• BERANDA
  • BERITA
  • KEREK OMSET SUPER02, GARUDAFOOD RANGKUL ZLATAN IBRAHIMOVIC

KEREK OMSET SUPER02, GARUDAFOOD RANGKUL ZLATAN IBRAHIMOVIC

Merupakan air minum beroksigen yang bersifat natural dan aktif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, permintaan terhadap produk air minum dalam kemasan dengan kandungan oksigen, belakangan memperlihatkan tren yang meningkat.

Bahkan, kontribusinya pun terhadap pangsa pasar minuman siap saji diperkirakan akan semakin signifikan di masa mendatang. Maklumlah, tingginya tingkat kesadaran masyarakat terhadap kesehatan, langsung maupun tidak langsung, sejatinya memiliki dampak positif terhadap pertumbuhan usaha produk tersebut.

Sebuah kondisi yang tampaknya tak luput dari perhatian Garuda Food Group. Buktinya, kelompok usaha makanan dan minuman yang berada dalam naungan Tudung Group ini, diketahui sedang berupaya keras untuk menggenjot penjualan SuperO2, produk air minum beroksigen kemasan besutannya.

Adapun salah satu jurus yang ditempuh adalah dengan menggandeng klub sepakbola Paris Saint-Germain. Alhasil, dalam waktu tidak lama lagi, lima pemain bintang Paris Saint-Germain -termasuk Zlatan Ibrahimovic- akan tampil menjadi bintang iklan SuperO2 serta terpampang di kemasan botol SuperO2 Sportifo.

Kata Narto Sunarno, Marketing Manager Garuda Food Group, kemitraan tersebut diharapkan mampu memperkuat posisi SuperO2 sebagai produk unggulan Garuda Food Group.

Perlu diketahui, SuperO2 berada dalam naungan Garuda Food Group sejak lima tahun silam. Persisnya, saat Garuda Food Group mengakuisisi PT Royal Kekaltama Beverages yang memiliki pabrik penyulingan air minum dalam kemasan dengan kandungan oksigen di Sukabumi. Dan, asal tahu saja, akuisisi itu digelar melalui anak usahanya PT Pharmawell International.

Kini, di arena bisnis air minum beroksigen kemasan, SuperO2 tercatat bersaing dengan beberapa produk serupa, antara lain, Cleo kreasi PT Sariguna Primatirta, afiliasi produsen cat Avian Group.

Berita-Bisnis mencatat, hingga pertengahan tahun 2013, kapasitas produksi Cleo sudah mencapai kurang lebih 100 juta liter per bulan.

Sementara itu, Super02 sendiri diklaim merupakan air minum beroksigen kemasan yang bersifat natural dan aktif serta diambil dari mata air Gunung Pangrango plus telah diproses menggunakan reverse osmosis dan Oxygen Keeper Technology dari Jerman. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ALLIANCE COSMETICS LUNCURKAN PRODUK BARU
BERITA

ALLIANCE COSMETICS LUNCURKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, bisnis produk kosmetik adalah salah satu arena pertarungan yang penuh dengan aroma persaingan. (lebih…)
RANGKUL 7-ELEVEN, XL GELAR PAKET NONGKRONG PAS PUASS
BERITA

RANGKUL 7-ELEVEN, XL GELAR PAKET NONGKRONG PAS PUASS

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 9 September lalu hingga akhir Oktober mendatang, PT XL Axiata Tbk. (XL) menggelar program Paket...
MALL OF INDONESIA GELAR CANDYLAND CARNIVAL
BERITA

MALL OF INDONESIA GELAR CANDYLAND CARNIVAL

(Berita-Bisnis) - Guna menyemarakkan event akhir tahun sekaligus ingin mendongkrak jumlah pengunjung Mall of Indonesia, PT Makmur Jaya Serasi -pengelola...
TELKOM GELAR FLEXI CENGLI UNTUK MITRA RESELLER
BERITA

TELKOM GELAR FLEXI CENGLI UNTUK MITRA RESELLER

(Berita-Bisnis) - Di bisnis telekomunikasi, peran mitra reseller (outlet) untuk memacu penjualan sejatinya juga sangat penting. Kesadaran ini tampaknya dipahami...
LIPPO RILIS TELEVISI SATELIT BERBAYAR BIGTV
BERITA

LIPPO RILIS TELEVISI SATELIT BERBAYAR BIGTV

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai televisi satelit berbayar terbesar di Indonesia yang menyediakan saluran high definition (HD) terbanyak saat ini, Lippo...
GALUH CITARUM PERKAYA GALUR MAS KARAWANG DENGAN RUKOS
BERITA

GALUH CITARUM PERKAYA GALUR MAS KARAWANG DENGAN RUKOS

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Galuh Citarum untuk mengembangkan Galuh Mas Karawang seluas kurang lebih 110 hektar sebagai kota mandiri terkemuka...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia