• BERANDA
  • BERITA
  • MICHELLINDO TAWARKAN PAKET KHUSUS RAMADAN CHICK ‘N ROLL

MICHELLINDO TAWARKAN PAKET KHUSUS RAMADAN CHICK ‘N ROLL

Berniat membuka gerai anyar di berbagai daerah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setali tiga uang dengan pelaku usaha yang lain, PT Michellindo Food International pun tak mau ketinggalan momentum Ramadan tahun ini.

Buktinya, pengelola resto siap saji bertajuk Chick ‘n Roll ini resmi menawarkan paket khusus Ramadan yang dikemas dalam tiga pilihan.

Kata CEO Michellindo Food International, Michelle E. Surjaputra, tiga pilihan yang dijajakan tersebut mencakup paket hemat senilai Rp 35 ribu, paket komplit berdua sebesar Rp 86 ribu, dan paket komplit berempat seharga Rp 130 ribu.

Dijelaskan pula, gerai Chick ‘n Roll konsisten menerapkan sistem pengolahan makanan yang bebas dari MSG, bahan pengawet, dan 0grm trans-fat.

Alhasil, tambahnya, semua menu yang disajikan di gerai-gerai Chick ‘n Roll dipastikan aman serta tepat untuk dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat.

Michellindo Food International juga mengabarkan, guna mendorong akselerasi paket khusus Ramadan tadi, pihaknya pun tak lupa merangkul artis Chaca Frederica sebagai brand ambassador, yang akan berlangsung sampai enam bulan ke depan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Michelindo Food International beroperasi sejak enam tahun silam sebagai pemegang master franchise BonChon Chicken di pasar domestik.

Dan, pada tahap awal, Michelindo Food International pun merilis gerai perdana BonChon Chicken -resto siap saji asal Korea dengan menu andalan ayam goreng- di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Namun, belakangan, Michelindo Food International menggelar aksi re-branding BonChon Chicken menjadi Chick ‘n Roll. Dan, pada medio Februari 2017, Chick ‘n Roll sendiri berhasil menggenggam sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Sampai saat ini, Michelindo Food International telah menghadirkan lebih dari 25 gerai Chick ‘n Roll di Indonesia.

Ke depan, bila semuanya berjalan mulus, Michelindo Food International berniat membuka gerai anyar Chick ‘n Roll di Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Cirebon, Medan, Samarinda, dan Bandung.

Plus, berencana melebarkan sayap bisnisnya ke Malaysia serta Mekkah guna melengkapi satu gerai sejenis yang telah beroperasi di Brunei Darussalam. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BINAKARYA HADIRKAN DUA MENARA BARU CASABLANCA EAST RESIDENCES
BERITA

BINAKARYA HADIRKAN DUA MENARA BARU CASABLANCA EAST RESIDENCES

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan penjualan tahap pertama menara apartemen Casablanca East Residences pada tahun lalu, Binakarya Propertindo Group kembali meluncurkan...
TWENTY-ONE GROUP DAN PODOJOYO MASYHUR BANGUN HOTEL SWISS-BEL INN MALANG
BERITA

TWENTY-ONE GROUP DAN PODOJOYO MASYHUR BANGUN HOTEL SWISS-BEL INN MALANG

(Berita-Bisnis) - Mengincar permintaan yang tinggi terhadap hunian hotel di Malang, PT Podojoyo Masyhur bersama Twenty-One Development Group Surabaya membangun...
BERMODALKAN FEE MURAH, RELIANCE INCAR 4 RIBU NASABAH
BERITA

BERMODALKAN FEE MURAH, RELIANCE INCAR 4 RIBU NASABAH

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dilakukan untuk memikat nasabah baru terutama di ranah bisnis sekuritas yang tingkat persaingannya semakin ketat saja...
GERAI KETIGA BLACKBERRY LIFESTYLE STORE HADIR DI SMS 2 SERPONG
BERITA

GERAI KETIGA BLACKBERRY LIFESTYLE STORE HADIR DI SMS 2 SERPONG

(Berita-Bisnis) - Menyusul dua gerai yang telah dioperasikan di ITC Roxy dan Gandaria City, PT Teletama Artha Mandiri serta PT...
SEMUA PELANGGAN ADALAH (BUKAN) RAJA
KOLOM

SEMUA PELANGGAN ADALAH (BUKAN) RAJA

(BeritaBisnis) - Dalam sebuah diskusi dengan tim pemasaran perusahaan supplier baru-baru ini, seorang manajer divisi pemasaran mengungkapkan rasa jengkelnya atas...
MICHELIN DAN MUDIK: BELI BAN BONUS HELM
BERITA

MICHELIN DAN MUDIK: BELI BAN BONUS HELM

(Berita-Bisnis) - Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Pepatah itu tampaknya mampu menginspirasi PT Michelin Indonesia untuk menggelar program khusus...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia