• BERANDA
  • BERITA
  • RANGKUL ADHI PERSADA, MEGAPOLITAN BANGUN CINERE TERRACE SUITES

RANGKUL ADHI PERSADA, MEGAPOLITAN BANGUN CINERE TERRACE SUITES

Terintegrasi dengan kebutuhan gaya hidup perkotaan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana PT Megapolitan Developments Tbk untuk mengembangkan Centro Cinere seluas 15 hektar sebagai kawasan terintegrasi dan terpadu yang terkemuka di kawasan Cinere (Depok) dan sekitar Selatan Jakarta, tetap berlanjut.

Buktinya, yang terbaru, Megapolitan Developments resmi memberikan kepercayaan kepada PT Adhi Persada Gedung untuk bertugas sebagai kontraktor pembangunan dua menara apartemen anyar di Centro Cinere.

Kata Direktur Megapolitan Developments, Ronald Wihardja, alasan pemilihan Adhi Persada Gedung dikarenakan prestasi dan reputasinya sebagai kontraktor yang kompeten di bidangnya.

Selain itu, tambahnya, pihaknya juga yakin kalau Adhi Persada Gedung akan mampu mendukung keinginan Megapolitan Developments untuk mewujudkan menara apartemen baru tersebut sebagai hunian vertikal ekslusif yang terintegrasi dengan kebutuhan gaya hidup perkotaan.

Megapolitan Developments mengabarkan, menara apartemen yang dimaksud adalah Cinere Terrace Suites yang berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektar.

Dan, jika tak ada halangan, Cinere Terrace Suites dengan kapasitas 836 unit bakal mencakup dua menara apartemen (The Cloud dan The Sky) dengan ketinggian masing-masing mencapai 18 lantai.

Di sisi lain, di lantai dasar Cinere Terrace Suites, Megapolitan Developments juga menyiapkan area komersial dan kuliner bertajuk Cinere Terrace Shop & Dine.

Asal tahu saja, oleh Megapolitan Developments, pembangunan Cinere Terrace Shop & Dine diharapkan selesai pada akhir tahun ini. Adapun penyelesaian pembangunan Cinere Terrace Suites diproyeksikan pada medio Maret 2017.

Berita-Bisnis mencatat, tiga tahun lalu, Megapolitan Developments telah memasarkan menara apartemen Cinere Bellevue Suites yang berada di dalam kawasan Centro Cinere.

Kini, menara apartemen dengan daya tampung sebanyak 1,080 unit tersebut sudah dihuni dan merupakan salah satu bagian penting dari pengembangan Centro Cinere. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ACCOR BUKA IBIS MANADO CITY CENTER BOULEVARD
BERITA

ACCOR BUKA IBIS MANADO CITY CENTER BOULEVARD

(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar soft opening pada awal April 2016, manajemen perhotelan AccorHotels akhirnya resmi menyelenggarakan seremoni grand opening ibis...
OCBC NISP TAWARKAN TABUNGAN DAN BUKA LAYANAN SYARIAH DI SEMARANG
BERITA

OCBC NISP TAWARKAN TABUNGAN DAN BUKA LAYANAN SYARIAH DI SEMARANG

(BeritaBisnis) - Bank OCBC NISP menghadirkan tabungan TANDA 360 Derajat yang diklaim bakal memberi kenyamanan dan kemudahan transaksi dimana saja...
GELAR MEGA BAZAAR COMPUTER 2013, DYANDRA BIDIK Rp 650 MILIAR LEBIH
BERITA

GELAR MEGA BAZAAR COMPUTER 2013, DYANDRA BIDIK Rp 650 MILIAR LEBIH

(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini sampai tanggal 10 Maret 2013, PT Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran Mega Bazaar Computer (MBC)...
GERAI KE-13 CENTRO DIBUKA DI KARAWANG
BERITA

GERAI KE-13 CENTRO DIBUKA DI KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas 8.287,46 meter persegi yang berada di dua lantai di Resinda Park Mall Karawang, Jawa...
CARA NATASHA SKIN CARE MENGEMBANGKAN DIRINYA
MARKETING

CARA NATASHA SKIN CARE MENGEMBANGKAN DIRINYA

(Berita-Bisnis) - Akhirnya, Natasha Skin Care mampir juga ke Batam, akhir Januari tahun lalu. Dengan sengaja, klinik perawatan wajah dan...
AWARENESS TUMBUH DENGAN CSR
MARKETING

AWARENESS TUMBUH DENGAN CSR

(Berita-Bisnis) - Awalnya, operasi gratis katarak dan bibir sumbing itu direncanakan hanya untuk 100 orang. Namun, menjelang hari pelaksanaannya pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia