MIRACLE AESTHETIC CLINIC BANGUN RUMAH LAYAK HUNI

Diharapkan mampu memberikan harapan bagi keluarga yang kurang beruntung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, dalam tempo empat bulan, persisnya sejak September hingga Desember mendatang, Miracle Aesthetic Clinic bakal membangun rumah layak huni untuk 10 keluarga miskin di Sentul (Bogor), Tegalsari (Surabaya) serta di Goblek, Bali.

Dan, untuk mewujudkan program corporate social responsibility bertajuk Believe in Miracle: The Miracle Touch for a Happy Healthy Home itu, Miracle Aesthetic Clinic pun menggandeng Habitat for Humanity Indonesia.

Kata dr. Lanny Juniarti, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, program tadi sesungguhnya merupakan wujud syukur pihaknya yang pada tahun ini memasuki usia ke-18.

Ditambahkan, kehadiran rumah layak huni tersebut diharapkan mampu memberikan harapan bagi keluarga yang kurang beruntung untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Perlu diketahui, dr. Lanny Juniarti adalah perintis berdirinya klinik kecantikan Miracle Aesthetic Clinic pertama yang terletak di Surabaya, sejak delapan belas tahun silam.

Adapun sampai saat ini, Miracle Aesthetic Clinic Group tercatat sudah mengoperasikan 18 gerai klinik yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Mataram, Yogyakarta, dan Semarang.

Asal tahu saja, dari jumlah total gerai tadi, sekitar 70 persen gerai tergolong milik Miracle Aesthetic Clinic. Sementara sisanya dimiliki oleh mitra lewat skema kerjasama bisnis dengan sistem lisensi.

Belakangan, guna memperluas segmen yang disasar, Miracle Aesthetic Clinic lantas melansir gerai Emdee Skin Clinic yang secara khusus membidik kalangan anak muda. Artinya, berbeda dengan Miracle Aesthetic Clinic yang dikenal luas sebagai klinik eksklusif dengan mayoritas pelanggan berusia di atas 35 tahun.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Miracle Aesthetic Clinic yang menyediakan beragam layanan mulai dari masalah kulit wajah, pigmentasi, aesthetic surgery hingga weight management program tersebut, hanyalah salah satu dari beberapa pebisnis serupa yang berkecimpung di arena bisnis klinik kecantikan.

Ambil contoh, PT Erha Clinic Indonesia yang mengoperasikan gerai Erha Clinic. Dari markasnya di kawasan Kemanggisan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Erha Clinic Indonesia hingga kini sudah meluncurkan delapan gerai cabang utama dan 18 gerai cabang pendukung untuk menggarap bisnis klinik kecantikan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASTRA GRAPHIA INFORMATION TECHNOLOGY RILIS MYTRA DRIVER
BERITA

ASTRA GRAPHIA INFORMATION TECHNOLOGY RILIS MYTRA DRIVER

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi terhadap kemacetan di Jakarta, PT Astra Graphia Information Technology pun resmi merilis layanan jasa sopir...
89 WANITA INDONESIA DAPAT PENGHARGAAN DARI TUPPERWARE
BERITA

89 WANITA INDONESIA DAPAT PENGHARGAAN DARI TUPPERWARE

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, sebanyak 89 wanita dari seluruh Indonesia memperoleh penghargaan Tupperware She Can! Award yang diberikan oleh PT...
DIBEKALI APLIKASI MESSAGING LEBIH BANYAK, SMARTFREN ANDRO DIJUAL Rp 1,4 JUTA LEBIH
BERITA

DIBEKALI APLIKASI MESSAGING LEBIH BANYAK, SMARTFREN ANDRO DIJUAL Rp 1,4 JUTA LEBIH

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan tambahan pilihan produk smartphone kepada para pelanggannya, Smartfren secara resmi merilis Smartfren Andro yang dilengkapi...
AVRIST TAWARKAN ASURANSI PENDIDIKAN BARU
BERITA

AVRIST TAWARKAN ASURANSI PENDIDIKAN BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan fitur memberikan manfaat penarikan tunai di setiap tahapan pendidikan anak, PT Avrist Assurance memperkenalkan produk asuransi pendidikan...
TOPANG PENJUALAN, HERBALIFE OPERASIKAN DISTRIBUTION CENTER
BERITA

TOPANG PENJUALAN, HERBALIFE OPERASIKAN DISTRIBUTION CENTER

(Berita-Bisnis) - Disebabkan tren penjualannya yang terus meningkat belakangan ini, PT Herbalife Indonesia secara resmi mengoperasikan Distribution Center pertama di...
TINGKATKAN LAYANAN, ASTON SENTUL LAKE RESORT & CONFERENCE CENTER BUKA KAMALA SPA
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, ASTON SENTUL LAKE RESORT & CONFERENCE CENTER BUKA KAMALA SPA

(Berita-Bisnis) - Jamak dipahami, beragamnya fasilitas yang dimiliki adalah salah satu 'kunci' penting bagi hotel untuk tetap eksis di tengah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia