• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN, DATASCRIP BUKA KANTOR CABANG BALIKPAPAN

GENJOT PENJUALAN, DATASCRIP BUKA KANTOR CABANG BALIKPAPAN

Memahami berbagai solusi yang berkaitan dengan peningkatan kinerja perusahaan atau organisasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam radar bisnis PT Datascrip, area komersil Balikpapan, Kalimantan Timur, adalah sebuah area yang menjanjikan untuk mendorong pertumbuhan penjualannya di masa mendatang.

Maka, dari itu, pada akhir medio April lalu, perusahaan business solution ini resmi mengoperasikan kantor cabang baru yang terletak di kawasan Balikpapan Superblok, di Jl. Jend. Sudirman, Balikpapan.

Kata Liana Setiawan, Direktur Penjualan Datascrip, kantor cabang tersebut juga dilengkapi dengan ruang pamer yang memungkinkan para pelanggan untuk melihat sekaligus mencoba secara langsung beragam produk plus solusi bisnis yang ditawarkan oleh pihaknya.

Ditambahkan, sebelum pengoperasian kantor cabang Balikpapan Superblok, Datascrip sesungguhnya telah hadir di kota tersebut sejak 1999.

Datascrip juga menginformasikan, dengan dibukanya Datascrip Balikpapan Superblok, otomatis hingga saat ini, Datascrip sudah menghadirkan sembilan kantor cabang yang berlokasi di berbagai kota besar di Indonesia, yakni di Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Surabaya, dan Balikpapan.

Dan, asal tahu saja, guna menyemarakkan pembukaan kantor cabang anyar tadi, Datascrip juga tak lupa menggelar Datascrip Solution Days.

Harapannya, para calon pelanggan mengetahui dan memahami berbagai solusi yang berkaitan dengan peningkatan kinerja perusahaan atau organisasi.

Berita-Bisnis mencatat, Datascrip menawarkan tujuh solusi bisnis. Yang pertama adalah office design, space management serta filing system. Lantas, yang berkaitan dengan stationery, office equipment, dan supplies.

Di lain pihak, ada juga multimedia presentation and conference room, digital imaging, time management and security systems, surveying and engineering plus business software and IT solutions.

Hingga akhir tahun nanti, Datascrip yang ditopang lebih dari 45 repair center, berambisi menorehkan pertumbuhan penjualan sebesar 15 persen bila dibandingkan dengan realisasi sepanjang tahun lalu. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SERAH TERIMA CONDOTEL MERCURE LEGIAN BALI DIRENCANAKAN OKTOBER 2014
BERITA

SERAH TERIMA CONDOTEL MERCURE LEGIAN BALI DIRENCANAKAN OKTOBER 2014

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, maka pada akhir tahun 2013, PT Budimulia Prima Realty akan melaksanakan topping off Condotel...
SASAR PEBISNIS, LENOVO HADIRKAN ULTRABOOK Rp 11,9 JUTA
BERITA

SASAR PEBISNIS, LENOVO HADIRKAN ULTRABOOK Rp 11,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Menyasar para pelaku bisnis, PT Lenovo Indonesia melansir Ultrabook ThinkPad T430u seharga Rp 11.900.000 per unit. (lebih…)
PERTENGAHAN TAHUN INI, MAL CIPUTRA WORLD 1 MULAI BEROPERASI
BERITA

PERTENGAHAN TAHUN INI, MAL CIPUTRA WORLD 1 MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan dengan mulus, maka pada pertengahan tahun ini, PT Ciputra Property Tbk bakal mulai mengoperasikan mal...
MUDAHKAN DONASI, DOMPET DHUAFA RILIS DOMPET DHUAFA EASY PAYMENT
BERITA

MUDAHKAN DONASI, DOMPET DHUAFA RILIS DOMPET DHUAFA EASY PAYMENT

(Berita-Bisnis) - Layanan donasi yang selama ini disediakan oleh Lembaga Amil Zakat Tingkat Nasional Dompet Dhuafa resmi bertambah dengan dirilisnya...
LG HADIRKAN 3D TV TERBESAR DESEMBER NANTI
BERITA

LG HADIRKAN 3D TV TERBESAR DESEMBER NANTI

(Berita-Bisnis) - Dengan keunggulan resolusi Ultra High Definition-nya yang diklaim sama dengan empat kali lipat resolusi Full High Definition, PT...
LAYANAN BLACKBERRY AXIS KINI KE 23 NEGARA
BERITA

LAYANAN BLACKBERRY AXIS KINI KE 23 NEGARA

(BeritaBisnis) - Berusaha memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan, PT Axis Telekom Indonesia (Axis) memperluas layanan jelajah internasional layanan BlackBerry unlimited...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia