX

(Berita-Bisnis) - Inovasi serta peningkatan kualitas produk dan layanan sepertinya mantra ampuh yang selalu digenggam oleh Grup AirAsia saat mengarungi...
BUKA HARPER MT HARYONO, ARCHIPELAGO KELOLA 914 KAMAR
BERITA

BUKA HARPER MT HARYONO, ARCHIPELAGO KELOLA 914 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Agustus 2016, Archipelago International sesungguhnya telah mengelola 783 kamar via merek Harper yang dilansir sejak tiga...
RODA BLUE BIRD BERPUTAR KENCANG DI BISNIS TAKSI
DATA BISNIS

RODA BLUE BIRD BERPUTAR KENCANG DI BISNIS TAKSI

(Berita-Bisnis) - Kalau saja ada riset yang meneliti armada taksi mana yang belakangan ini menerima banyak penghargaan, bisa dipastikan 99...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia