• BERANDA
  • BERITA
  • KEREK OMSET SUPER02, GARUDAFOOD RANGKUL ZLATAN IBRAHIMOVIC

KEREK OMSET SUPER02, GARUDAFOOD RANGKUL ZLATAN IBRAHIMOVIC

Merupakan air minum beroksigen yang bersifat natural dan aktif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, permintaan terhadap produk air minum dalam kemasan dengan kandungan oksigen, belakangan memperlihatkan tren yang meningkat.

Bahkan, kontribusinya pun terhadap pangsa pasar minuman siap saji diperkirakan akan semakin signifikan di masa mendatang. Maklumlah, tingginya tingkat kesadaran masyarakat terhadap kesehatan, langsung maupun tidak langsung, sejatinya memiliki dampak positif terhadap pertumbuhan usaha produk tersebut.

Sebuah kondisi yang tampaknya tak luput dari perhatian Garuda Food Group. Buktinya, kelompok usaha makanan dan minuman yang berada dalam naungan Tudung Group ini, diketahui sedang berupaya keras untuk menggenjot penjualan SuperO2, produk air minum beroksigen kemasan besutannya.

Adapun salah satu jurus yang ditempuh adalah dengan menggandeng klub sepakbola Paris Saint-Germain. Alhasil, dalam waktu tidak lama lagi, lima pemain bintang Paris Saint-Germain -termasuk Zlatan Ibrahimovic- akan tampil menjadi bintang iklan SuperO2 serta terpampang di kemasan botol SuperO2 Sportifo.

Kata Narto Sunarno, Marketing Manager Garuda Food Group, kemitraan tersebut diharapkan mampu memperkuat posisi SuperO2 sebagai produk unggulan Garuda Food Group.

Perlu diketahui, SuperO2 berada dalam naungan Garuda Food Group sejak lima tahun silam. Persisnya, saat Garuda Food Group mengakuisisi PT Royal Kekaltama Beverages yang memiliki pabrik penyulingan air minum dalam kemasan dengan kandungan oksigen di Sukabumi. Dan, asal tahu saja, akuisisi itu digelar melalui anak usahanya PT Pharmawell International.

Kini, di arena bisnis air minum beroksigen kemasan, SuperO2 tercatat bersaing dengan beberapa produk serupa, antara lain, Cleo kreasi PT Sariguna Primatirta, afiliasi produsen cat Avian Group.

Berita-Bisnis mencatat, hingga pertengahan tahun 2013, kapasitas produksi Cleo sudah mencapai kurang lebih 100 juta liter per bulan.

Sementara itu, Super02 sendiri diklaim merupakan air minum beroksigen kemasan yang bersifat natural dan aktif serta diambil dari mata air Gunung Pangrango plus telah diproses menggunakan reverse osmosis dan Oxygen Keeper Technology dari Jerman. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET
BERITA

DITOPANG KONICA, BINTANG TERANG GENJOT PENJUALAN BINTERJET

(Berita-Bisnis) - Performa CV Bintang Terang di pentas bisnis outdoor printer di Indonesia, tampaknya bakal semakin cemerlang di masa-masa mendatang....
GARANSINDO MAU JUAL 1500 UNIT SUV TAHUN DEPAN
BERITA

GARANSINDO MAU JUAL 1500 UNIT SUV TAHUN DEPAN

(BeritaBisnis) - Mengingat pasar otomotif di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi sangat menggandrungi mobil jenis SUV, maka pada tahun 2012, PT...
SELURUH UNIT SAVERIA BSD CITY HABIS TERJUAL
BERITA

SELURUH UNIT SAVERIA BSD CITY HABIS TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, Sinar Mas Land -melalui anak usahanya PT Bumi Serpong Damai Tbk.- akan melansir secara resmi...
KANTOR JAFRA COSMETICS DIRESMIKAN
BERITA

KANTOR JAFRA COSMETICS DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Jafra Cosmetics Indonesia di arena bisnis kosmetik Indonesia kelihatannya bakal semakin cemerlang di masa mendatang. (lebih…)
INNA IMPERIAL RESORT AND CONVENTION KUPANG BEROPERASI AKHIR 2015
BERITA

INNA IMPERIAL RESORT AND CONVENTION KUPANG BEROPERASI AKHIR 2015

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bintang lima pertama di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Imperial Group berencana mulai membangun Inna Imperial...
PENETRASI UNILEVER SEMAKIN KUAT LEWAT TRESEMME
BERITA

PENETRASI UNILEVER SEMAKIN KUAT LEWAT TRESEMME

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar perempuan berusia 21-29 tahun, smart shopper, pencari style fashion, dan dari kalangan menengah atas, PT Unilever...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia