• BERANDA
  • BERITA
  • APRESIASI PELANGGAN SETIA, LOCK&LOCK GELAR COOKING CLASS KHUSUS

APRESIASI PELANGGAN SETIA, LOCK&LOCK GELAR COOKING CLASS KHUSUS

Dirancang sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan setia. (Foto: PT Lock&Lock Indonesia)

(Berita-Bisnis) – Komitmen untuk menghargai loyal customer memang patut untuk diapresiasi, bahkan sangat perlu dicontoh. Namun, pada kenyataannya, komitmen tersebut kerap hanya sebatas wacana.

Padahal, posisi para pelanggan setia terhitung sangat vital bagi pertumbuhan bisnis di masa depan. Satu kondisi yang tampaknya disadari betul oleh PT Lock&Lock Indonesia, lengan bisnis Lock&Lock Co. Ltd yang berasal dari Korea Selatan.

Buktinya, pada pekan lalu, Lock&Lock Indonesia resmi melaksanakan cooking class yang ditujukan khusus kepada loyal customer-nya yang bergabung menjadi anggota di flagship store Lock&Lock.

Dan, asal tahu saja, dalam acara tersebut, loyal customer flagship store Lock&Lock memperoleh kesempatan istimewa untuk mencoba secara langsung produk baru berupa oven glass steam hole.

Kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock&Lock Indonesia, acara tersebut semata-mata dirancang sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan setia produk Lock&Lock.

Adapun materi yang disajikan di dalam acara itu berupa inspirasi–inspirasi memasak sehat dengan menggunakan peranti kaca yang aman, yaitu oven glass steam hole kreasi Lock&Lock.

Lock&Lock Indonesia menginformasikan, oven glass steam hole besutannya bisa dimanfaatkan untuk mengukus atau menghangatkan makanan di dalam microwave hingga suhu 200 derajat.

Lebih dari itu, dengan tutup yang terbuat dari 100 persen silikon plus steam hole (lubang steam) yang aman, oven glass steam hole Lock&Lock juga termasuk aman jika bersentuhan dengan makanan.

Di sisi lain, oven glass steam hole Lock&Lock pun mampu menjaga kelembapan makanan, yang pada giliran berikutnya dapat mempertahankan cita rasa makanan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, bila tak ada halangan, Lock&Lock Indonesia diketahui bakal melansir produk dengan karakter anyar, menyusul edisi Hello Kitty yang dirilis sejak tahun lalu.

Adapun sampai saat ini, untuk memperkokoh penetrasinya di bisnis perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur, Lock&Lock Indonesia ditopang oleh tujuh gerai yang berlokasi di wilayah pemasaran Jakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ADD GROUP HADIRKAN ADEDE PARK & APARTMENT JATINANGOR
BERITA

ADD GROUP HADIRKAN ADEDE PARK & APARTMENT JATINANGOR

(Berita-Bisnis) - Tanpa banyak publikasi, Artha Debang Development (ADD) Group semakin memperlihatkan 'taring'-nya di pentas bisnis properti di Indonesia. (lebih…)
AKASHA RILIS MAKARIZO HAIR ENERGY SCENTSATIONS
BERITA

AKASHA RILIS MAKARIZO HAIR ENERGY SCENTSATIONS

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai produk parfum rambut pertama di Indonesia, PT Akasha Wira International Tbk resmi merilis Makarizo Hair Energy...
FAVEHOTEL KE-32 HADIR DI CIDENG, JAKARTA
BERITA

FAVEHOTEL KE-32 HADIR DI CIDENG, JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, lewat brand Favehotel, Archipelago International semakin meperkuat penetrasinya di wilayah pemasaran Jakarta dan sekitarnya. (lebih…)
KEREK PENDAPATAN NON-FUEL, PERTAMINA HADIRKAN SPBU PASTI PRIMA
BERITA

KEREK PENDAPATAN NON-FUEL, PERTAMINA HADIRKAN SPBU PASTI PRIMA

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, kerap terjadi, pelaku usaha tidak sadar akan kompetensi dan keunggulan yang dimilikinya, yang kemudian dapat digunakan untuk...
MENGHINDARI STRATEGIC FALLACY DALAM PERENCANAAN STRATEGI BISNIS
KOLOM

MENGHINDARI STRATEGIC FALLACY DALAM PERENCANAAN STRATEGI BISNIS

(Berita-Bisnis) - Beberapa hari lalu, saya mendapat sebuah cerita kasus yang menarik dari seorang direktur perusahaan yang bergerak di industri...
JAGA LOYALITAS, PROPAN GELAR HAPPY WHEEL 2022
BERITA

JAGA LOYALITAS, PROPAN GELAR HAPPY WHEEL 2022

(Berita-Bisnis) - Kontribusi program consumer promo dalam mendongkrak kinerja PT Propan Raya, sesungguhnya tidak perlu diragukan lagi. Buktinya, selama 12...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia