• BERANDA
  • BERITA
  • SELAIN BUKA KEDAI STEAK NUSANTARA, SURI NUSANTARA JAYA RILIS GERAI KE-10 TOKO DAGING NUSANTARA

SELAIN BUKA KEDAI STEAK NUSANTARA, SURI NUSANTARA JAYA RILIS GERAI KE-10 TOKO DAGING NUSANTARA

Merambah bisnis restoran via pembukaan Kedai Steak Nusantara. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bersamaan dengan berjalannya waktu, perjalanan usaha PT Suri Nusantara Jaya di ranah bisnis distribusi daging sapi dan kerbau di pasar domestik, terbukti tumbuh secara meyakinkan.

Bagaimana tidak. Hingga akhir medio April 2018, Suri Nusantara Jaya yang berbasis di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, telah menghadirkan sembilan gerai yang mengusung label Toko Daging Nusantara.

Adapun yang terbaru, persisnya pada pekan kedua Mei ini, Suri Nusantara Jaya resmi meluncurkan gerai ke-10 Toko Daging Nusantara yang berada di bilangan Kranggan, Bekasi.

Dan, lebih dari itu, di saat yang sama, Suri Nusantara Jaya juga untuk pertama kalinya merambah bisnis restoran via pembukaan Kedai Steak Nusantara di kawasan serupa.

Kata Direktur Suri Nusantara Jaya, Dimas Wibowo, luas area gerai ke-10 Toko Daging Nusantara mencapai 400 meter persegi.

Ditambahkan pula, gerai anyar yang menelan dana sebesar Rp 500 juta itu otomatis melengkapi gerai-gerai sejenis yang sudah lebih dulu beroperasi di Jakarta, Bekasi (Jatiwaringin, Pondok Gede), Depok, Citayam, Pondok Kelapa, Bogor, dan Cirebon.

Suri Nusantara Jaya menginformasikan, gerai ke-10 Toko Daging Nusantara mengusung konsep one stop shopping yang memungkinkan konsumen untuk membeli daging sekaligus beragam kebutuhan bumbu masak serta berbagai produk olahan daging, seperti sosis.

Suri Nusantara Jaya juga mengabarkan, harga daging beku berkualitas (sapi, kerbau impor dan lokal, ayam) di gerai tersebut dibanderol mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 95 ribu per kilogram.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, Suri Nusantara Jaya -yang dikenal luas sebagai importir daging- ditopang dengan kehadiran empat gudang penyimpanan (cold storage). Salah satunya terletak di Pondok Rangon.

Lantas, pada tahun lalu, Suri Nusantara Jaya membangun cold storage baru yang berdiri di atas lahan sekitar satu hektar di Kawasan Industri Delta Silicon, Lippo Cikarang, bersebelahan dengan cold storage ketiga.
.
Selain menyimpan daging yang diimpor dari Australia, gudang berkapasitas 30 ribu ton daging beku itu pun menyimpan daging beku yang didatangkan dari India dan Amerika Serikat.

Gerai perdana Toko Daging Nusantara sendiri dirilis sejak lima tahun silam sebagai bagian pengembangan usaha Suri Nusantara Jaya.

Per medio Oktober 2017, andil Suri Nusantara Jaya ditengarai sudah mencapai 10 persen dari total produksi daging sapi dan kerbau yang mencapai 115 ribu ton di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI SURABAYA, HOLCIM LATIH 700 PEKERJA BANGUNAN
BERITA

DI SURABAYA, HOLCIM LATIH 700 PEKERJA BANGUNAN

(Berita-Bisnis) - Di bisnis semen, tukang atau pekerja bangunan disadari memiliki peran yang sangat strategis guna meningkatkan penjualan. Itu sebabnya,...
SAMBUT PEMBANGUNAN JALAN TOL, METROPOLITAN LAND BANGUN KLASTER MEWAH PLATINUM
BERITA

SAMBUT PEMBANGUNAN JALAN TOL, METROPOLITAN LAND BANGUN KLASTER MEWAH PLATINUM

(Berita-Bisnis) - Rencana pembangunan jalan tol Cilincing – Cibitung tampaknya membawa angin segar bagi PT Metropolitan Land Tbk. Buktinya, pengembang...
RANGKUL DAFAM, FORTUNALAND PROPERTY LUNCURKAN MEOTEL JEMBER
BERITA

RANGKUL DAFAM, FORTUNALAND PROPERTY LUNCURKAN MEOTEL JEMBER

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, kondisi yang saling menguntungkan adalah salah satu kunci penting untuk kesinambungan sebuah ikatan kerjasama. (lebih…)
GANDENG STAYWELL HOSPITALITY, ARION HADIRKAN LEISURE INN ARION JAKARTA
BERITA

GANDENG STAYWELL HOSPITALITY, ARION HADIRKAN LEISURE INN ARION JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana tercantum di lamannya, PT Arion Paramita Group sejatinya bukanlah pelaku usaha anyar di ranah bisnis hospitality di...
ASEAN MOTOR INTERNATIONAL RILIS CABRIO
BERITA

ASEAN MOTOR INTERNATIONAL RILIS CABRIO

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar wilayah pemasaran suburban, PT Asean Motor Internasional merilis kendaraan bermotor roda tiga merek Cabrio yang dilepas...
DONGKRAK PENJUALAN, TRANSMARCO GELAR RE-CONCEPT GERAI HUSH PUPPIES SENAYAN CITY
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, TRANSMARCO GELAR RE-CONCEPT GERAI HUSH PUPPIES SENAYAN CITY

(Berita-Bisnis) - Sama persis seperti makna yang terkandung di dalamnya, pasar gaya hidup pun terbilang sangat dinamis mengikuti perilaku konsumennya....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia