• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN NILAI JUAL GRAND WISATA, SINAR MAS HADIRKAN GO!WET WATER PARK

TINGKATKAN NILAI JUAL GRAND WISATA, SINAR MAS HADIRKAN GO!WET WATER PARK

Membidik konsumen dari segmen menengah ke atas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka meningkatkan nilai jual Grand Wisata Bekasi sebagai kawasan hunian yang nyaman sekaligus yang memiliki beragam fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup modern, Sinar Mas Land menghadirkan Go!Wet Water Park.

Dan, kalau tak ada halangan, wahana air tersebut diperkirakan bakal dibuka secara resmi kepada umum, pada pertengahan Desember mendatang.

Kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land, taman wisata air itu didesain khusus untuk menjadi water park terbaik di Indonesia.

Alhasil, guna merealisasikan niat tersebut, Sinar Mas Land lantas menggandeng Whitewater yang berbasis di Kanada, yang dikenal luas sebagai konsultan water park internasional, untuk menghadirkan waterslide unik di Go!Wet Water Park Grand Wisata.

Lebih dari itu, Go!Wet Water Park Grand Wisata juga diklaim bakal memiliki permainan wahana air terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, yaitu Go-Twist Amazing Waterslide serta Go!Lazy Lazy River with Rapids.

Di sisi lain, Go!Wet Water Park Grand Wisata pun didukung oleh toko merchandise, kafe, dan balai pertemuan untuk kepentingan gathering.

Sinar Mas Land menginformasikan, Go!Wet Water Park Grand Wisata yang berdiri di atas lahan seluas 7,5 hektar membidik konsumen dari segmen menengah hingga atas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Grand Wisata Bekasi adalah kota mandiri yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land di kawasan Timur Jakarta. Total luas lahan Grand Wisata Bekasi mencapai 1,100 hektar.

Pada medio Mei tahun lalu, Sinar Mas Land diketahui melansir klaster bernama Water Spring II yang terdiri dari 63 unit hunian serta ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2 miliar per unit.

Jauh sebelumnya, pada September 2012, klaster Water Spring I yang mencakup 230 unit hunian terlebih dahulu dijual dan diklaim sudah habis diborong para pembeli. Asal tahu saja, baik Water Spring I maupun Water Spring II dibangun di atas lahan kurang lebih 10 hektar.

Hingga kini, Sinar Mas Land telah mengembangkan 3.800 unit rumah di Grand Wisata Bekasi dan sekitar 80 persen sudah dihuni oleh warga kelas menengah dan menengah ke atas. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG KANEMATSU, CIMORY RAMBAH BISNIS FOOD SERVICE
BERITA

GANDENG KANEMATSU, CIMORY RAMBAH BISNIS FOOD SERVICE

(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan Kanematsu Corporation Jepang dan Cimory Group, pendapatan per kapita (GDP) yang saat ini berada di kisaran...
BOSOWA GRUP BANGUN NOVOTEL MAKASSAR GRAND SHAYLA SENILAI Rp 300 MILIAR
BERITA

BOSOWA GRUP BANGUN NOVOTEL MAKASSAR GRAND SHAYLA SENILAI Rp 300 MILIAR

(BeritaBisnis) - Kiprah bisnis Bosowa Grup di Makassar akan semakin terpatri dengan kehadiran Hotel Novotel Makassar Grand Shayla.Hotel bintang empat...
LEWAT CANON EOS 1200D, DATASCRIP PERKUAT DOMINASI DI SEGMEN PEMULA
BERITA

LEWAT CANON EOS 1200D, DATASCRIP PERKUAT DOMINASI DI SEGMEN PEMULA

(Berita-Bisnis) - Dirancang untuk kebutuhan fotografer pemula, PT Datascrip resmi meluncurkan kamera baru bertajuk Canon EOS 1200D. (lebih…)
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA KONSISTEN RAMBAH AREA KOMERSIL BARU
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA KONSISTEN RAMBAH AREA KOMERSIL BARU

(Berita-Bisnis) - Selain mengeluarkan jurus intensifikasi (menambah jumlah gerai di wilayah pemasaran/area komersil tertentu), PT Nusantara Sejahtera Raya tak lupa...
LOCK&LOCK KEMBALI GELAR WE CARE WE SHARE
BERITA

LOCK&LOCK KEMBALI GELAR WE CARE WE SHARE

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program corporate social responsibility-nya, PT Lock&Lock Indonesia kembali melaksanakan kegiatan bertajuk We Care We Share....
BERKAT OTOPARTS TAWARKAN PELUMAS AISIN
BERITA

BERKAT OTOPARTS TAWARKAN PELUMAS AISIN

(Berita-Bisnis) - Berkembangnya teknologi di industri otomotif serta meningkatnya populasi kendaraan di pasar domestik, tentu saja mendorong terbukanya potensi yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia