• BERANDA
  • BERITA
  • RANGKUL ADHI PERSADA, MEGAPOLITAN BANGUN CINERE TERRACE SUITES

RANGKUL ADHI PERSADA, MEGAPOLITAN BANGUN CINERE TERRACE SUITES

Terintegrasi dengan kebutuhan gaya hidup perkotaan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana PT Megapolitan Developments Tbk untuk mengembangkan Centro Cinere seluas 15 hektar sebagai kawasan terintegrasi dan terpadu yang terkemuka di kawasan Cinere (Depok) dan sekitar Selatan Jakarta, tetap berlanjut.

Buktinya, yang terbaru, Megapolitan Developments resmi memberikan kepercayaan kepada PT Adhi Persada Gedung untuk bertugas sebagai kontraktor pembangunan dua menara apartemen anyar di Centro Cinere.

Kata Direktur Megapolitan Developments, Ronald Wihardja, alasan pemilihan Adhi Persada Gedung dikarenakan prestasi dan reputasinya sebagai kontraktor yang kompeten di bidangnya.

Selain itu, tambahnya, pihaknya juga yakin kalau Adhi Persada Gedung akan mampu mendukung keinginan Megapolitan Developments untuk mewujudkan menara apartemen baru tersebut sebagai hunian vertikal ekslusif yang terintegrasi dengan kebutuhan gaya hidup perkotaan.

Megapolitan Developments mengabarkan, menara apartemen yang dimaksud adalah Cinere Terrace Suites yang berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektar.

Dan, jika tak ada halangan, Cinere Terrace Suites dengan kapasitas 836 unit bakal mencakup dua menara apartemen (The Cloud dan The Sky) dengan ketinggian masing-masing mencapai 18 lantai.

Di sisi lain, di lantai dasar Cinere Terrace Suites, Megapolitan Developments juga menyiapkan area komersial dan kuliner bertajuk Cinere Terrace Shop & Dine.

Asal tahu saja, oleh Megapolitan Developments, pembangunan Cinere Terrace Shop & Dine diharapkan selesai pada akhir tahun ini. Adapun penyelesaian pembangunan Cinere Terrace Suites diproyeksikan pada medio Maret 2017.

Berita-Bisnis mencatat, tiga tahun lalu, Megapolitan Developments telah memasarkan menara apartemen Cinere Bellevue Suites yang berada di dalam kawasan Centro Cinere.

Kini, menara apartemen dengan daya tampung sebanyak 1,080 unit tersebut sudah dihuni dan merupakan salah satu bagian penting dari pengembangan Centro Cinere. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ENERGIZER BAGI 7 RIBU LAMPU SOLAR LED DI BANDUNG
BERITA

ENERGIZER BAGI 7 RIBU LAMPU SOLAR LED DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng lembaga non profit internasional One Million Light dan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, PT Energizer Indonesia resmi...
GENJOT PENJUALAN, UNILEVER HADIRKAN AXE ANARCHY ISLAND
BERITA

GENJOT PENJUALAN, UNILEVER HADIRKAN AXE ANARCHY ISLAND

(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, the first and sexiest cops and robbers game in Indonesia...
BOSOWA GRUP BANGUN NOVOTEL MAKASSAR GRAND SHAYLA SENILAI Rp 300 MILIAR
BERITA

BOSOWA GRUP BANGUN NOVOTEL MAKASSAR GRAND SHAYLA SENILAI Rp 300 MILIAR

(BeritaBisnis) - Kiprah bisnis Bosowa Grup di Makassar akan semakin terpatri dengan kehadiran Hotel Novotel Makassar Grand Shayla.Hotel bintang empat...
PERKUAT DOMINASI DI PASAR SABUN MANDI, UNILEVER LUNCURKAN LUX WHITE IMPRESS COLLECTION
BERITA

PERKUAT DOMINASI DI PASAR SABUN MANDI, UNILEVER LUNCURKAN LUX WHITE IMPRESS COLLECTION

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keinginan memenuhi kebutuhan segmen perempuan yang menginginkan kulit lembut, cerah merata sekaligus memukau, PT Unilever Indonesia...
NWP RETAIL RILIS CITIPLAZA KUTABUMI
BERITA

NWP RETAIL RILIS CITIPLAZA KUTABUMI

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Nirvana Wastu Pratama -populer dengan label NWP Retail- di pentas bisnis pusat perbelanjaan di pasar domestik,...
RINSO BAGIKAN 10 RIBU PAKAIAN
BERITA

RINSO BAGIKAN 10 RIBU PAKAIAN

(Berita-Bisnis) - Dibingkai dalam sebuah gerakan bernama Baju Lama untuk Cerita Baru, PT Unilever Indonesia Tbk membagikan 10 ribu pakaian...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia