• BERANDA
  • BERITA
  • SHOP & WIN LIPPO MALL PURI DIIKUTI RIBUAN PENGUNJUNG

SHOP & WIN LIPPO MALL PURI DIIKUTI RIBUAN PENGUNJUNG

Pencapaian yang menggembirakan bagi mal yang baru beroperasi pada pertengahan 2014. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Lippo Malls Indonesia, pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, program undian belanja tampaknya masih diyakini merupakan jurus ampuh untuk mendongkrak jumlah pengunjung maupun penjualan para tenant-nya.

Buktinya, sejak 12 September tahun lalu sampai awal Maret tahun ini, Lippo Malls Indonesia menggelar program undian belanja bertajuk Shop & Win di Lippo Mall Puri, pusat perbelanjaan baru yang dioperasikan sejak 2014.

Dan, hasilnya, pada pekan lalu, Lippo Malls Indonesia secara resmi memberikan satu unit Mazda Biante Skyaktiv kepada pemenang utama progam undian belanja yang diikuti ribuan partisipan tersebut.

Kata Dimas Kusuma, Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia, pengunjung yang mengikuti Shop & Win Lippo Mall Puri melebihi jumlah yang ditargetkan.

Ditambahkan pula, total jumlah partisipan Shop & Win Lippo Mall Puri tersebut merupakan pencapaian yang menggembirakan bagi pusat perbelanjaan yang baru beroperasi pada pertengahan tahun lalu.

Seperti diketahui, pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri setinggi lima lantai memiliki luas bangunan lebih dari 300 ribu meter persegi.

Dan, lebih dari itu, mal yang berada di dalam kawasan superblok St. Moritz Penthouses & Residences, Puri Indah, Jakarta Barat, ini baru menggelar tahapan soft opening sejak 2014.

Adapun anchor tenant yang sudah bergabung, antara lain, Parkson Department Store, Hypermart serta Matahari Department Store.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Lippo Malls Indonesia sampai saat ini memiliki sekaligus mengelola 57 mal yang tersebar di 28 kota di Indonesia.

Pada saat yang sama, Lippo Malls Indonesia juga mengelola gross area lebih dari 3 juta meter persegi serta merangkul lebih dari 16 ribu tenant.

Kelak, dalam kurun waktu lima tahun ke depan, Lippo Malls Indonesia berambisi mengelola 120 mal yang berlokasi di 51 kota dan kabupaten di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERSAMA WESTERN DAN CELCOM, XL HADIRKAN XL TUNAI INTERNATIONAL REMITTANCE
BERITA

BERSAMA WESTERN DAN CELCOM, XL HADIRKAN XL TUNAI INTERNATIONAL REMITTANCE

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Western Union dan Celcom Axiata (Air Cash), PT XL Axiata Tbk meluncurkan jasa layanan terbaru berupa...
TAMBAH PRODUK, ACE HARDWARE LUNCURKAN CAT CLARK+KENSINGTON
BERITA

TAMBAH PRODUK, ACE HARDWARE LUNCURKAN CAT CLARK+KENSINGTON

(Berita-Bisnis) - Melengkapi merek cat berkualitas yang telah hadir lebih dulu, seperti Essence, Royal, Krylon, Ames, Minwax, Drylok, Quikrete, dan...
BANTU SINABUNG, BINTANG TOEDJOE KIRIM RELAWAN
BERITA

BANTU SINABUNG, BINTANG TOEDJOE KIRIM RELAWAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban pengungsi erupsi Gunung Sinabung, PT Bintang Toedjoe telah mengirim kurang lebih 50...
GARAP SEGMEN MENENGAH ATAS, GARUDA RANGKUL FERRARI
BERITA

GARAP SEGMEN MENENGAH ATAS, GARUDA RANGKUL FERRARI

(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertajuk Joy Flight pada medio Desember 2011 yang dilaksanakan bersama PT Citra Langgeng...
MUDAHKAN KONSUMEN, PHILIPS INDONESIA BUKA PHILIPS KENARI STORE
BERITA

MUDAHKAN KONSUMEN, PHILIPS INDONESIA BUKA PHILIPS KENARI STORE

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman langsung kepada konsumennya tentang produk pencahayaan rumah, PT Philips Indonesia kembali menghadirkan gerai lighting branded...
BUSINESS PROCESS VALUE ANALYSIS
EVENT

BUSINESS PROCESS VALUE ANALYSIS

By WK CONSULTING (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia