NIPPON PAINT HADIR DI KIDZANIA

Menawarkan tiga jenis kegiatan yang menambah daya imajinasi sekaligus wawasan anak-anak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dikemas sebagai wahana yang seru untuk bermain sembari mengasah kreatifitas dan teamwork, PT Nippon Paint Indonesia hari ini resmi membuka establishment Nippon Paint Interior Design Studio di KidZania Jakarta.

Alhasil, di establishment berkapasitas 8 pengunjung itu pun, anak-anak berusia 6 hingga 16 tahun dimungkinkan untuk mendesain tampilan dinding secara kreatif dan dekoratif plus memadupadankan interior dengan cat Nippon Spot-less.

Lantas, setelah selesai beraktifitas, para pengunjung dipastikan bakal memperoleh bayaran atau gaji sebesar 10 KidZos.

Kata Jon Tan, CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia, establishment baru ini sekaligus juga menjadi sarana untuk memperkenalkan profesi desainer interior.

Ditambahkan, pihaknya berharap, kehadiran establishment Nippon Paint Interior Design Studio bisa menambah daya imajinasi sekaligus wawasan anak-anak tentang dunia interior desain.

Patut diketahui, establishment anyar ini menawarkan tiga jenis kegiatan, yaitu decorative wall painting, nippon spot-less challenge serta interior design race.

Dan, khusus di nippon spot-less challenge, Nippon Paint Indonesia sendiri tak lupa menyediakan cat anti noda besutannya yang bernama Nippon Spot-less.

Pasalnya, pada kegiatan ini, anak-anak justru dianjurkan untuk mencorat-coret tembok secara bebas. Setelah itu, anak-anak diminta untuk membersihkannya kembali.

Nippon Paint Indonesia menegaskan, dengan menggunakan cat Nippon Spot-less, para pengunjung tidak perlu khawatir lantaran cat tersebut sudah dilengkapi dengan formulasi Stain Guard yang dapat menolak segala macam noda cair sekaligus mudah untuk dibersihkan.

Berita-Bisnis mencatat, Nippon Paint Indonesia pertama kali memasarkan cat Nippon Spot-less di pasar domestik, pada medio Juni 2010.

Dan, ketika itu, Nippon Paint Indonesia bahkan mengklaim, Nippon Spot-less adalah produk cat yang revolusioner dan belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

Kini, dengan dukungan 35 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia, Nippon Spot-less disebut mampu menguasai pangsa pasar cat premium bersama merek Nippon Flaw-less, Nippon Weatherbond, dan Nippon Momento. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PIAGGIO HADIRKAN DILER MAKASSAR
BERITA

PIAGGIO HADIRKAN DILER MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, rencana PT Piaggio Indonesia untuk memperluas jaringan pemasaran sekaligus layanannya di seluruh Indonesia, akhirnya terealisasi...
BOSOWA BANGUN HOTEL KELIMA DI BARRU
BERITA

BOSOWA BANGUN HOTEL KELIMA DI BARRU

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, portofolio hotel yang dimiliki Bosowa Group semakin bertambah seiring rencana pembangunan hotel di Barru, Sulawesi...
INDOFOOD LANSIR QTELA OPAK
BERITA

INDOFOOD LANSIR QTELA OPAK

(Berita-Bisnis) - Adalah hasil riset internal yang menjadi dasar pijakan bagi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk untuk melansir varian...
BELANJA Rp 30 RIBU DI LAWSON, TERBANG BERSAMA GARUDA KE GUNUNG FUJI
BERITA

BELANJA Rp 30 RIBU DI LAWSON, TERBANG BERSAMA GARUDA KE GUNUNG FUJI

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 19 Agustus hingga 30 September 2013, PT Midi Utama Indonesia Tbk -pemilik gerai convenience store...
ACCORHOTELS KINI KELOLA 10 HOTEL DI SURABAYA
BERITA

ACCORHOTELS KINI KELOLA 10 HOTEL DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Kiprah AccorHotels di pentas bisnis hospitality global sejatinya tidak perlu diragukan lagi. Tak terkecuali, di pasar domestik. (lebih…)
GERAI KE-139 ACE HARDWARE DIBUKA DI BANDUNG ELECTRONIC CENTRE
BERITA

GERAI KE-139 ACE HARDWARE DIBUKA DI BANDUNG ELECTRONIC CENTRE

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Ace Hardware Indonesia Tbk, pemilik dan pengelola jaringan gerai Ace Hardware di pasar domestik, pembukaan gerai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia