GARANSINDO BRAND CENTER DIBUKA SEMESTER II 2015

Kelak menyediakan tempat khusus untuk komunitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, pada semester kedua tahun ini, PT Garansindo Inter Global -agen pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat, Alfa Romeo- berencana membuka Garansindo Brand Center yang berlokasi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dan, asal tahu saja, selain digunakan sebagai markas barunya, Garansindo Brand Center juga akan dimanfaatkan sebagai ruang pamer beragam produk kendaraan mewah besutan Fiat Chrysler Automobiles, yaitu Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat hingga Alfa Romeo.

Kata Muhammad Al-Abdullah, CEO Garansindo Inter Global, Garansindo Brand Center yang berdiri di atas lahan seluas 7 ribu meter persegi dengan luas bangunan mencapai 4 ribu meter persegi tersebut, dibangun dengan menelan dana investasi lebih dari Rp 250 miliar.

Ditambahkan pula, kehadiran Garansindo Brand Center sejatinya tak lepas dari tren peningkatan penjualan produk Fiat Chrysler Automobiles di pasar domestik, dari tahun ke tahun.

Garansindo Inter Global menginformasikan, Garansindo Brand Center kelak menyediakan tempat khusus untuk komunitas yang bisa dipakai sebagai wahana untuk berkumpul.

Di sisi lain, Garansindo Inter Global juga mengabarkan, sudah menambah empat diler anyar selama enam bulan pertama tahun ini, dengan bekal dana sebanyak Rp 525 miliar.

Adapun diler yang dimaksud adalah tiga unit layanan sales, service, dan spareparts yang berada di Surabaya, Pondok Indah (Jakarta Selatan), dan Meruya (Jakarta Barat) plus satu unit layanan penjualan di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Garansindo Inter Global telah melansir Jeep Grand Cherokee Limited 3.0L & Overland 3.0L, pada akhir medio Februari lalu.

Dan, oleh Garansindo Inter Global sendiri, kedua varian baru itu diproyeksikan mampu mendongkrak penjualannya sepanjang tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MUSIM MAS GROUP GELAR PASAR MURAH MINYAK GORENG
BERITA

MUSIM MAS GROUP GELAR PASAR MURAH MINYAK GORENG

(Berita-Bisnis) - Seperti tahun lalu, Musim Mas Group pun kembali menggelar pasar murah minyak goreng, sepanjang Ramadhan, tahun ini. (lebih…)
NWP RETAIL RILIS CITIPLAZA KUTABUMI
BERITA

NWP RETAIL RILIS CITIPLAZA KUTABUMI

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Nirvana Wastu Pratama -populer dengan label NWP Retail- di pentas bisnis pusat perbelanjaan di pasar domestik,...
SINERGI CITRA SEMPURNA JAJAKAN BIO SUNAH CYPRESS WATER
BERITA

SINERGI CITRA SEMPURNA JAJAKAN BIO SUNAH CYPRESS WATER

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengandung air zam-zam, ekstrak pinus pine, dan daun cypress, PT Sinergi Citra Sempurna resmi memperkenalkan air Bio...
MELIA BAKAL KELOLA GRAND MELIA HOTEL AND RESORT BERAKIT BINTAN
BERITA

MELIA BAKAL KELOLA GRAND MELIA HOTEL AND RESORT BERAKIT BINTAN

(Berita-Bisnis) - Seiring booming-nya bisnis hotel di pasar domestik, Melia Hotels International S.A. pun tampaknya tak ingin ketinggalan untuk memanfaatkannya....
OKTOBER 2012, BAKRIE MULAI JUAL MUTIARA PLATINUM
BERITA

OKTOBER 2012, BAKRIE MULAI JUAL MUTIARA PLATINUM

(Berita-Bisnis) - Kawasan superblok Kota Baru Perumnas -joint operation Perum Perumnas dan PT Bakrieland Development Tbk.- seluas 40 hektar di...
AIRASIA TAWARKAN TIKET PROMO Rp 59 RIBU DARI JAKARTA KE SEMARANG
BERITA

AIRASIA TAWARKAN TIKET PROMO Rp 59 RIBU DARI JAKARTA KE SEMARANG

(BeritaBisnis) - Pada tanggal 1 hingga 7 Desember 2011, maskapai penerbangan AirAsia Indonesia secara resmi membuka penjualan kursi untuk rute...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia