• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN, DATASCRIP BUKA KANTOR CABANG BALIKPAPAN

GENJOT PENJUALAN, DATASCRIP BUKA KANTOR CABANG BALIKPAPAN

Memahami berbagai solusi yang berkaitan dengan peningkatan kinerja perusahaan atau organisasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam radar bisnis PT Datascrip, area komersil Balikpapan, Kalimantan Timur, adalah sebuah area yang menjanjikan untuk mendorong pertumbuhan penjualannya di masa mendatang.

Maka, dari itu, pada akhir medio April lalu, perusahaan business solution ini resmi mengoperasikan kantor cabang baru yang terletak di kawasan Balikpapan Superblok, di Jl. Jend. Sudirman, Balikpapan.

Kata Liana Setiawan, Direktur Penjualan Datascrip, kantor cabang tersebut juga dilengkapi dengan ruang pamer yang memungkinkan para pelanggan untuk melihat sekaligus mencoba secara langsung beragam produk plus solusi bisnis yang ditawarkan oleh pihaknya.

Ditambahkan, sebelum pengoperasian kantor cabang Balikpapan Superblok, Datascrip sesungguhnya telah hadir di kota tersebut sejak 1999.

Datascrip juga menginformasikan, dengan dibukanya Datascrip Balikpapan Superblok, otomatis hingga saat ini, Datascrip sudah menghadirkan sembilan kantor cabang yang berlokasi di berbagai kota besar di Indonesia, yakni di Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Surabaya, dan Balikpapan.

Dan, asal tahu saja, guna menyemarakkan pembukaan kantor cabang anyar tadi, Datascrip juga tak lupa menggelar Datascrip Solution Days.

Harapannya, para calon pelanggan mengetahui dan memahami berbagai solusi yang berkaitan dengan peningkatan kinerja perusahaan atau organisasi.

Berita-Bisnis mencatat, Datascrip menawarkan tujuh solusi bisnis. Yang pertama adalah office design, space management serta filing system. Lantas, yang berkaitan dengan stationery, office equipment, dan supplies.

Di lain pihak, ada juga multimedia presentation and conference room, digital imaging, time management and security systems, surveying and engineering plus business software and IT solutions.

Hingga akhir tahun nanti, Datascrip yang ditopang lebih dari 45 repair center, berambisi menorehkan pertumbuhan penjualan sebesar 15 persen bila dibandingkan dengan realisasi sepanjang tahun lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MULIA BOGA RAYA LANSIR PROCHIZ SLICE
BERITA

MULIA BOGA RAYA LANSIR PROCHIZ SLICE

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan produk yang berkualitas sekaligus dengan banderol harga yang kompetitif, PT Mulia Boga Raya melansir keju lembaran...
LEWAT INOVASI, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO EAU DE PARFUM
BERITA

LEWAT INOVASI, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO EAU DE PARFUM

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, inovasi kerap mewarnai perjalanan usaha PT Unilever Indonesia Tbk di pentas bisnis fast moving consumer goods...
MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN
BERITA

MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Pembukaan gerai-gerai baru Hypermart selama semester pertama tahun ini terbukti membawa dampak positif terhadap total pendapatan yang berhasil...
OMRON LUNCURKAN ALAT PENGUKUR TEKANAN DARAH BARU
BERITA

OMRON LUNCURKAN ALAT PENGUKUR TEKANAN DARAH BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Omron Healthcare Indonesia -pemasar beragam produk alat kesehatan- resmi merilis alat pengukur tekanan...
SEKAR LAUT TAMBAH TIGA GERAI NASIONAL FRIED CHICKEN
BERITA

SEKAR LAUT TAMBAH TIGA GERAI NASIONAL FRIED CHICKEN

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun nanti, PT Pangan Cita Rasa berniat menghadirkan tiga gerai baru Nasional Fried Chicken. (lebih…)
KRAMA YUDHA RILIS PELUMAS BARU MITSUBISHI
BERITA

KRAMA YUDHA RILIS PELUMAS BARU MITSUBISHI

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan penumpang dan kendaraan komersial, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia