KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI

Sebanyak 40 gerai beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Maxx Coffee Prima untuk memperluas jaringan layanannya di ranah bisnis gerai kopi (coffee shop) di pasar domestik, sejatinya pantas diapresiasi.

Bagaimana tidak. Sejak hadir via gerai perdananya di Lippo Cikarang, medio April 2015, pengelola jaringan gerai kopi berlabel Maxx Coffee ini belakangan tampak gencar membuka gerai-gerai baru di berbagai lokasi yang dinilai potensial.

Alhasil, hingga akhir tahun lalu, Maxx Coffee Prima pun telah resmi mengoperasikan total 70 gerai Maxx Coffee di seluruh Indonesia.

Dan, asal tahu saja, pencapaian tersebut ditorehkan melalui penambahan Maxx Coffee Grand City Surabaya, Maxx Coffee Bandara Internasional Kualanamu, Maxx Coffee Menara Jamsostek Jakarta, Maxx Coffee Bandara Internasional Lombok, Maxx Coffee Tanjung Pinang City Center, dan Maxx Coffee Rumah Sakit Umum Siloam Lippo Village, Karawaci, Tangerang, yang dibuka medio Desember lalu.

Kata Head of Marketing Maxx Coffee Prima, Geoffrey Samuel, pihaknya sangat berharap, kehadiran 70 gerai tadi bisa menjadi sarana untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kopi.

Ditambahkan pula, pihaknya juga selalu berusaha agar Maxx Coffee dapat menjadi coffee shop lokal bertaraf internasional.

Berita-Bisnis mencatat, dari total 70 gerai, sebanyak 40 gerai beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek. Adapun sisanya, tersebar di berbagai kota, seperti di Bandung, Surabaya, Kendari, Lubuk Linggau, hingga Manado.

Bahkan, khusus untuk yang disebut terakhir, Maxx Coffee Prima menghadirkan 4 gerai Maxx Coffee di area tersebut, yakni di Hotel Aryaduta Manado, Manado Town Square, plus 2 gerai di Lippo Plaza Kairagi Manado.

Sementara, jika ditilik dari status lahan atau bangunan yang digunakan, maka 43 gerai Maxx Coffee berada di dalam aset properti yang dimiliki Lippo Group, yang nota bene merupakan prinsipal dari Maxx Coffee Prima.

Selebihnya, sebagaimana tercantum dalam lamannya, menyewa lahan pihak lain, seperti Menara Bank Danamon Jakarta, Intermark BSD, Marvel City Surabaya, Pakuwon Supermall Surabaya, Palma Tower Jakarta Selatan, Palu Grand Mall, dan Sadira Plaza Pekanbaru. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SUMITOMO HADIRKAN SITUS BELANJA SUKAMART
BERITA

SUMITOMO HADIRKAN SITUS BELANJA SUKAMART

(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis e-commerce Indonesia tampaknya semakin riuh dengan kehadiran situs Sukamart (http://www.sukamart.com) yang dibesut oleh PT Sumisho E-Commerce...
SUBARU MENCARI DEALER BARU
BERITA

SUBARU MENCARI DEALER BARU

(Berita-Bisnis) - Penjualan Subaru tahun lalu yang mencapai 252 unit membuat PT TC Subaru optimis angka tersebut akan bertambah sepanjang...
DENPOO MANDIRI INDONESIA TARGETKAN TUMBUH 25 PERSEN SEPANJANG TAHUN INI
BERITA

DENPOO MANDIRI INDONESIA TARGETKAN TUMBUH 25 PERSEN SEPANJANG TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Sampai akhir Oktober 2011, permintaan terhadap seluruh produk yang dirilis PT Denpoo Mandiri Indonesia mengalami kenaikan lebih dari...
SOYJOY HADIRKAN DOKTER DIABETES
BERITA

SOYJOY HADIRKAN DOKTER DIABETES

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Amerta Indah Otsuka untuk lebih mengedepankan manfaat nutrisi yang dikandung oleh Soyjoy, snack besutannya, sepertinya tidak...
KAWASAKI OPTIMIS JUAL 120 RIBU UNIT SELAMA TAHUN 2012
BERITA

KAWASAKI OPTIMIS JUAL 120 RIBU UNIT SELAMA TAHUN 2012

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan sepeda motor sport, PT Kawasaki Motor Indonesia optimis akan berhasil menjual sebanyak 120 ribu unit (semua...
USIA EMPAT TAHUN, DAFAM HOTELS KELOLA 12 HOTEL
BERITA

USIA EMPAT TAHUN, DAFAM HOTELS KELOLA 12 HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dalam rentang usia yang relatif muda (4 tahun), kinerja Dafam Hotels Management di pentas bisnis hospitality ternyata mampu...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia