• BERANDA
  • BERITA
  • METROPOLITAN GOLDEN MANAGEMENT BUKA HORISON PASURUAN

METROPOLITAN GOLDEN MANAGEMENT BUKA HORISON PASURUAN

Label Horison perdana di area komersil Jawa Timur. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya yang agresif melebarkan jaringan layanannya, PT Metropolitan Golden Management pun seolah tak mau ketinggalan.

Buktinya, operator hotel yang populer dengan label Horison Hotels Group ini baru saja meluncurkan hotel anyar bertajuk Hotel Horison Pasuruan, yang terletak di kawasan Jalan A. Yani, Pasuruan, Jawa Timur. Tepatnya, pada akhir pekan lalu.

Kata Direktur Operasional Metropolitan Golden Management, Basari Bachri, hotel baru tersebut memiliki 164 kamar yang mencakup empat tipe kamar.

Ditambahkan pula, selain diramaikan dengan kehadiran spa, outdoor swimming pool, restoran, dan coffee shop, Hotel Horison Pasuruan juga menyediakan sport center.

Plus, berbagai ruangan untuk pertemuan berkapasitas 30 orang. Tak terkecuali, ballroom yang bisa menampung sampai 1,500 orang.

Berita-Bisnis mencatat, Hotel Horison Pasuruan yang dimiliki PT Tirta Kencana Asri merupakan hotel perdana yang mengusung label Horison di area komersil Jawa Timur.

Adapun sebelumnya, persisnya pada medio Juni 2017, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan Arcadia Surabaya by Horison (147 kamar) yang berada dalam naungan Brasali Group.

Lantas, khusus di kategori midscale (merek Horison) sendiri, Hotel Horison Pasuruan terhitung sebagai hotel ke-18, hingga saat ini.

Sementara tujuh belas Hotel Horison lainnya beroperasi di Sumatera Utara (Horison Pematang Siantar), Lampung (Horison Lampung), Daerah Istimewa Yogyakarta (Horison Yogyakarta), Jakarta (Horison Ciledug), Banten (Horison Forbis Cilegon), Papua (Horison Jayapura), dan Sulawesi Tenggara (Horison Kendari).

Termasuk, masing-masing dua Hotel Horison di Kalimantan Timur (Horison Samarinda, Horison Sagita Balikpapan), Bali (Horison Legian, Horison Jimbaran), serta di Jawa Tengah (Horison NJ Semarang, Horison Pekalongan).

Plus, lima Hotel Horison yang beroperasi di wilayah pemasaran Jawa Barat, yakni Horison Tasikmalaya, Horison Sukabumi, Horison Palma Pangandaran, dan Horison Tirta Sanita.

Dalam operasionalnya, Metropolitan Golden Management yang kini mengelola 47 hotel, melansir enam merek hotel, yang terdiri dari Affiliate Hotels, Aziza Hotels (Syariah), HoreX Hotels (bintang dua), @Hom Hotels (bintang dua), Horison Ultima Hotels (bintang 4), dan Horison. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEMBANGKAN LAYANAN, WYNDHAM KELOLA WYNDHAM SURABAYA
BERITA

KEMBANGKAN LAYANAN, WYNDHAM KELOLA WYNDHAM SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, Wyndham Hotel Group, manajemen perhotelan yang dibentuk pada akhir 1980-an di Amerika Serikat, mulai memperkuat...
PERKUAT BISNIS, MATTEL GELAR BARBIE’S DAY OUT DI 6 MAL DI JAKARTA
BERITA

PERKUAT BISNIS, MATTEL GELAR BARBIE’S DAY OUT DI 6 MAL DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 6 Oktober hingga 12 Oktober 2014, Mattel Southeast Asia Pte. Ltd. resmi menggelar acara bertajuk Barbie’s...
SASAR SEGMEN PREMIUM, DELL GANDENG AGNES MONICA
BERITA

SASAR SEGMEN PREMIUM, DELL GANDENG AGNES MONICA

(Berita-Bisnis) - Guna mempermudah penetrasinya ke pasar kalangan menengah atas, PT Dell Indonesia resmi menggandeng Agnes Monica menjadi brand ambassador-nya....
BALI PERSADA NUSANTARA GELAR PRE-OPENING BALI PARAGON RESORT HOTEL
BERITA

BALI PERSADA NUSANTARA GELAR PRE-OPENING BALI PARAGON RESORT HOTEL

(Berita-Bisnis) - Pertengahan medio April ini sejatinya merupakan momen yang menggembirakan bagi PT Bali Persada Nusantara. (lebih…)
INTERCONTINENTAL DIPERCAYA KELOLA HOLIDAY INN EXPRESS CIKINI
BERITA

INTERCONTINENTAL DIPERCAYA KELOLA HOLIDAY INN EXPRESS CIKINI

(Berita-Bisnis) - Portofolio bisnis jaringan manajemen perhotelan InterContinental Hotels Group tampaknya bakal bertambah seiring kepercayaan yang diberikan oleh PT Imesco...
KIPRAH INTIKERAMIK DI BISNIS HOSPITALITY
BERITA

KIPRAH INTIKERAMIK DI BISNIS HOSPITALITY

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, senyum sejatinya menghampiri wajah para petinggi PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk, pertengahan pekan lalu.  (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia