ITO EN ULTRAJAYA LANSIR KIYORA MATCHA LATTE

Mengistirahatkan tubuh tiga kali lebih banyak dari teh hijau biasa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim menggunakan Matcha (teh hijau bubuk warna hijau muda, hasil penggilingan/penggerusan daun teh hijau Tencha), PT Ito En Ultrajaya Wholesale resmi melansir varian baru minuman teh hijau Kiyora.

Adapun varian yang dimaksud adalah Kiyora Matcha Latte yang juga disebut sebagai minuman teh hijau susu dalam bentuk kemasan botol plastik (PET) pertama di Indonesia.

Kata Tarsius Marioanto, Head of Marketing Ito En Ultrajaya Wholesale, mengonsumsi Matcha sama dengan mengonsumsi seluruh teh hijau karena daun teh dilarutkan dalam air, bukan melalui penyaringan. Alhasil, khasiat yang diperoleh pun lebih maksimal.

Ditambahkan pula, selain kaya dengan antioksidan, amino acids serta vitamin C dan vitamin E, Matcha juga memiliki L-Theanine yang berfungsi untuk mengistirahatkan tubuh tiga kali lebih banyak dari teh hijau biasa.

Asal tahu saja, kehadiran Kiyora Matcha Latte -yang menggunakan susu murni yang dipasok oleh peternakan milik PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk- otomatis menambah rangkaian varian Kiyora.

Maklumlah, jauh sebelumnya, Ito En Ultrajaya Wholesale telah menjajakan Kiyora Green Tea Jasmine, Kiyora Extra Green Tea, dan Kiyota Milk Tea.

Berita-Bisnis mencatat, Ito En Ultrajaya Wholesale adalah perusahaan patungan yang berkecimpung di lini distribusi dan penjualan, hasil kerjasama Ultrajaya Milk Industry & Trading Company dan ITO EN Asia Pacific Holdings, anak usaha Ito En (pebisnis teh terkemuka asal Jepang), yang dibentuk pada medio Juli 2013.

Dan, ketika itu, Ultrajaya Milk Industry & Trading Company maupun ITO EN Asia Pacific Holdings juga tak lupa meluncurkan PT Ultrajaya ITO EN Manufacturing yang bertugas memproduksi minuman teh hijau merek Kiyora.

Di ranah bisnis minuman teh hijau, Kiyora bersaing dengan beberapa produk sejenis, seperti Nu Green Tea besutan PT ABC President serta Ichi Ocha keluaran PT Indofood Asahi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIPUTRA HADIRKAN GREENSTONE DI CITRAGRAND SEMARANG
BERITA

CIPUTRA HADIRKAN GREENSTONE DI CITRAGRAND SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung gaya kontemporer minimalis serta dirancang untuk memiliki ruang yang mampu memberikan kenyamanan bagi penghuninya, PT Ciputra...
PACU BISNIS, BOGA GROUP DAN CITIBANK GELAR KERJASAMA
BERITA

PACU BISNIS, BOGA GROUP DAN CITIBANK GELAR KERJASAMA

(Berita-Bisnis) - Kemitraan di antara Boga Group dan Citibank Indonesia yang pernah terjalin pada 2013, lewat program Santap Hemat di...
OMRON LUNCURKAN ALAT PENGUKUR TEKANAN DARAH BARU
BERITA

OMRON LUNCURKAN ALAT PENGUKUR TEKANAN DARAH BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Omron Healthcare Indonesia -pemasar beragam produk alat kesehatan- resmi merilis alat pengukur tekanan...
DRIVE M7 MALAYSIA RAMAIKAN BISNIS MINUMAN BERENERGI
BERITA

DRIVE M7 MALAYSIA RAMAIKAN BISNIS MINUMAN BERENERGI

(Berita-Bisnis) - Lewat kehadiran pebalap Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama pekan ini di Jakarta, Drive M7 Sdn. Bhd. resmi melansir...
TINGKATKAN KESADARAN MEREK, MONDELEZ ROADSHOW DI 7 SEKOLAH KEJURUAN
BERITA

TINGKATKAN KESADARAN MEREK, MONDELEZ ROADSHOW DI 7 SEKOLAH KEJURUAN

(Berita-Bisnis) - Dirancang menyasar 300 koki muda, PT Mondelez Indonesia resmi menggelar roadshow di tujuh sekolah kejuruan yang berada di...
MARET 2015, KAMADJAJA RESMIKAN K-LOG PARK CIBITUNG
BERITA

MARET 2015, KAMADJAJA RESMIKAN K-LOG PARK CIBITUNG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka pada 26 Maret mendatang, PT Kamadjaja Logistics bakal mulai mengoperasikan kawasan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia