• BERANDA
  • BERITA
  • DI LANGKAWI, RAJAWALI GROUP HADIRKAN St. REGIS HOTEL & RESORT

DI LANGKAWI, RAJAWALI GROUP HADIRKAN St. REGIS HOTEL & RESORT

Telah digunakan sebagai ajang perhelatan Asean Leaders Summit yang digelar baru-baru ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kemitraan antara Rajawali Group dan Starwood Hotels & Resorts, pemilik jaringan hotel mewah merek St. Regis, sepertinya bakal berlanjut terus.

Pasalnya, setelah menghadirkan St. Regis Bali Resort di Nusa Dua, Bali, serta St. Regis, Jakarta, yang akan dioperasikan pada awal tahun depan, keduanya kembali membuka fasilitas sejenis di Langkawi, Malaysia.

Persisnya, fasilitas baru itu adalah St. Regis Hotel & Resort Langkawi yang berdiri di atas lahan seluas 5,5 hektar dan terletak di kawasan Jl. Pantai Beringin, Langkawi.

Kata Shirley Tan, CEO Rajawali Property Group, seluruh proses pembangunan St. Regis Hotel & Resort Langkawi diproyeksikan selesai pada Oktober mendatang. Adapun rencana pembukaannya untuk umum dijadwalkan pada November 2015.

Ditambahkan, pada tahap awal, pihaknya sejatinya sudah menyelesaikan pembangunan Langkawi International Convention Centre seluas 6,100 meter persegi pada akhir Februari lalu.

Di saat yang sama, Rajawali Group juga merampungkan pembangunan 20 suites di St. Regis Hotel & Resort Langkawi yang memiliki 88 luxury suites.

Bagaimana tidak, convention centre kelas dunia yang memiliki ballroom berkapasitas 1,000 kursi plus 20 suites tadi, telah digunakan sebagai ajang perhelatan Asean Leaders Summit yang digelar baru-baru ini.

Rajawali Group menginformasikan, proyek St. Regis Hotel & Resort Langkawi dan Langkawi International Convention Centre sepenuhnya dimiliki oleh Integrated Resort Nautical Sdn. Bhd., yang merupakan perusahaan patungan antara Rajawali Group dengan Departemen Keuangan dan Otoritas Pengembangan Langkawi, Malaysia.

Berita-Bisnis mencatat, khusus di Jakarta dan masih berada di lahan yang sama dengan pengembangan St. Regis Jakarta seluas 2 hektar, Rajawali Group pada Desember lalu, telah resmi melansir Capital Place.

Dan, asal tahu saja, proyek menara perkantoran premium itu digarap via PT Mahkota Prima Properti, joint venture Rajawali Group -via sayap bisnis propertinya PT Greenland Rajawali Utama- dengan GIC Pte. Ltd., lembaga investasi yang berasal dari Singapura.

Oleh Mahkota Prima Properti sendiri, Capital Place yang berada di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, itu diklaim mengusung diferensiasi unik lantaran menyediakan layanan concierge untuk perusahaan multinasional serta sudah mengacu kepada sertifikasi BCA Green Mark Gold. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LAGI, KOMUNIKASI KELUARGA DORONG PENJUALAN SARIWANGI
BERITA

LAGI, KOMUNIKASI KELUARGA DORONG PENJUALAN SARIWANGI

(Berita-Bisnis) - Dibanding pebisnis fast moving consumer goods lainnya, PT Unilever Indonesia Tbk terhitung konsisten saat menggelar sebuah kampanye pemasaran,...
BECOMING THE SUPERB SECRETARY WORKSHOP
EVENT

BECOMING THE SUPERB SECRETARY WORKSHOP

APPLIED INNER RESOURCE EMPOWERMENT TECHNIQUEBy TIARA KONSULTAN (lebih…)
LOMBA MENGGAMBAR PACU PENJUALAN FABER-CASTELL
BERITA

LOMBA MENGGAMBAR PACU PENJUALAN FABER-CASTELL

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di kampus Unika Soegijapranata Semarang, PT Faber-Castell Internasional Indonesia akan menggelar lomba menggambar bertajuk Uniknya Kotaku pada...
BIDIK 40 PERSEN TOTAL PEROLEHAN PREMI, BRINGIN LIFE GANDENG BRI
BERITA

BIDIK 40 PERSEN TOTAL PEROLEHAN PREMI, BRINGIN LIFE GANDENG BRI

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana yang telah dicanangkan sebelumnya, bahwa dalam tempo lima tahun mendatang, jalur bancassurance bakal mampu menyumbang...
HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS WORKSHOP
EVENT

HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS WORKSHOP

By WK Consulting (lebih…)
HOME ENTERTAINMENT MELUNCUR, PANASONIC INCAR 273 PERSEN
BERITA

HOME ENTERTAINMENT MELUNCUR, PANASONIC INCAR 273 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui home survey dan sound testing yang melibatkan konsumen, diler dan peritel, PT Panasonic Gobel Indonesia resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia