• BERANDA
  • BERITA
  • APRESIASI PELANGGAN SETIA, LOCK&LOCK GELAR COOKING CLASS KHUSUS

APRESIASI PELANGGAN SETIA, LOCK&LOCK GELAR COOKING CLASS KHUSUS

Dirancang sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan setia. (Foto: PT Lock&Lock Indonesia)

(Berita-Bisnis) – Komitmen untuk menghargai loyal customer memang patut untuk diapresiasi, bahkan sangat perlu dicontoh. Namun, pada kenyataannya, komitmen tersebut kerap hanya sebatas wacana.

Padahal, posisi para pelanggan setia terhitung sangat vital bagi pertumbuhan bisnis di masa depan. Satu kondisi yang tampaknya disadari betul oleh PT Lock&Lock Indonesia, lengan bisnis Lock&Lock Co. Ltd yang berasal dari Korea Selatan.

Buktinya, pada pekan lalu, Lock&Lock Indonesia resmi melaksanakan cooking class yang ditujukan khusus kepada loyal customer-nya yang bergabung menjadi anggota di flagship store Lock&Lock.

Dan, asal tahu saja, dalam acara tersebut, loyal customer flagship store Lock&Lock memperoleh kesempatan istimewa untuk mencoba secara langsung produk baru berupa oven glass steam hole.

Kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock&Lock Indonesia, acara tersebut semata-mata dirancang sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan setia produk Lock&Lock.

Adapun materi yang disajikan di dalam acara itu berupa inspirasi–inspirasi memasak sehat dengan menggunakan peranti kaca yang aman, yaitu oven glass steam hole kreasi Lock&Lock.

Lock&Lock Indonesia menginformasikan, oven glass steam hole besutannya bisa dimanfaatkan untuk mengukus atau menghangatkan makanan di dalam microwave hingga suhu 200 derajat.

Lebih dari itu, dengan tutup yang terbuat dari 100 persen silikon plus steam hole (lubang steam) yang aman, oven glass steam hole Lock&Lock juga termasuk aman jika bersentuhan dengan makanan.

Di sisi lain, oven glass steam hole Lock&Lock pun mampu menjaga kelembapan makanan, yang pada giliran berikutnya dapat mempertahankan cita rasa makanan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, bila tak ada halangan, Lock&Lock Indonesia diketahui bakal melansir produk dengan karakter anyar, menyusul edisi Hello Kitty yang dirilis sejak tahun lalu.

Adapun sampai saat ini, untuk memperkokoh penetrasinya di bisnis perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur, Lock&Lock Indonesia ditopang oleh tujuh gerai yang berlokasi di wilayah pemasaran Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI SUSHI TEI DAN SUSHI KIOSK, TRANSAKSI KARTU DEBIT DAN KREDIT BANK MANDIRI BERTUMBUH
BERITA

DI SUSHI TEI DAN SUSHI KIOSK, TRANSAKSI KARTU DEBIT DAN KREDIT BANK MANDIRI BERTUMBUH

(Berita-Bisnis) - Ada dua kata kunci dalam pelaksanaan program Join Promo Marketing Fiestapoin & Powerpoints yang digelar oleh PT Bank...
BOSOWA BANGUN HOTEL KELIMA DI BARRU
BERITA

BOSOWA BANGUN HOTEL KELIMA DI BARRU

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, portofolio hotel yang dimiliki Bosowa Group semakin bertambah seiring rencana pembangunan hotel di Barru, Sulawesi...
AD REALTY LUNCURKAN KONDOTEL NOVEMBER MENDATANG
BERITA

AD REALTY LUNCURKAN KONDOTEL NOVEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada medio November mendatang, PT Ade Pede (AD) Realty bakal meluncurkan proyek kondotel yang...
TAUZIA TAWARKAN PENGALAMAN BETERNAK DI PESONA ALAM RESORT & SPA
BERITA

TAUZIA TAWARKAN PENGALAMAN BETERNAK DI PESONA ALAM RESORT & SPA

(Berita-Bisnis) - Dikemas dengan tema “A Day in Mooderland”, Tauzia Hotel Management resmi melansir paket menginap anyar di Pesona Alam...
TOKOBAGUS.COM PEROLEH 3 PENGHARGAAN SEKALIGUS
BERITA

TOKOBAGUS.COM PEROLEH 3 PENGHARGAAN SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Edukasi pasar plus pengembangan bisnis e-commerce di Indonesia menjadi kata kunci yang membuat  Tokobagus.com meraih The Best In...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA HADIRKAN 57 THE PREMIERE
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA HADIRKAN 57 THE PREMIERE

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan tahun lalu, PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, IMAX) pun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia