• BERANDA
  • BERITA
  • GRAHAWITA SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL KE-20 DI CIREBON

GRAHAWITA SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL KE-20 DI CIREBON

Amaris Hotel Cirebon mengusung konsep smart dan trendy. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Langkah PT Grahawita Santika -pemilik dan pengelola jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort- tampaknya semakin mantap di pentas bisnis perhotelan saat ini.

Hal itu ditandai dengan pembukaan Amaris Hotel Cirebon yang berlokasi di Jl. Siliwangi, Cirebon, mulai hari ini.

Menurut Guido Andriano, Corporate Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resort, Amaris Hotel Cirebon merupakan hotel ke-47 yang dikelola oleh jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort sekaligus merupakan Amaris Hotel yang ke-20.

Amaris Hotel Cirebon yang mengusung konsep smart dan trendy tersebut, terdiri dari 89 unit kamar. Amaris Hotel Cirebon juga dilengkapi dengan fasilitas ruang meeting dengan kapasitas 30 orang.

Dan, dalam rangka promosi, Amaris Hotel Cirebon menghadirkan paket spesial menginap senilai Rp 300 ribu nett sampai tanggal 30 September 2012.

Sebelumnya, pada pertengahan bulan ini, Grahawita Santika juga telah membuka hotel baru berlabel Hotel Santika Mataram, Lombok. Hotel yang berlokasi di Jl. Pejanggik, Selaparang, Mataram, tersebut terdiri dari 123 unit kamar dengan desain modern minimalis.

Hotel Santika Mataram merupakan hotel Santika yang ke-16 dan sekaligus merupakan hotel ke-46 yang berada dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort.

Grahawita Santika adalah unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis perhotelan. Sampai saat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts mengelola beberapa brand, seperti The Royal Collection, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, dan Amaris Hotel. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TANGKI AIR PENGUIN RAIH TOP BRAND 2018
BERITA

TANGKI AIR PENGUIN RAIH TOP BRAND 2018

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, optimisme sejatinya sedang membuncah saat ini di jajaran manajemen PT Penguin Indonesia. (lebih…)
PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR
BERITA

PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR

(Berita-Bisnis) - Belajar dari pengalaman sendiri ataupun pihak lain, dan kemudian menelurkan sebuah konsep yang lebih baik, tentulah sebuah kondisi...
PERKUAT PENETRASI, YAMAHA LUNCURKAN BYSON FUEL INJECTION
BERITA

PERKUAT PENETRASI, YAMAHA LUNCURKAN BYSON FUEL INJECTION

(Berita-Bisnis) - Diklaim tampil lebih maskulin, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing resmi meluncurkan produk barunya yang bernama Yamaha All New...
SILOAM HOSPITALS GROUP BUKA SILOAM HOSPITALS MANADO
BERITA

SILOAM HOSPITALS GROUP BUKA SILOAM HOSPITALS MANADO

(Berita-Bisnis) - Siloam Hospitals Group -divisi kesehatan PT Lippo Karawaci Tbk.- kembali mengoperasikan rumah sakit baru di Manado dengan nama...
MNC LAND BANGUN KAWASAN WISATA TERPADU RP 4,5 TRILIUN
BERITA

MNC LAND BANGUN KAWASAN WISATA TERPADU RP 4,5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Pembelian lahan seluas 1,136 hektar yang terletak di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, oleh PT MNC Land Tbk, pada...
KEREK PENDAPATAN, MIDEA RILIS AC FAIRY SERIES
BERITA

KEREK PENDAPATAN, MIDEA RILIS AC FAIRY SERIES

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi compressor intelligence alert yang memungkinkan air conditioning secara otomatis mendeteksi adanya kebocoran pada pipa, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia