• BERANDA
  • BERITA
  • METROPOLITAN GOLDEN MANAGEMENT BUKA HORISON PASURUAN

METROPOLITAN GOLDEN MANAGEMENT BUKA HORISON PASURUAN

Label Horison perdana di area komersil Jawa Timur. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya yang agresif melebarkan jaringan layanannya, PT Metropolitan Golden Management pun seolah tak mau ketinggalan.

Buktinya, operator hotel yang populer dengan label Horison Hotels Group ini baru saja meluncurkan hotel anyar bertajuk Hotel Horison Pasuruan, yang terletak di kawasan Jalan A. Yani, Pasuruan, Jawa Timur. Tepatnya, pada akhir pekan lalu.

Kata Direktur Operasional Metropolitan Golden Management, Basari Bachri, hotel baru tersebut memiliki 164 kamar yang mencakup empat tipe kamar.

Ditambahkan pula, selain diramaikan dengan kehadiran spa, outdoor swimming pool, restoran, dan coffee shop, Hotel Horison Pasuruan juga menyediakan sport center.

Plus, berbagai ruangan untuk pertemuan berkapasitas 30 orang. Tak terkecuali, ballroom yang bisa menampung sampai 1,500 orang.

Berita-Bisnis mencatat, Hotel Horison Pasuruan yang dimiliki PT Tirta Kencana Asri merupakan hotel perdana yang mengusung label Horison di area komersil Jawa Timur.

Adapun sebelumnya, persisnya pada medio Juni 2017, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan Arcadia Surabaya by Horison (147 kamar) yang berada dalam naungan Brasali Group.

Lantas, khusus di kategori midscale (merek Horison) sendiri, Hotel Horison Pasuruan terhitung sebagai hotel ke-18, hingga saat ini.

Sementara tujuh belas Hotel Horison lainnya beroperasi di Sumatera Utara (Horison Pematang Siantar), Lampung (Horison Lampung), Daerah Istimewa Yogyakarta (Horison Yogyakarta), Jakarta (Horison Ciledug), Banten (Horison Forbis Cilegon), Papua (Horison Jayapura), dan Sulawesi Tenggara (Horison Kendari).

Termasuk, masing-masing dua Hotel Horison di Kalimantan Timur (Horison Samarinda, Horison Sagita Balikpapan), Bali (Horison Legian, Horison Jimbaran), serta di Jawa Tengah (Horison NJ Semarang, Horison Pekalongan).

Plus, lima Hotel Horison yang beroperasi di wilayah pemasaran Jawa Barat, yakni Horison Tasikmalaya, Horison Sukabumi, Horison Palma Pangandaran, dan Horison Tirta Sanita.

Dalam operasionalnya, Metropolitan Golden Management yang kini mengelola 47 hotel, melansir enam merek hotel, yang terdiri dari Affiliate Hotels, Aziza Hotels (Syariah), HoreX Hotels (bintang dua), @Hom Hotels (bintang dua), Horison Ultima Hotels (bintang 4), dan Horison. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MEMBANGUN CITRA MELALUI MEDIA INGGRIYA
EVENT

MEMBANGUN CITRA MELALUI MEDIA INGGRIYA

By MIX Interactive (lebih…)
XL AXIATA BANTU SOS CHILDREN’S VILLAGE
BERITA

XL AXIATA BANTU SOS CHILDREN’S VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Selain merenovasi dua ruang kreatifitas (Xpressive Lounge dan Xperential Lounge), PT XL Axiata Tbk. juga memberikan bantuan laboratorium...
LUX FOREVER COLLECTION, JAGA POSISI UNILEVER DI BISNIS SABUN
BERITA

LUX FOREVER COLLECTION, JAGA POSISI UNILEVER DI BISNIS SABUN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mempertahankan keharuman parfum hingga 12 jam, PT Unilever Indonesia Tbk resmi meluncurkan produk baru sabun Lux...
JAGA LOYALITAS, CARREFOUR GELAR MUDIK GRATIS DENGAN PESAWAT
BERITA

JAGA LOYALITAS, CARREFOUR GELAR MUDIK GRATIS DENGAN PESAWAT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjaga loyalitas pelanggannya, PT Carrefour Indonesia menggelar program mudik gratis menggunakan pesawat terbang untuk 1.433 pelanggan...
ASTON INTERNASIONAL BUKA FAVEHOTEL SEMINYAK
BERITA

ASTON INTERNASIONAL BUKA FAVEHOTEL SEMINYAK

(BeritaBisnis) - Pada tahun 2012, Aston Internasional berkeinginan untuk membuka Favehotel di Solo, Balikpapan dan Umalas, Bali. Hal ini untuk...
DIAN SWASTIKA SENTOSA PERLUAS PENETRASI INNOVATE
BERITA

DIAN SWASTIKA SENTOSA PERLUAS PENETRASI INNOVATE

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, langkah PT Dian Swastika Sentosa Tbk di arena bisnis televisi berbayar di Indonesia tampaknya akan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia