GARDA OTO GELAR GO FULL YOUR TANK

Memiliki brand value yang tinggi di kategori asuransi mobil. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari pemahaman bahwa loyalitas pelanggan adalah salah satu komponen penting bagi perusahaan yang menginginkan pertumbuhan bisnis secara berkesinambungan, PT Asuransi Astra Buana pun -populer dengan label Garda Oto- menggelar program Go Full Your Tank dari medio Oktober 2012 hingga medio Januari tahun depan.

Program yang dilaksanakan Asuransi Astra Buana cabang Semarang dan Pertamina cabang Semarang tersebut memberikan kesempatan berupa voucher pembelian bahan bakar minyak di SPBU Pertamina bagi setiap pelanggan Garda Oto maupun pelanggan SPBU Pertamina.

Menurut Suwasis Pramundito, Region Head Asuransi Astra Buana, Go Full Your Tank merupakan ungkapan terimakasih pihaknya sekaligus sebagai sarana untuk memberikan nilai lebih kepada para pelanggan Garda Oto.

Ditambahkan, bagi setiap pelanggan Garda Oto yang datang ke Asuransi Astra Buana Cabang Semarang dan menunjukkan struk pembelian Pertamax/bahan bakar khusus dipastikan bakal memperoleh voucher pembelian bahan bakar minyak.

Di samping itu, bagi pelanggan Garda Oto yang tidak bisa menunjukkan struk pembelian Pertamax/bahan bakar khusus namun memberikan referensi calon pelanggan kepada Garda Oto, dipastikan juga akan mendapatkan voucher pembelian bahan bakar minyak.

Adapun lokasi SPBU Pertamina di Semarang yang terlibat dalam program Go Full Your Tank itu terletak di Jl. A. Yani, Jl. Sultan Agung, dan Jl. S. Parman.

Medio September lalu, Garda Oto tercatat meraih penghargaan Platinum dalam ajang Indonesia Best Brand Award 2012 dalam kategori asuransi mobil.

Indonesia Best Brand Award mengukur brand equity/brand value yang bersumber dari awareness (top of mind brand dan top of mind advertising), perceived quality, usage, satisfaction, dan loyalty.

Untuk tahun 2012, Indonesia Best Brand Award menyebut brand value Garda Oto sebesar 50,2, dengan rata-rata brand value kategori asuransi mobil adalah 35,58. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TENGAH, MASSINDO OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

PERKOKOH PENETRASI DI JAWA TENGAH, MASSINDO OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Massindo Group, wilayah pemasaran Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan sekitarnya, tampaknya punya posisi istimewa....
ARYANI SUDHARMONO KEMBANGKAN SENOPATI PENTHOUSE
BERITA

ARYANI SUDHARMONO KEMBANGKAN SENOPATI PENTHOUSE

(Berita-Bisnis) - Mengincar masyarakat kelas atas, PT Senopati Aryani Prima menghadirkan apartemen premium Senopati Penthouse, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan....
VINS GROUP TAWARKAN KONDOTEL DARI Rp 2,9 MILIAR HINGGA Rp 9,9 MILIAR
BERITA

VINS GROUP TAWARKAN KONDOTEL DARI Rp 2,9 MILIAR HINGGA Rp 9,9 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati ketatnya persaingan vila, hotel, dan kondotel yang telah beroperasi di kawasan Seminyak, Bali, PT Duta Esa...
GRUP SAHID BERENCANA BANGUN 2 KONDOTEL
BERITA

GRUP SAHID BERENCANA BANGUN 2 KONDOTEL

(BeritaBisnis) - Medio Januari 2012, Grup Sahid berencana memulai pembangunan kondominium hotel (kondotel) di Yogyakarta. Kemudian, pada semester kedua tahun...
DALAM TEMPO SATU HARI, FEDERAL GANTI OLI GRATIS 10,077 MOTOR
BERITA

DALAM TEMPO SATU HARI, FEDERAL GANTI OLI GRATIS 10,077 MOTOR

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di Lapangan Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, PT Federal Karyatama menggelar event bertajuk Federal Matic Spesialis Dingin Peduli -...
HONDA JAZZ, CITY CAR VERSI HAI YOUTH BRAND AWARD 2012
BERITA

HONDA JAZZ, CITY CAR VERSI HAI YOUTH BRAND AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Mayoritas dari 2.400 responden remaja pria berusia 15 sampai 19 tahun yang berada di 10 kota besar di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia