• BERANDA
  • BERITA
  • KEREK OKUPANSI, OMEGA HOTEL MANAGEMENT LANSIR CORDELA BERBATIK

KEREK OKUPANSI, OMEGA HOTEL MANAGEMENT LANSIR CORDELA BERBATIK

Pemesanan kamar telah dilakukan sebelumnya via cordela-hotels.com. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk ditampik, ketatnya persaingan di ranah bisnis hotel yang berlangsung saat ini, pada akhirnya menelurkan beragam jurus pemasaran.

Dan, tentu saja, jurus-jurus tersebut diluncurkan, semata-mata untuk menggaet tamu sebanyak mungkin, demi tercapainya tingkat keterisian yang diharapkan.

Ambil contoh, program marketing yang dilansir oleh Cordela Hotel Cirebon. Hotel bujet setinggi tujuh lantai yang berlokasi di kawasan Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Cirebon, ini merilis promo bertajuk Cordela BerBatik.

Dengan demikian, saat tamu yang mengenakan batik datang berkunjung ke hotel tersebut serta ingin menginap di Cordela Hotel Cirebon, dipastikan bakal memperoleh diskon tambahan sebesar 5 persen.

Namun, dengan catatan, pemesanan kamar telah dilakukan sebelumnya via cordela-hotels.com. Dan, asal tahu saja, promo Cordela BerBatik kreasi Omega Hotel Management, pengelola Cordela Hotel Cirebon, berlangsung mulai dari awal hingga akhir Oktober 2015.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Omega Hotel Management sudah menggelar seremoni soft opening Cordela Hotel Cirebon, pada Juni 2015.

Lalu, dalam tahun pertama operasionalnya, hotel berkapasitas 110 kamar ini ditargetkan mampu menorehkan okupansi hingga 60 persen.

Cordela Hotel Cirebon yang berdiri di atas lahan seluas 1405 meter persegi, dibangun dan dimiliki oleh PT Perkasa Internusa Mandiri yang berbasis di Tangerang (populer dengan label Alfa Land Group), serta berafiliasi dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan gerai Alfamart.

Hingga akhir September 2015, Cordela Hotel Cirebon merupakan hotel kedua yang dihadirkan oleh Alfa Land Group, setelah Cordela Hotel Medan dengan daya tampung 70 kamar serta terletak di bilangan Jl. Prof. H.M. Yamin, Medan, dibuka pada September 2013.

Kelak, bila tak ada halangan, Alfa Land Group pun sudah mengagendakan pembukaan hotel serupa di Medan, Bandung, Yogyakarta, Palembang, dan Bandung.

Omega Hotel Management sendiri adalah merek dagang PT Primus Pratama, lini bisnis hopistality Alfa Land Group, yang dilansir sejak dua tahun silam.

Sampai saat ini, selain mengoperasikan Cordela Hotel Medan dan Cordela Hotel Cirebon, Omega Hotel Management pun mengelola CX Hostel di Bali serta Alfa Resort Hotel and Conference yang berlokasi di kawasan Cisarua, Bogor. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEMBANGKAN USAHA, AZANA OPERASIKAN VIVA FRONT ONE HOTEL KEDIRI
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, AZANA OPERASIKAN VIVA FRONT ONE HOTEL KEDIRI

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan pelaku usaha hospitality lainnya, PT Citra Pariwisata Indonesia -populer dengan label Azana Hotel Management/Azana...
PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL SEMAKIN BERTAMBAH
BERITA

PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL SEMAKIN BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Swiss-Belhotel International pun tampak berupaya maksimal untuk menorehkan kinerja ciamiknya di pentas...
ROTIBOY BUKA GERAI PERDANA DI SPBU
BERITA

ROTIBOY BUKA GERAI PERDANA DI SPBU

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Pertamina Retail, PT Bintang Indo Jaya -dikenal luas sebagai pemegang lisensi waralaba Rotiboy yang berasal...
TRANS RETAIL GENCAR BUKA TRANSMART
BERITA

TRANS RETAIL GENCAR BUKA TRANSMART

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Trans Retail Indonesia untuk memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis hypermarket di pasar domestik, lewat pembukaan 30...
MULIA BOGA RAYA RILIS LOGO ANYAR PROCHIZ
BERITA

MULIA BOGA RAYA RILIS LOGO ANYAR PROCHIZ

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk mengajak konsumen agar semakin terbiasa mengonsumsi keju sekaligus paham akan manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari,...
PERINGATI 35 TAHUN SO KLIN, SAYAP MAS UTAMA GELAR HOUSE OF SO KLIN
BERITA

PERINGATI 35 TAHUN SO KLIN, SAYAP MAS UTAMA GELAR HOUSE OF SO KLIN

(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai event untuk mengingatkan kembali konsumen Indonesia akan keberadaan So Klin sebagai deterjen pilihan dari generasi ke...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia