• BERANDA
  • BERITA
  • JAGA LOYALITAS, CARREFOUR GELAR MUDIK GRATIS DENGAN PESAWAT

JAGA LOYALITAS, CARREFOUR GELAR MUDIK GRATIS DENGAN PESAWAT

Tahun ini targetkan penjualan sebanyak Rp 22,5 triliun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka menjaga loyalitas pelanggannya, PT Carrefour Indonesia menggelar program mudik gratis menggunakan pesawat terbang untuk 1.433 pelanggan serta 5 ribu pelanggan dengan menggunakan bus AC.

Para pelanggan tersebut adalah pelanggan Carrefour Indonesia yang telah mengumpulkan stempel (15 stempel untuk bus AC dan 30 stempel untuk pesawat) pada setiap pembelanjaan senilai Rp 150 ribu mulai dari tanggal 29 Juni hingga 1 Agustus 2012.

Menurut Hendrik Andrianto, Head External Communication Carrefour Indonesia, pihaknya merupakan korporasi pertama di Indonesia yang melaksanakan program mudik gratis dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Ditambahkan, program mudik gratis dengan bus memiliki tujuh kota tujuan, yaitu Yogyakarta, Pekalongan, Semarang, Solo, Surabaya, Madiun, dan Jember. Sedangkan program mudik gratis dengan pesawat memiliki tujuan Yogyakarta, Semarang, Solo, dan Surabaya.

Carrefour Indonesia yang merupakan bagian dari kelompok usaha CT Corporation menargetkan peningkatan omset penjualan pada tahun ini sebesar 50 persen menjadi Rp 22,5 triliun.

Guna mencapai target tersebut, maka pada semester kedua tahun 2012, Carrefour Indonesia berencana melakukan perancangan ulang sejumlah gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2011, Carrefour Indonesia berhasil membukukan total penjualan sebanyak Rp 15 triliun. Adapun dominasi Carrefour Indonesia diklaim telah mencapai 8,4 persen dari total 17,9 persen pangsa pasar bisnis hypermarket di Indonesia, pada tahun lalu. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERSAMA IRNI PALAR, LANGKAH MASTERCARD BERGEMURUH
BERITA

BERSAMA IRNI PALAR, LANGKAH MASTERCARD BERGEMURUH

(Berita-Bisnis) - Kepercayaan yang diberikan MasterCard Worldwide kepada Irni Palar sepertinya tidak sia-sia. Pasalnya, sejak dinobatkan sebagai Direktur PT MasterCard...
GERAI NATASHA KE-86 DIBUKA DI LIPPO PLAZA KUPANG
BERITA

GERAI NATASHA KE-86 DIBUKA DI LIPPO PLAZA KUPANG

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo tiga bulan belakangan ini, kesibukan luar biasa tampaknya sedang melingkupi PT Pesona Natasha Gemilang, pemilik dan...
KEREK IMAGE, GRAHA MAPAN LESTARI GELAR WAJAH CITY POINT 2018
BERITA

KEREK IMAGE, GRAHA MAPAN LESTARI GELAR WAJAH CITY POINT 2018

(Berita-Bisnis) - Merebaknya pusat perbelanjaan di berbagai lokasi belakangan ini, tentu saja berimplikasi terhadap beragam dimensi. (lebih…)
DUTA INTIDAYA KEREK JUMLAH GERAI WATSONS
BERITA

DUTA INTIDAYA KEREK JUMLAH GERAI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, termasuk peritel produk kesehatan dan kecantikan seperti PT Duta Intidaya Tbk yang menaungi gerai bertajuk Watsons...
MATAHARI BUKA GERAI KE-128 DI OPI MALL PALEMBANG
BERITA

MATAHARI BUKA GERAI KE-128 DI OPI MALL PALEMBANG

(Berita-Bisnis) - Seiring digelarnya seremoni soft opening OPI Mall Jakabaring, Palembang, pada pekan ini, PT Matahari Departement Store Tbk pun...
HARI INI, FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE 2012 RESMI DIBUKA
BERITA

HARI INI, FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE 2012 RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pesta diskon Festival Jakarta Great Sale (FJGS)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia