• BERANDA
  • BERITA
  • SUNTORY GARUDA BERAMBISI JUAL 120 JUTA BOTOL MIRAI OCHA

SUNTORY GARUDA BERAMBISI JUAL 120 JUTA BOTOL MIRAI OCHA

Mengincar 27 persen pangsa pasar teh kemasan botol plastik secara nasional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka mendongkrak brand awareness sekaligus meningkatkan penjualan teh kemasan Mirai Ocha, PT Suntory Garuda Beverage menggelar aktifitas pemasaran bertajuk Mirai Ocha Caravan Event di 10 kota di Indonesia.

Sepuluh kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Makassar, Semarang, Banjarmasin, Medan, dan Palembang.

Khusus di Surabaya, Suntory Garuda Beverage melaksanakan Mirai Ocha Caravan Event di beberapa lokasi, seperti di Food Festival Pakuwon City dan Royal Plaza.

Menurut Erwin Panigoro, Marketing Manager Suntory Garuda Beverage, pihaknya menargetkan bakal mampu menjual sebanyak 5 juta karton teh kemasan Mirai Ocha atau kurang lebih 120 juta botol, sepanjang tahun ini.

Dari jumlah tersebut, Suntory Garuda Beverage optimis wilayah pemasaran Jawa Timur akan bisa menyerap sekitar 30 persen.

Kelak, dengan kondisi tersebut, Suntory Garuda Beverage yakin bakal mampu menguasai hingga 27 persen pangsa pasar teh kemasan botol plastik secara nasional.

Sampai saat ini, Suntory Garuda Beverage menyediakan teh kemasan botol Mirai Ocha dalam tiga varian rasa (original, sakura, madu) yang dibanderol dengan harga Rp 5 ribu untuk kemasan botol 500 ml dan Rp 3.500 untuk kemasan botol 300 ml.

Guna memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen, Suntory Garuda Beverage berencana menghadirkan satu lagi varian rasa yang baru pada medio Maret mendatang.

Selain itu, Suntory Garuda Beverage juga sedang menyiapkan 30 ribu chiller (pendingin) untuk menopang kehadiran Mirai Ocha yang disajikan dalam kondisi segar ke tangan konsumen.

Suntory Garuda Beverage adalah perusahaan patungan bentukan Tudung Group -via PT Garuda Food- dengan Suntory Beverage & Food Asia Pte. Ltd. yang berasal dari Jepang, pada medio Juli 2011. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAKSI CIPAGANTI SEGERA HADIR DI BANDARA SOEKARNO-HATTA
BERITA

TAKSI CIPAGANTI SEGERA HADIR DI BANDARA SOEKARNO-HATTA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Cipaganti Citra Graha Tbk untuk segera mengoperasikan armada taksinya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tampaknya bakal dapat...
ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL PREMIER CIHAMPELAS BANDUNG
BERITA

ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL PREMIER CIHAMPELAS BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Manajemen perhotelan Aston International secara resmi membuka Favehotel Premier Cihampelas, Bandung. Favehotel terbaru ini merupakan Favehotel yang ketujuh...
JADE GLOBAL TAWARKAN UNIT SEHARGA Rp 20 MILIAR DI SENTUL
BERITA

JADE GLOBAL TAWARKAN UNIT SEHARGA Rp 20 MILIAR DI SENTUL

(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai sarana relaksasi sekaligus sebagai wahana investasi bagi kalangan menengah atas, PT Jade Global Development resmi menawarkan...
DAFAM DIPERCAYA KELOLA KONDOTEL 7KUTA
BERITA

DAFAM DIPERCAYA KELOLA KONDOTEL 7KUTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diberikan oleh PT Catur Buana Mitra, manajemen perhotelan Dafam Hotels Management akan mengoperasikan kondotel bintang...
ANZ KEMBALI MENGHADIRKAN DISNEY DI JAKARTA DAN SURABAYA
BERITA

ANZ KEMBALI MENGHADIRKAN DISNEY DI JAKARTA DAN SURABAYA

(BeritaBisnis) - Mulai dari tanggal 17 November hingga 20 November 2011, Disney Live dan Disney on Ice kembali menggelar atraksinya...
DANONE AQUA PERKENALKAN BOTOL EVIAN EDISI EKSKLUSIF
BERITA

DANONE AQUA PERKENALKAN BOTOL EVIAN EDISI EKSKLUSIF

(BeritaBisnis) - Danone Aqua, perusahaan air dalam kemasan, kembali meluncurkan botol kemasan mewah untuk produk air mineral alami Evian.Kemasan mewah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia