KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI

Sebanyak 40 gerai beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Maxx Coffee Prima untuk memperluas jaringan layanannya di ranah bisnis gerai kopi (coffee shop) di pasar domestik, sejatinya pantas diapresiasi.

Bagaimana tidak. Sejak hadir via gerai perdananya di Lippo Cikarang, medio April 2015, pengelola jaringan gerai kopi berlabel Maxx Coffee ini belakangan tampak gencar membuka gerai-gerai baru di berbagai lokasi yang dinilai potensial.

Alhasil, hingga akhir tahun lalu, Maxx Coffee Prima pun telah resmi mengoperasikan total 70 gerai Maxx Coffee di seluruh Indonesia.

Dan, asal tahu saja, pencapaian tersebut ditorehkan melalui penambahan Maxx Coffee Grand City Surabaya, Maxx Coffee Bandara Internasional Kualanamu, Maxx Coffee Menara Jamsostek Jakarta, Maxx Coffee Bandara Internasional Lombok, Maxx Coffee Tanjung Pinang City Center, dan Maxx Coffee Rumah Sakit Umum Siloam Lippo Village, Karawaci, Tangerang, yang dibuka medio Desember lalu.

Kata Head of Marketing Maxx Coffee Prima, Geoffrey Samuel, pihaknya sangat berharap, kehadiran 70 gerai tadi bisa menjadi sarana untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kopi.

Ditambahkan pula, pihaknya juga selalu berusaha agar Maxx Coffee dapat menjadi coffee shop lokal bertaraf internasional.

Berita-Bisnis mencatat, dari total 70 gerai, sebanyak 40 gerai beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek. Adapun sisanya, tersebar di berbagai kota, seperti di Bandung, Surabaya, Kendari, Lubuk Linggau, hingga Manado.

Bahkan, khusus untuk yang disebut terakhir, Maxx Coffee Prima menghadirkan 4 gerai Maxx Coffee di area tersebut, yakni di Hotel Aryaduta Manado, Manado Town Square, plus 2 gerai di Lippo Plaza Kairagi Manado.

Sementara, jika ditilik dari status lahan atau bangunan yang digunakan, maka 43 gerai Maxx Coffee berada di dalam aset properti yang dimiliki Lippo Group, yang nota bene merupakan prinsipal dari Maxx Coffee Prima.

Selebihnya, sebagaimana tercantum dalam lamannya, menyewa lahan pihak lain, seperti Menara Bank Danamon Jakarta, Intermark BSD, Marvel City Surabaya, Pakuwon Supermall Surabaya, Palma Tower Jakarta Selatan, Palu Grand Mall, dan Sadira Plaza Pekanbaru. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SARI COFFEE RILIS KARTU STARBUCKS EDISI JAKARTA
BERITA

SARI COFFEE RILIS KARTU STARBUCKS EDISI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung misi ingin melakukan sesuatu yang menyentuh sisi lokal para pelanggannya, PT Sari Coffee Indonesia -pengelola gerai...
HYUNDAI BUKA OUTLET STANDAR GLOBAL DI PALEMBANG
BERITA

HYUNDAI BUKA OUTLET STANDAR GLOBAL DI PALEMBANG

(BeritaBisnis) - Untuk memberikan pelayanan penjualan dan service kendaraan bagi konsumen di wilayah Sumatra Selatan dan sekitarnya, PT Hyundai Mobil...
GURIHNYA BISNIS KEMBANG API SENILAI Rp 2 TRILIUN
DATA BISNIS

GURIHNYA BISNIS KEMBANG API SENILAI Rp 2 TRILIUN

(BeritaBisnis) - Sepertinya sudah menjadi tradisi bersama yang berlangsung dari tahun ke tahun, kalau pergantian tahun memang harus dimeriahkan dengan...
GANDENG PURA INDAH BERKAT, BREADTALK TARGETKAN 100 GERAI TOAST BOX
BERITA

GANDENG PURA INDAH BERKAT, BREADTALK TARGETKAN 100 GERAI TOAST BOX

(Berita-Bisnis) - Kiprah BreadTalk Group Limited di ranah bisnis food & beverage sesungguhnya bukan rahasia lagi. (lebih…)
BUKA DUA POP! HOTEL, TAUZIA PERDALAM PENETRASI DI JAWA TENGAH
BERITA

BUKA DUA POP! HOTEL, TAUZIA PERDALAM PENETRASI DI JAWA TENGAH

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun lalu, penetrasi Tauzia Hotel Management di wilayah pemasaran Jawa Tengah memang belum begitu dalam jika...
GANDENG SAGAMI, GOBEL TAWARKAN MI SOBA
BERITA

GANDENG SAGAMI, GOBEL TAWARKAN MI SOBA

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, tren yang sedang berkembang tentu saja dapat dipakai untuk memperlebar sayap bisnisnya. Apalagi jika tren...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia