• BERANDA
  • BERITA
  • DIPTA WIMALA BAHAGIA BANGUN THE ROYAL PALACE SIDOARJO

DIPTA WIMALA BAHAGIA BANGUN THE ROYAL PALACE SIDOARJO

Sekitar 75 persen dari total unit yang tersedia diklaim sudah terjual. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Dipta Wimala Bahagia resmi menggelar groundbreaking pusat pertokoan baru di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan nilai investasi lebih dari Rp 350 miliar.

Pusat pertokoan itu sendiri bernama The Royal Palace Sidoarjo serta diproyeksikan bakal rampung dikerjakan pada tahun depan.

Menurut Trisulowati, Direktur Utama Dipta Wimala Bahagia, pihaknya memberikan kesempatan besar bagi pelaku usaha kecil dan menengah asal Sidoarjo dan sekitarnya untuk memiliki unit di The Royal Palace Sidoarjo.

Ditambahkan, Dipta Wimala Bahagia membangun The Royal Palace Sidoarjo di atas lahan seluas tiga hektar dengan ketinggian dua lantai serta memiliki sembilan blok. Adapun total unit yang ditawarkan mencapai 350 unit.

Dipta Wimala Bahagia mengklaim, hingga saat ini, sekitar 75 persen dari total unit yang tersedia sudah diborong konsumen yang kebanyakan merupakan para pedagang emas, batik, alat-alat rumah tangga, pusat oleh-oleh khas, tas dan sepatu kulit, kuliner maupun elekronik.

Perlu diketahui, Dipta Wimala Bahagia membanderol masing-masing unit The Royal Palace Sidoarjo dengan harga mulai dari Rp 900 juta.

Berita-Bisnis mencatat, Dipta Wimala Bahagia adalah entitas bisnis yang berkecimpung di sektor properti yang berada dalam naungan The Empire Palace Group yang berbasis di Surabaya.

Kelompok usaha ini sebelumnya telah sukses mengembangkan beberapa proyek properti yang berlokasi di Surabaya dan Jakarta, seperti The Empire Palace, Ruko Kedungdoro dan Kedungsari, Royal Palace A. Yani, dan Royal Palace Tangerang.

Masih di Sidoarjo, The Empire Palace Group pun saat ini diketahui sedang menggarap proyek hunian untuk kelas menengah sebanyak 300 unit dengan dana investasi mencapai Rp 200 miliar.

Proyek dengan nama St. Janice Taman Boulevard Sidoarjo dan berdiri di atas lahan seluas 7 hektar itu terhitung sebagai proyek perdana The Empire Palace Group untuk kawasan perumahan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENJUALAN SOYJOY, AMERTA INDAH OTSUKA RILIS WEBSITE KONSULTASI KESEHATAN
BERITA

GENJOT PENJUALAN SOYJOY, AMERTA INDAH OTSUKA RILIS WEBSITE KONSULTASI KESEHATAN

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dapat ditempuh untuk mendorong penjualan, baik melalui promosi intensif maupun edukasi pasar. Yang disebut terakhir dipilih...
INTILAND BANGUN SOUTH QUARTER SENILAI Rp 3 TRILIUN
BERITA

INTILAND BANGUN SOUTH QUARTER SENILAI Rp 3 TRILIUN

(BeritaBisnis) - Kebutuhan gedung perkantoran di kawasan Jakarta Selatan, khususnya di area sekitar koridor Jl. TB Simatupang, menjadi alasan bagi...
HADIRKAN FORMAT BARU, MATAHARI BUKA HYPERMAT DI BIG MALL SAMARINDA
BERITA

HADIRKAN FORMAT BARU, MATAHARI BUKA HYPERMAT DI BIG MALL SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai gerai terluas di luar Pulau Jawa, PT Matahari Putra Prima Tbk hari ini resmi membuka gerai...
AKHIR 2013, THE HIVE @TAMANSARI SERAH TERIMA
BERITA

AKHIR 2013, THE HIVE @TAMANSARI SERAH TERIMA

(Berita-Bisnis) - Akhir tahun depan, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) berencana melaksanakan proses serah terima menara apartemen The Hive...
BCA GARAP E-COMMERCE DENGAN BCA KLIKPAY
BERITA

BCA GARAP E-COMMERCE DENGAN BCA KLIKPAY

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi bisnis dari ranah e-commerce atau belanja via internet, mendorong PT Bank Central Asia Tbk. untuk menghadirkan...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TAMBAH THE PREMIERE
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA TAMBAH THE PREMIERE

(Berita-Bisnis) - Dominasi PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, IMAX) di ranah bisnis bioskop di Indonesia,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia