JARING PENGUNJUNG, KIDZANIA GELAR KONTES MENYANYI

Pemenang otomatis dinobatkan menjadi KidZania Ambassador. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam hal pengelolaan sebuah theme park, kreativitas tentu saja menjadi salah satu kunci penting dalam upaya menjaring para pengunjung.

Satu hal yang sepertinya diamini oleh PT Aryan Indonesia, pengelola theme park edutainment KidZania Jakarta.

Buktinya, hingga tanggal 27 April mendatang, Aryan Indonesia sedang menggelar KidZania Singing Contest yang berhasil melibatkan 74 grup vokal serta 233 peserta solo berusia 4 sampai 16 tahun yang berasal dari Jabodetabek.

Kata Angeline A. Setiawati, Marketing Communication and Partnership Director KidZania Jakarta, dengan bantuan dewan juri profesional, pihaknya akan memilih pemenang grup vokal dan penyanyi solo pada babak final yang akan digelar pada tanggal 27 April 2014.

Dijelaskan, hingga kini, KidZania Singing Contest telah menyelesaikan babak semifinal yang dilaksanakan pada tanggal 20 April lalu di gedung Metropolitan Theatre of KidZania Jakarta.

Aryan Indonesia juga menginformasikan bahwa para pemenang nantinya bakal mendapatkan hak untuk memperoleh akses masuk sekaligus menikmati fasilitas permainan di arena KidZania Jakarta secara gratis selama satu tahun.

Di sisi lain, para pemenang juga otomatis dinobatkan menjadi KidZania Ambassador.

Berita-Bisnis mencatat, selain melaksanakan KidZania Singing Contest, Aryan Indonesia juga aktif menggelar program serupa, seperti pemilihan Miss KidZania serta Dancing & Drum Contest.

Dan, khusus untuk KidZania Singing Contest kali ini yang mengusung tema National Pride Freedom Voices, Aryan Indonesia pun sukses menggandeng beberapa sponsor, antara lain, Gatsby, Indovision, Jolly Joy, Rodeo, Pixy serta Purwacaraka Music Studio.

KidZania Jakarta yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta, tercatat seluas kurang lebih 7.500 meter persegi dengan kapasitas pengunjung maksimum mencapai 1.800 orang per satu shift. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RANGKUL TAUZIA, PRIORITAS HADIRKAN HARRIS GADING SERPONG
BERITA

RANGKUL TAUZIA, PRIORITAS HADIRKAN HARRIS GADING SERPONG

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Prioritas Land Indonesia untuk meramaikan kawasan superblok K2 Park, Serpong, Tangerang, dengan fasilitas hotel bintang 4,...
AWAL TAHUN DEPAN, JNE BENTUK HOLDING COMPANY
BERITA

AWAL TAHUN DEPAN, JNE BENTUK HOLDING COMPANY

(Berita-Bisnis) - November tahun ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) berencana menghadirkan anak usaha baru yang bergerak di bidang...
KEY ACCOUNT MANAGEMENT STRATEGY TO INCREASE SALES PROFITABILITY
EVENT

KEY ACCOUNT MANAGEMENT STRATEGY TO INCREASE SALES PROFITABILITY

By FORCE ONE (lebih…)
AXA DAN ACA GUNAKAN EDUKASI UNTUK PERBESAR PASAR
MARKETING

AXA DAN ACA GUNAKAN EDUKASI UNTUK PERBESAR PASAR

(BeritaBisnis) - Merebaknya tren tiket maskapai murah diam-diam mendorong pertumbuhan pasar asuransi perjalanan.Bagaimana tidak. Jika merujuk ke data International Air...
2018, LOTTE MART BIDIK RP 29 TRILIUN
BERITA

2018, LOTTE MART BIDIK RP 29 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Ambisi Lotte Group untuk menjadi perusahaan ritel terdepan di kawasan Asia telah dinyatakan dengan terang-benderang. (lebih…)
YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP
BERITA

YUPI LANSIR YUPI LET’S SPEAK UP

(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi pelaku usaha berupaya mengemas isu sosial untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap dinamika masyarakat. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia