GARANSINDO BRAND CENTER DIBUKA SEMESTER II 2015

Kelak menyediakan tempat khusus untuk komunitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, pada semester kedua tahun ini, PT Garansindo Inter Global -agen pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat, Alfa Romeo- berencana membuka Garansindo Brand Center yang berlokasi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dan, asal tahu saja, selain digunakan sebagai markas barunya, Garansindo Brand Center juga akan dimanfaatkan sebagai ruang pamer beragam produk kendaraan mewah besutan Fiat Chrysler Automobiles, yaitu Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat hingga Alfa Romeo.

Kata Muhammad Al-Abdullah, CEO Garansindo Inter Global, Garansindo Brand Center yang berdiri di atas lahan seluas 7 ribu meter persegi dengan luas bangunan mencapai 4 ribu meter persegi tersebut, dibangun dengan menelan dana investasi lebih dari Rp 250 miliar.

Ditambahkan pula, kehadiran Garansindo Brand Center sejatinya tak lepas dari tren peningkatan penjualan produk Fiat Chrysler Automobiles di pasar domestik, dari tahun ke tahun.

Garansindo Inter Global menginformasikan, Garansindo Brand Center kelak menyediakan tempat khusus untuk komunitas yang bisa dipakai sebagai wahana untuk berkumpul.

Di sisi lain, Garansindo Inter Global juga mengabarkan, sudah menambah empat diler anyar selama enam bulan pertama tahun ini, dengan bekal dana sebanyak Rp 525 miliar.

Adapun diler yang dimaksud adalah tiga unit layanan sales, service, dan spareparts yang berada di Surabaya, Pondok Indah (Jakarta Selatan), dan Meruya (Jakarta Barat) plus satu unit layanan penjualan di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Garansindo Inter Global telah melansir Jeep Grand Cherokee Limited 3.0L & Overland 3.0L, pada akhir medio Februari lalu.

Dan, oleh Garansindo Inter Global sendiri, kedua varian baru itu diproyeksikan mampu mendongkrak penjualannya sepanjang tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAL TEPI PANTAI PERTAMA DI INDONESIA BEROPERASI OKTOBER 2013
BERITA

MAL TEPI PANTAI PERTAMA DI INDONESIA BEROPERASI OKTOBER 2013

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, akhir medio Oktober mendatang, PT Kencana Unggul Sukses akan mulai mengoperasikan Baywalk Mall yang...
15 MARET, BLACKBERRY Z10 MULAI DIJUAL
BERITA

15 MARET, BLACKBERRY Z10 MULAI DIJUAL

(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 15 Maret nanti, smartphone BlackBerry Z10 resmi ditawarkan di semua gerai BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi...
BINAKARYA HADIRKAN SWISS-BELHOTEL ARJUNA DOUBLE SIX BALI
BERITA

BINAKARYA HADIRKAN SWISS-BELHOTEL ARJUNA DOUBLE SIX BALI

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Binakarya Group di area komersil Bali sepertinya mampu memberikan hasil yang menggembirakan, hingga saat ini. (lebih…)
HORISON ULTIMA RISS HOTEL YOGYAKARTA BEROPERASI NOVEMBER 2013
BERITA

HORISON ULTIMA RISS HOTEL YOGYAKARTA BEROPERASI NOVEMBER 2013

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, PT Metropolitan Golden Management bakal mulai mengoperasikan Horison Ultima Riss Hotel Yogyakarta, pada medio...
TINGKATKAN AWARENESS KESEHATAN, CIGNA LAKUKAN CSR FIRST AID SKILL DI SENTUL
BERITA

TINGKATKAN AWARENESS KESEHATAN, CIGNA LAKUKAN CSR FIRST AID SKILL DI SENTUL

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program tanggung jawab sosialnya (CSR) yang bertajuk Cigna CSR Basic Safety Awareness, PT Asuransi Cigna...
SINAR MAS LAND RILIS GARDENIA TOWER
BERITA

SINAR MAS LAND RILIS GARDENIA TOWER

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, Sinar Mas Land akhirnya resmi memperkenalkan Gardenia Tower, pekan ini. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia