ELECTROLUX KENALKAN TIGA PRODUK BARU

Menggelar roadshow di delapan kota besar di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mengusung teknologi NutriLight -cahaya lampu LED dengan gelombang yang dipatenkan yang mampu menyinari sayur dan buah secara merata- PT Electrolux Indonesia resmi memperkenalkan dua lemari es terbarunya, yakni FlexFresh dan NutriFresh.

Kedua lemari es yang merupakan bagian dari rangkaian kulkas Fresh Series itu tersedia dalam lima variasi (dengan kapasitas mulai dari 210 liter sampai 350 liter) yang dibanderol dengan rentang harga Rp 4,2 juta sampai Rp 6 juta per unit.

Bersamaan dengan itu, Electrolux Indonesia juga melansir mesin cuci bukaan depan baru dengan kapasitas hingga 10 kilogram. Mesin cuci tersebut ditawarkan dengan harga Rp 11.259.000 per unit.

Menurut Hendrik Senjaya, Product Marketing Manager Refrigerator Category Electrolux Indonesia, selain memanfaatkan teknologi NutriLight, baik lemari es FlexFresh maupun NutriFresh memiliki beragam keunggulan dibandingkan produk lainnya.

Keunggulan lain itu adalah ketersediaan teknologi FreshLogic yang terwujud dalam interface intuitif yang bisa mengatur banyak fungsi hanya dengan menekan satu tombol, seperti pengaturan suhu dan holiday/quick freeze.

Di sisi lain, lemari es FlexFresh maupun NutriFresh dapat menjaga kandungan vitamin pada sayur, buah, dan bahan makanan yang disimpan.

Adapun mesin cuci bukaan depan baru Electrolux Indonesia -menurut Paul Daniel, Product Marketing Manager Fabric Care Category Electrolux Indonesia- menggunakan teknologi lily drum yang memungkinkan tekanan air keluar jauh lebih kencang. Alhasil, diprediksi bisa menghemat air hingga 100 liter bila dibandingkan dengan mencuci pakaian dengan tangan.

Dan, untuk mendorong percepatan daya serap pasar terhadap ketiga produk anyar itu, Electrolux Indonesia pun bakal menggelar roadshow bertajuk We Love Fresh and Flexible Life di delapan kota besar di Indonesia, dari medio Juni sampai Juli mendatang.

Delapan kota yang akan disambangi adalah Jakarta (Central Park, PIM 1, Gandaria City, Carrefour Lebak Bulus, Mall Kelapa Gading 2), Bandung (Istana Plaza), Yogyakarta (Plaza Ambarukmo), Surabaya (in-store promotion), Denpasar (in-store promotion), Medan (Sun Plaza), Makassar (Mall Panakukang), dan Palembang yang berlokasi di Palembang Square.

Electrolux Indonesia menegaskan selama roadshow berlangsung, pihaknya tak lupa menyediakan berbagai games, lucky dip, dan program promosi.

Berita-Bisnis mencatat, di kategori mesin cuci, terutama di segmen menengah-atas, Electrolux Indonesia mendominasi bahkan diduga kuat menjadi pemimpin pasar mesin cuci, sampai saat ini. Sedangkan di kategori kulkas, Electrolux Indonesia tampaknya harus berupaya lebih keras lagi agar dapat menduduki posisi pemuncak. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACIFIC HEALTHCARE HADIRKAN PACHEALTH@THE PLAZA
BERITA

PACIFIC HEALTHCARE HADIRKAN PACHEALTH@THE PLAZA

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar kalangan profesional dan ekspatriat yang berada di kawasan segi tiga emas Jakarta, PT Pacific Healthcare Services...
INTERKOS JAYA BHAKTI RILIS PRODUK REDWIN AUSTRALIA
BERITA

INTERKOS JAYA BHAKTI RILIS PRODUK REDWIN AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim bersifat sederhana, tanpa pewangi-pewarna-deterjen, bebas paraben, dan halal, PT Interkos Jaya Bhakti -distributor kosmetik Redwin dari Australia-...
BONVESTS LANSIR THE RESIDENCE BINTAN BY CENIZARO
BERITA

BONVESTS LANSIR THE RESIDENCE BINTAN BY CENIZARO

(Berita-Bisnis) - Diklaim menyediakan tempat yang menyenangkan untuk relaksasi sekaligus dapat merasakan perawatan spa merek tersohor ila, Cenizaro Hotels &...
JOHNSON & JOHNSON LUNCURKAN 1-DAY ACUVUE DEFINE
BERITA

JOHNSON & JOHNSON LUNCURKAN 1-DAY ACUVUE DEFINE

(Berita-Bisnis) - Diklaim dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain warna yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia, PT Johnson...
SELAIN AKUISISI, BANK SAUDARA BERENCANA MEMBUKA 15 KANTOR CABANG
BERITA

SELAIN AKUISISI, BANK SAUDARA BERENCANA MEMBUKA 15 KANTOR CABANG

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar skala bisnisnya, pada tahun 2012, Bank Saudara akan membuka 15 kantor cabang baru. Rencana itu menyusul...
DIDUKUNG CAPILLARY, KANMO PERKUAT SISTEM OMNI-CHANNEL
BERITA

DIDUKUNG CAPILLARY, KANMO PERKUAT SISTEM OMNI-CHANNEL

(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, peritel di pasar domestik telah paham akan manfaat penerapan strategi omni-channel untuk menopang pertumbuhan usahanya, baik...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia