NIPPON PAINT HADIR DI KIDZANIA

Menawarkan tiga jenis kegiatan yang menambah daya imajinasi sekaligus wawasan anak-anak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dikemas sebagai wahana yang seru untuk bermain sembari mengasah kreatifitas dan teamwork, PT Nippon Paint Indonesia hari ini resmi membuka establishment Nippon Paint Interior Design Studio di KidZania Jakarta.

Alhasil, di establishment berkapasitas 8 pengunjung itu pun, anak-anak berusia 6 hingga 16 tahun dimungkinkan untuk mendesain tampilan dinding secara kreatif dan dekoratif plus memadupadankan interior dengan cat Nippon Spot-less.

Lantas, setelah selesai beraktifitas, para pengunjung dipastikan bakal memperoleh bayaran atau gaji sebesar 10 KidZos.

Kata Jon Tan, CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia, establishment baru ini sekaligus juga menjadi sarana untuk memperkenalkan profesi desainer interior.

Ditambahkan, pihaknya berharap, kehadiran establishment Nippon Paint Interior Design Studio bisa menambah daya imajinasi sekaligus wawasan anak-anak tentang dunia interior desain.

Patut diketahui, establishment anyar ini menawarkan tiga jenis kegiatan, yaitu decorative wall painting, nippon spot-less challenge serta interior design race.

Dan, khusus di nippon spot-less challenge, Nippon Paint Indonesia sendiri tak lupa menyediakan cat anti noda besutannya yang bernama Nippon Spot-less.

Pasalnya, pada kegiatan ini, anak-anak justru dianjurkan untuk mencorat-coret tembok secara bebas. Setelah itu, anak-anak diminta untuk membersihkannya kembali.

Nippon Paint Indonesia menegaskan, dengan menggunakan cat Nippon Spot-less, para pengunjung tidak perlu khawatir lantaran cat tersebut sudah dilengkapi dengan formulasi Stain Guard yang dapat menolak segala macam noda cair sekaligus mudah untuk dibersihkan.

Berita-Bisnis mencatat, Nippon Paint Indonesia pertama kali memasarkan cat Nippon Spot-less di pasar domestik, pada medio Juni 2010.

Dan, ketika itu, Nippon Paint Indonesia bahkan mengklaim, Nippon Spot-less adalah produk cat yang revolusioner dan belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

Kini, dengan dukungan 35 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia, Nippon Spot-less disebut mampu menguasai pangsa pasar cat premium bersama merek Nippon Flaw-less, Nippon Weatherbond, dan Nippon Momento. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERBESAR PANGSA PASAR, SHARP LUNCURKAN 2 MESIN CUCI BARU
BERITA

PERBESAR PANGSA PASAR, SHARP LUNCURKAN 2 MESIN CUCI BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan konsumen terhadap mesin cuci dua tabung, PT Sharp Electronics Indonesia melansir mesin cuci Sharp Automagic...
DESEMBER 2012, GEDUNG PERKANTORAN SPAZIO SURABAYA MULAI BEROPERASI
BERITA

DESEMBER 2012, GEDUNG PERKANTORAN SPAZIO SURABAYA MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Awal Desember nanti, PT Intiland Development Tbk. akan mengoperasikan gedung perkantoran Spazio yang berada di kawasan Graha Famili...
USUNG RENCANA BARU, BENELLI INCAR 30 RIBU UNIT
BERITA

USUNG RENCANA BARU, BENELLI INCAR 30 RIBU UNIT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendongkrak penjualan motor gede (moge) Benelli asal Italia pada tahun depan, PT Benelli Motor Indonesia -distributor...
PRUDENTIAL RANGKUL PREMIER HOSPITAL GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK
BERITA

PRUDENTIAL RANGKUL PREMIER HOSPITAL GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK

(Berita-Bisnis) - Terealisasinya layanan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen/nasabah/pelanggan memang menjadi idaman bagi korporasi. (lebih…)
MUDAHKAN SISWA, WALL STREET INSTITUTE RILIS E-BOOK
BERITA

MUDAHKAN SISWA, WALL STREET INSTITUTE RILIS E-BOOK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi para siswanya, Wall Street Institute Indonesia -pengelola kursus bahasa Inggris- merilis manual berbentuk...
SIKUMIS GELAR PROMO DALAM WAKTU DEKAT
BERITA

SIKUMIS GELAR PROMO DALAM WAKTU DEKAT

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, Sabas Network Group -pemilik dan pengelola situs penjualan beragam produk niaga, agro, dan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia