MODENA INDONESIA RILIS VACUM CLEANER BARU

Dilengkapi 4 kepala sikat yang bisa dimanfaatkan di berbagai kondisi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka menggenjot penjualannya, PT Indomo Mulia –exclusive distributor Modena di Indonesia serta populer dengan label Modena Indonesia- tercatat menyelenggarakan program Kitchen Fiesta Promo yang berlangsung hingga akhir bulan ini.

Adapun bagi pemegang kartu kredit Danamon (PT Bank Danamon Indonesia Tbk), Modena Indonesia menghadirkan penawaran menarik yang berlaku sampai tanggal 11 Mei mendatang.

Asal tahu saja, penawaran itu berupa diskon hingga 50 persen bagi konsumen yang berbelanja produk kedua di semua gerai Modena.

Di sisi lain, sebagai bagian dari penyediaan lini produk yang lengkap, Modena Indonesia juga tak lupa melansir produk baru, yaitu vacum cleaner seri Puro VC 2050 yang dijual dengan banderol harga sekitar Rp 1,3 juta per unit.

Modena Indonesia menginformasikan, vacum cleaner tadi terdiri dari jenis wet dan dry sehingga memungkinkan untuk digunakan di permukaan kering maupun permukaan basah.

Lebih dari itu, dengan kapasitas mencapai 20 liter, vacum cleaner Modena seri Puro VC 2050 bahkan diklaim memadai untuk kebutuhan usaha kecil dan menengah – di luar kebutuhan rumah tangga.

Modena Indonesia juga mengatakan, vacuum cleaner anyar ini sudah dilengkapi dengan 4 unit nozzle (kepala sikat) yang bisa dimanfaatkan di berbagai kondisi, antara lain, pada lantai kering/karpet, basah karena air atau minyak atau pada bagian yang bercelah (gap).

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Modena Indonesia dari tahun ke tahun terhitung giat memperkenalkan beragam produk baru kategori home appliances. Ambil contoh, medio Desember silam. Ketika itu, dengan klaim bisa mendeteksi tingkat polusi dengan sensivitas tinggi, Modena Indonesia meluncurkan Air Purifier Salute AP 4023 seharga Rp 4.650.000 per unit.

Menurut Ina Widjojo, Produk Marketing Department Head Modena Indonesia waktu itu, perangkat air purifier tersebut sudah menggunakan Puresense Technology.

Dan, pada pertengahan tahun lalu, Modena Indonesia juga menghadirkan produk pengering cucian tanpa selang bernama Caldo ED 850.

Kiprah pertama Modena Indonesia di arena bisnis home appliances di pasar domestik tercatat pada tahun 1981 dengan menjajakan freestanding cooker dan exhaust cooker.

Kini, Modena Indonesia yang didukung sekitar 20 kantor cabang menawarkan berbagai produk yang tergolong dalam tiga kategori, yakni cooking, cleaning, dan cooling. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENJUALAN SUSU DAN NUTRISI, KALBE FARMA BANGUN DUA PABRIK
BERITA

GENJOT PENJUALAN SUSU DAN NUTRISI, KALBE FARMA BANGUN DUA PABRIK

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya permintaan pasar domestik belakangan ini terhadap beragam produk susu dan nutrisi membawa berkah tersendiri bagi PT Kalbe...
DEXA GROUP BANGUN PABRIK OBAT KANKER
BERITA

DEXA GROUP BANGUN PABRIK OBAT KANKER

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan obat kanker yang berkualitas serta terjangkau di dalam negeri, PT Fonko International Pharmaceateuticals, hari...
COFFEE TOFFEE GELAR EKSPANSI
BERITA

COFFEE TOFFEE GELAR EKSPANSI

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, langkah PT Coffee Toffee Indonesia -pemilik merek gerai Coffee Toffee- sesungguhnya mewarnai dinamika pentas bisnis...
PACU PENJUALAN, ORANG TUA LANSIR KAMPANYE I KLOP U
BERITA

PACU PENJUALAN, ORANG TUA LANSIR KAMPANYE I KLOP U

(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, sulit untuk dimungkiri, jurus soft selling kerap merupakan sarana yang ampuh untuk mendongkrak penjualan. Satu kondisi yang...
TIKI TAWARKAN TRUCKING SERVICE
BERITA

TIKI TAWARKAN TRUCKING SERVICE

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan kesuksesannya ketika diuji coba selama Ramadan dan Lebaran lalu, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) pun resmi...
RAMAIKAN PASAR, UNI-CHARM INDONESIA RILIS VARIAN BARU
BERITA

RAMAIKAN PASAR, UNI-CHARM INDONESIA RILIS VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung inovasi baru yang diklaim mampu menjaga kulit area kewanitaan tetap kering dan nyaman, bahkan pada saat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia