DEPO BANGUNAN KE-8 BEROPERASI DI BEKASI

Lokasinya mudah diakses. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam radar bisnis PT Caturkarda Depo Bangunan, Bekasi dan sekitarnya tampaknya merupakan area komersil yang menjanjikan bagi perkembangan usahanya.

Buktinya, pada akhir pekan lalu, Caturkarda Depo Bangunan resmi melansir gerai anyar Depo Bangunan di Bekasi, Jawa Barat.

Tepatnya, gerai baru seluas 10 ribu meter persegi itu dihadirkan di bilangan Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kata Presiden Direktur Caturkarda Depo Bangunan, Kam Kettin, Depo Bangunan Bekasi Juanda mudah diakses, baik dari Exit Tol Bekasi Timur maupun Bekasi Barat.

Dijelaskan pula, gerai anyar tersebut menawarkan lebih dari 97 ribu produk pilihan bahan bangunan serta perlengkapan rumah tangga dengan konsep one stop shopping.

Dan, lebih dari itu, untuk menyemarakkan pembukaannya, Depo Bangunan Bekasi Juanda pun menyediakan beragam program promo, seperti voucher belanja, belanja produk serba delapan, apply member senilai Rp 800 ribu, dan ekstra kupon undian berhadiah Rp 8 miliar.

Berita-Bisnis mencatat, pembukaan Depo Bangunan Bekasi Juanda otomatis menambah jumlah gerai Depo Bangunan yang beroperasi di Bekasi dan sekitarnya, yaitu menjadi dua gerai.

Maklumlah, jauh sebelumnya (1996), Caturkarda Depo Bangunan telah merilis Depo Bangunan Kalimalang (Jakarta Timur), yang kerap melayani konsumen yang berasal dari Bekasi.

Dan, asal tahu saja, Depo Bangunan Kalimalang sendiri terbilang sebagai gerai perdana di Indonesia, yang memperkenalkan konsep one stop shopping berbelanja bahan bangunan serta perlengkapan rumah tangga.

Patut juga diketahui, hingga saat ini, Depo Bangunan Bekasi Juanda merupakan gerai ke-8 Depo Bangunan yang sudah beroperasi di pasar domestik.

Selebihnya, Caturkarda Depo Bangunan sudah mengoperasikan Depo Bangunan Tangerang Selatan, Depo Bangunan Sidoarjo, Depo Bangunan Malang, Depo Bangunan Bandung, Depo Bangunan Denpasar, Depo Bangunan Bogor, dan Depo Bangunan Kalimalang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MENJELANG PUASA DAN LEBARAN, NISSAN MOTOR INDONESIA SEDIAKAN DISKON
BERITA

MENJELANG PUASA DAN LEBARAN, NISSAN MOTOR INDONESIA SEDIAKAN DISKON

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan musim Lebaran 2012, PT Nissan Motor Indonesia resmi menyelenggarakan program layanan...
DONGKRAK PENJUALAN DI SUKABUMI, KRAMA YUDHA BUKA DILER KENDARAAN PENUMPANG
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN DI SUKABUMI, KRAMA YUDHA BUKA DILER KENDARAAN PENUMPANG

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun lalu, kinerja area komersil Sukabumi sepertinya tampil meyakinkan dalam radar bisnis PT Krama Yudha Tiga...
BULAN INI, SRIWIJAYA AIR MULAI LAYANI BUSINESS CLASS
BERITA

BULAN INI, SRIWIJAYA AIR MULAI LAYANI BUSINESS CLASS

(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan medio Mei ini, maskapai penerbangan Sriwijaya Air akan membuka layanan business class. (lebih…)
INI DIA JURUS PEMASARAN BARU DOVE
BERITA

INI DIA JURUS PEMASARAN BARU DOVE

(Berita-Bisnis) - Jurus pemasaran sejatinya tidak melulu mesti bernuansa hard selling. Kerap terjadi, di beberapa kategori produk tertentu, strategi yang...
AEON MALL BSD CITY BIDIK 12 JUTA PENGUNJUNG
BERITA

AEON MALL BSD CITY BIDIK 12 JUTA PENGUNJUNG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pusat perbelanjaan baru dengan label Aeon Mall BSD City dipastikan mulai beroperasi pada akhir...
DENGAN PAKET HALOFIT, TELKOMSEL INCAR 300 RIBU PELANGGAN BARU KARTU HALO
BERITA

DENGAN PAKET HALOFIT, TELKOMSEL INCAR 300 RIBU PELANGGAN BARU KARTU HALO

(Berita-Bisnis) - Guna memperluas basis pelanggan Kartu Halo-nya di kalangan pelanggan muda, PT Telkomsel secara resmi memperkenalkan paket Halofit. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia