• BERANDA
  • BERITA
  • SHOP & WIN LIPPO MALL PURI DIIKUTI RIBUAN PENGUNJUNG

SHOP & WIN LIPPO MALL PURI DIIKUTI RIBUAN PENGUNJUNG

Pencapaian yang menggembirakan bagi mal yang baru beroperasi pada pertengahan 2014. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Lippo Malls Indonesia, pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, program undian belanja tampaknya masih diyakini merupakan jurus ampuh untuk mendongkrak jumlah pengunjung maupun penjualan para tenant-nya.

Buktinya, sejak 12 September tahun lalu sampai awal Maret tahun ini, Lippo Malls Indonesia menggelar program undian belanja bertajuk Shop & Win di Lippo Mall Puri, pusat perbelanjaan baru yang dioperasikan sejak 2014.

Dan, hasilnya, pada pekan lalu, Lippo Malls Indonesia secara resmi memberikan satu unit Mazda Biante Skyaktiv kepada pemenang utama progam undian belanja yang diikuti ribuan partisipan tersebut.

Kata Dimas Kusuma, Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia, pengunjung yang mengikuti Shop & Win Lippo Mall Puri melebihi jumlah yang ditargetkan.

Ditambahkan pula, total jumlah partisipan Shop & Win Lippo Mall Puri tersebut merupakan pencapaian yang menggembirakan bagi pusat perbelanjaan yang baru beroperasi pada pertengahan tahun lalu.

Seperti diketahui, pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri setinggi lima lantai memiliki luas bangunan lebih dari 300 ribu meter persegi.

Dan, lebih dari itu, mal yang berada di dalam kawasan superblok St. Moritz Penthouses & Residences, Puri Indah, Jakarta Barat, ini baru menggelar tahapan soft opening sejak 2014.

Adapun anchor tenant yang sudah bergabung, antara lain, Parkson Department Store, Hypermart serta Matahari Department Store.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Lippo Malls Indonesia sampai saat ini memiliki sekaligus mengelola 57 mal yang tersebar di 28 kota di Indonesia.

Pada saat yang sama, Lippo Malls Indonesia juga mengelola gross area lebih dari 3 juta meter persegi serta merangkul lebih dari 16 ribu tenant.

Kelak, dalam kurun waktu lima tahun ke depan, Lippo Malls Indonesia berambisi mengelola 120 mal yang berlokasi di 51 kota dan kabupaten di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CERTIFIED CAREER & TALENT MANAGEMENT SPECIALIST PROGRAM
EVENT

CERTIFIED CAREER & TALENT MANAGEMENT SPECIALIST PROGRAM

By Pungki Purnadi, MM (lebih…)
DENGAN FASTRON, PERTAMINA KEMBANGKAN BISNIS PELUMAS DI UNI EMIRAT ARAB
BERITA

DENGAN FASTRON, PERTAMINA KEMBANGKAN BISNIS PELUMAS DI UNI EMIRAT ARAB

(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timur Tengah, performa pelumas brand Zipex -produk co-branding PT...
SEPTEMBER, UNIQLO DIBUKA DI TUNJUNGAN PLAZA DAN PAKUWON MALL
BERITA

SEPTEMBER, UNIQLO DIBUKA DI TUNJUNGAN PLAZA DAN PAKUWON MALL

(Berita-Bisnis) - Rencana ekspansi ke Jawa Timur yang diutarakan oleh PT Fast Retailing Indonesia pada pertengahan Mei lalu, sejatinya bukanlah...
ALLIANZ HADIRKAN PROTEKSI ASURANSI KESEHATAN BARU
BERITA

ALLIANZ HADIRKAN PROTEKSI ASURANSI KESEHATAN BARU

(Berita-Bisnis) - Ditegaskan sebagai produk pertama yang memberikan perlindungan terhadap 100 penyakit kritis dengan masa pertanggungan hingga nasabah berusia 100...
TERSEDIA TIKET Rp 77 RIBU DARI AIRASIA UNTUK SEMUA PENERBANGAN
BERITA

TERSEDIA TIKET Rp 77 RIBU DARI AIRASIA UNTUK SEMUA PENERBANGAN

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis tiket hemat mulai dari Rp 33 ribu untuk penerbangan dari Medan ke berbagai destinasi domestik maupun...
SASA TAWARKAN TEPUNG BUMBU PLATINUM CARE+
BERITA

SASA TAWARKAN TEPUNG BUMBU PLATINUM CARE+

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada medio Februari 2021, PT Sasa Inti bakal meluncurkan sebuah produk dengan inovasi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia