• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN NILAI JUAL GRAND WISATA, SINAR MAS HADIRKAN GO!WET WATER PARK

TINGKATKAN NILAI JUAL GRAND WISATA, SINAR MAS HADIRKAN GO!WET WATER PARK

Membidik konsumen dari segmen menengah ke atas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka meningkatkan nilai jual Grand Wisata Bekasi sebagai kawasan hunian yang nyaman sekaligus yang memiliki beragam fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup modern, Sinar Mas Land menghadirkan Go!Wet Water Park.

Dan, kalau tak ada halangan, wahana air tersebut diperkirakan bakal dibuka secara resmi kepada umum, pada pertengahan Desember mendatang.

Kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land, taman wisata air itu didesain khusus untuk menjadi water park terbaik di Indonesia.

Alhasil, guna merealisasikan niat tersebut, Sinar Mas Land lantas menggandeng Whitewater yang berbasis di Kanada, yang dikenal luas sebagai konsultan water park internasional, untuk menghadirkan waterslide unik di Go!Wet Water Park Grand Wisata.

Lebih dari itu, Go!Wet Water Park Grand Wisata juga diklaim bakal memiliki permainan wahana air terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, yaitu Go-Twist Amazing Waterslide serta Go!Lazy Lazy River with Rapids.

Di sisi lain, Go!Wet Water Park Grand Wisata pun didukung oleh toko merchandise, kafe, dan balai pertemuan untuk kepentingan gathering.

Sinar Mas Land menginformasikan, Go!Wet Water Park Grand Wisata yang berdiri di atas lahan seluas 7,5 hektar membidik konsumen dari segmen menengah hingga atas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Grand Wisata Bekasi adalah kota mandiri yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land di kawasan Timur Jakarta. Total luas lahan Grand Wisata Bekasi mencapai 1,100 hektar.

Pada medio Mei tahun lalu, Sinar Mas Land diketahui melansir klaster bernama Water Spring II yang terdiri dari 63 unit hunian serta ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2 miliar per unit.

Jauh sebelumnya, pada September 2012, klaster Water Spring I yang mencakup 230 unit hunian terlebih dahulu dijual dan diklaim sudah habis diborong para pembeli. Asal tahu saja, baik Water Spring I maupun Water Spring II dibangun di atas lahan kurang lebih 10 hektar.

Hingga kini, Sinar Mas Land telah mengembangkan 3.800 unit rumah di Grand Wisata Bekasi dan sekitar 80 persen sudah dihuni oleh warga kelas menengah dan menengah ke atas. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TOPANG PENJUALAN, AUTO2000 OPERASIKAN 177 GERAI HINGGA AKHIR TAHUN
BERITA

TOPANG PENJUALAN, AUTO2000 OPERASIKAN 177 GERAI HINGGA AKHIR TAHUN

(Berita-Bisnis) - Guna menopang target penjualannya yang sebanyak 330 ribu unit kendaraan sepanjang tahun ini, PT Astra International Tbk -...
OKUPANSI HOTEL GRAND DARMO SUITE CAPAI 80 PERSEN
BERITA

OKUPANSI HOTEL GRAND DARMO SUITE CAPAI 80 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Sejak soft opening yang digelar pada medio Maret lalu, PT Grand Progo Suite mengklaim tingkat okupansi Hotel Grand...
BERDIKARI RAUP Rp 240 MILIAR DARI BISNIS PENGOLAHAN BIJI KAKAO
BERITA

BERDIKARI RAUP Rp 240 MILIAR DARI BISNIS PENGOLAHAN BIJI KAKAO

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, sampai akhir tahun nanti, PT Berdikari (Persero) -Badan Usaha Milik Negara...
KALMA PROPERTINDO BANGUN 18 OFFICE PARK
BERITA

KALMA PROPERTINDO BANGUN 18 OFFICE PARK

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil mengokohkan posisinya di bisnis jasa konstruksi dan pengembangan town house, PT Kalma Propertindo Jaya mulai merintis...
BANGUN AWARENESS VIA CO-BRANDING
MARKETING

BANGUN AWARENESS VIA CO-BRANDING

(Berita-Bisnis) - Program kerjasama antar merek dagang atau yang biasa dikenal dengan istilah co-branding sesungguhnya sudah banyak diaplikasikan di banyak...
BUSINESS STRATEGY CONFERENCE
EVENT

BUSINESS STRATEGY CONFERENCE

GOOD TO GREAT BUSINESS, ENHANCING COMPANY'S BUSINESS GROWTH STRATEGYBy ADVANCED MANAGEMENT CENTRE (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia