• BERANDA
  • BERITA
  • PERDALAM PENETRASI, UNILEVER GELAR SCHOOL PROGRAM PEPSODENT

PERDALAM PENETRASI, UNILEVER GELAR SCHOOL PROGRAM PEPSODENT

Sudah memasuki tahun ketujuh penyelenggaraan di Jawa Barat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Unilever Indonesia Tbk, edukasi tampaknya menjadi kata kunci penting saat melakukan penetrasi di arena bisnis pasta gigi maupun untuk menjaga loyalitas para pengguna Pepsodent.

Buktinya, pada tahun ini, dengan mengusung brand Pepsodent, Unilever Indonesia kembali melaksanakan program edukasi bertajuk School Program Pepsodent di Jawa Barat.

Program edukasi dengan fokus utama pada pencegahan masalah gigi tersebut -lewat cara gosok gigi dua kali sehari dengan durasi kurang lebih dua menit- direncanakan bakal menyasar 26 kota dan kabupaten di seluruh Jawa Barat.

Masih di daerah yang sama, School Program Pepsodent pun berniat menjangkau 981 Usaha Kesehatan Gigi Sekolah (UKGS) plus 500 ribu anak.

Menurut Ratu Mirah Afifah, Professional Relationship Manager Oral Care Unilever Indonesia, khusus untuk Jawa Barat, program di atas sejatinya sudah memasuki tahun ketujuh penyelenggaraan.

Ditambahkan, Unilever Indonesia juga melaksanakan program sejenis di daerah lain, seperti di Jawa Timur. Dan sama seperti di Jawa Barat, di Jawa Timur pun pelaksanaan program tersebut melibatkan pihak lain, antara lain Politeknik Kesehatan, Persatuan Dokter Gigi Indonesia, fakultas kedokteran gigi serta Dinas Kesehatan setempat.

Patut diketahui, Unilever plc -induk usaha Unilever Indonesia- melalui Unilever Oral Care sebelumnya telah melansir program kampanye global berjudul Brush Day+Night.

Program yang diimplementasikan untuk pasta gigi merek Signal, Close Up, Mentadent, dan Pepsodent yang beredar di lebih dari 50 negara itu sesungguhnya bertujuan untuk mendorong para orang tua bersama anaknya agar menyikat gigi sebanyak dua kali dalam satu hari, baik pagi maupun malam.

Unilever Oral Care sendiri tercatat mendesain Brush Day+Night sebagai program kampanye global yang bersifat jangka panjang.

Lebih dari itu, School Program Pepsodent adalah salah satu bagian dari rangkaian program tersebut yang erat kaitannya dengan upaya penetrasi yang lebih dalam lagi di pasar odol domestik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CRP GROUP LANSIR UPNORMAL COFFEE ROASTERS MERDEKA BANDUNG
BERITA

CRP GROUP LANSIR UPNORMAL COFFEE ROASTERS MERDEKA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, area komersil Bandung sepertinya mampu memberikan keuntungan tersendiri bagi perjalanan usaha PT Citarasaprima Indonesia Berjaya...
INCAR PERTUMBUHAN 30 PERSEN, PERMATA BINTANG GUNAKAN CINDERELLA
BERITA

INCAR PERTUMBUHAN 30 PERSEN, PERMATA BINTANG GUNAKAN CINDERELLA

(Berita-Bisnis) - Sejak diluncurkan dua tahun silam, produk Tabungan Permata Bintang memperlihatkan performa yang cukup meyakinkan. (lebih…)
PANGHEGAR MULAI BANGUN PANGHEGAR ULAWATU CLIFF BALI
BERITA

PANGHEGAR MULAI BANGUN PANGHEGAR ULAWATU CLIFF BALI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Panghegar Kana Legacy akhirnya menggelar seremoni groundbreaking Panghegar Uluwatu Cliff Beach Resort...
ARENA CORPORATION LANSIR GREYHOUND CAFE
BERITA

ARENA CORPORATION LANSIR GREYHOUND CAFE

(Berita-Bisnis) - Tahun lalu, Arena Corporation/PT Arena Gourmet Indonesia yang berbasis di kawasan Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, melansir...
COUCHE-TARD LANSIR LOGO BARU CIRCLE K TAHUN DEPAN
BERITA

COUCHE-TARD LANSIR LOGO BARU CIRCLE K TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses diimplementasikan di Kanada, Alimentation Couche-Tard Inc. (Couche-Tard) -pemilik merek convenience store Circle K- pun berencana melansir...
SINAR MAS LAND SUKSES TAWARKAN LAVANYA DAN AMMARILA
BERITA

SINAR MAS LAND SUKSES TAWARKAN LAVANYA DAN AMMARILA

(Berita-Bisnis) - Berbekal konsep produk yang matang, Sinar Mas Land sukses menjual klaster Lavanya dan Ammarila yang dibangun di dalam...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia