NIPPON PAINT HADIR DI KIDZANIA

Menawarkan tiga jenis kegiatan yang menambah daya imajinasi sekaligus wawasan anak-anak. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dikemas sebagai wahana yang seru untuk bermain sembari mengasah kreatifitas dan teamwork, PT Nippon Paint Indonesia hari ini resmi membuka establishment Nippon Paint Interior Design Studio di KidZania Jakarta.

Alhasil, di establishment berkapasitas 8 pengunjung itu pun, anak-anak berusia 6 hingga 16 tahun dimungkinkan untuk mendesain tampilan dinding secara kreatif dan dekoratif plus memadupadankan interior dengan cat Nippon Spot-less.

Lantas, setelah selesai beraktifitas, para pengunjung dipastikan bakal memperoleh bayaran atau gaji sebesar 10 KidZos.

Kata Jon Tan, CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia, establishment baru ini sekaligus juga menjadi sarana untuk memperkenalkan profesi desainer interior.

Ditambahkan, pihaknya berharap, kehadiran establishment Nippon Paint Interior Design Studio bisa menambah daya imajinasi sekaligus wawasan anak-anak tentang dunia interior desain.

Patut diketahui, establishment anyar ini menawarkan tiga jenis kegiatan, yaitu decorative wall painting, nippon spot-less challenge serta interior design race.

Dan, khusus di nippon spot-less challenge, Nippon Paint Indonesia sendiri tak lupa menyediakan cat anti noda besutannya yang bernama Nippon Spot-less.

Pasalnya, pada kegiatan ini, anak-anak justru dianjurkan untuk mencorat-coret tembok secara bebas. Setelah itu, anak-anak diminta untuk membersihkannya kembali.

Nippon Paint Indonesia menegaskan, dengan menggunakan cat Nippon Spot-less, para pengunjung tidak perlu khawatir lantaran cat tersebut sudah dilengkapi dengan formulasi Stain Guard yang dapat menolak segala macam noda cair sekaligus mudah untuk dibersihkan.

Berita-Bisnis mencatat, Nippon Paint Indonesia pertama kali memasarkan cat Nippon Spot-less di pasar domestik, pada medio Juni 2010.

Dan, ketika itu, Nippon Paint Indonesia bahkan mengklaim, Nippon Spot-less adalah produk cat yang revolusioner dan belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

Kini, dengan dukungan 35 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia, Nippon Spot-less disebut mampu menguasai pangsa pasar cat premium bersama merek Nippon Flaw-less, Nippon Weatherbond, dan Nippon Momento. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NORMI BUKA GERAI HEATWAVE PVJ BANDUNG
BERITA

NORMI BUKA GERAI HEATWAVE PVJ BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya animo konsumen wanita terhadap sepatu Heatwave belakangan ini, PT Normi International akhirnya menambah gerai barunya di...
GREENFIELDS LANSIR GREENFIELDS FRESH JERSEY MILK
BERITA

GREENFIELDS LANSIR GREENFIELDS FRESH JERSEY MILK

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk susu sapi Jersey pertama yang dilansir di pasar domestik, PT Greenfields Dairy Indonesia pun resmi...
MAXX COFFEE HADIR DI MAKASSAR
BERITA

MAXX COFFEE HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Indonesia bagian Timur dalam radar bisnis PT Maxx Coffee Prima, pengelola gerai kopi bertajuk Maxx Coffee, sejatinya bukanlah...
LIPPO MALLS INDONESIA GELAR GRAND OPENING LIPPO PLAZA JEMBER
BERITA

LIPPO MALLS INDONESIA GELAR GRAND OPENING LIPPO PLAZA JEMBER

(Berita-Bisnis) - Tepat pada akhir medio Mei 2017, PT Lippo Malls Indonesia resmi menggelar seremoni grand opening Lippo Plaza Jember...
BARCLAY: TAHUN INI, 30 PERSEN MARKET SHARE BISNIS LOTION
BERITA

BARCLAY: TAHUN INI, 30 PERSEN MARKET SHARE BISNIS LOTION

(Berita-Bisnis) - Tingginya kesadaran konsumen terhadap perawatan diri tak pelak membuahkan kondisi yang menggembirakan bagi para pebisnis personal care. Buktinya,...
BERSAMA ANGKASA PURA I, WIKA BANGUN KONDOTEL DI KUTA
BERITA

BERSAMA ANGKASA PURA I, WIKA BANGUN KONDOTEL DI KUTA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) bakal mulai membangun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia