• BERANDA
  • BERITA
  • MUDAHKAN KONSUMEN, PEGIPEGI.COM HADIR DENGAN TAMPILAN BARU

MUDAHKAN KONSUMEN, PEGIPEGI.COM HADIR DENGAN TAMPILAN BARU

Memudahkan penggunanya saat mencari atau memesan tiket pesawat dan hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, peningkatan layanan kepada konsumen adalah salah satu kunci utama untuk bersaing di pentas bisnis saat ini. Tak terkecuali bagi para pebisnis online travel.

Satu hal yang tampaknya disadari betul oleh PT Go Online Destinations, pemilik dan pengelola online travel bernama pegipegi.com.

Buktinya, Go Online Destinations baru saja resmi merilis tampilan baru pegipegi.com, baik dalam rupa website, mobile website maupun halaman blog.

Kata Kohei Nakajima, Chief Operating Officer pegipegi.com, pihaknya optimistis, tampilan anyar tersebut bakal semakin memudahkan penggunanya saat mencari atau memesan tiket pesawat dan hotel untuk perjalanan yang akan dilakukan.

Ditambahkan, khusus di halaman blog, para pengguna juga dipastikan bisa memperoleh berbagai informasi, mulai dari tempat wisata, festival, makanan serta berbagai hal menarik lainnya.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran pegipegi.com di arena bisnis online travel sejak awal Mei 2012, sesungguhnya tak lepas dari campur tangan tiga pihak, yakni Alternative Media Group, Recruit Holdings Co., Ltd., dan Altavindo.

Dan, sampai saat ini, Go Online Destinations mengklaim, jaringan hotel pegipegi.com telah mencapai kurang lebih 3.400 hotel dengan jaminan harga terbaik maupun last minute inventory.

Adapun pertumbuhan pesanan hotel pegipegi.com, disebut mencapai seribu hingga 2 ribu pesanan per hari atau meningkat lebih dari 10 kali lipat sejak diluncurkan.

Dalam operasionalnya, pegiPegi.com didukung kantor perwakilan yang hadir di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya serta Bali. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERIKAN DISKON PAKET WISATA, GARUDA INDONESIA GELAR GITF 2012 DI MALL RATU INDAH MAKASSAR
BERITA

BERIKAN DISKON PAKET WISATA, GARUDA INDONESIA GELAR GITF 2012 DI MALL RATU INDAH MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan jumlah penumpangnya, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. kembali menggelar acara Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2012...
BANK HANA BERIKAN BANTUAN KE DUNIA PENDIDIKAN
BERITA

BANK HANA BERIKAN BANTUAN KE DUNIA PENDIDIKAN

(BeritaBisnis) - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan,  Bank Hana memberikan sumbangan 150 unit komputer kepada sejumlah sekolah di Indonesia.Komputer...
CKB LOGISTICS BANGUN BANJARMASIN WAREHOUSE HUB
BERITA

CKB LOGISTICS BANGUN BANJARMASIN WAREHOUSE HUB

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pelayanan yang optimal kepada kliennya yang sebagian besar bergerak di sektor energi di wilayah Kalimantan, PT...
BANTU UMKM, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKAR
BERITA

BANTU UMKM, TELKOMSEL LUNCURKAN PAKAR

(Berita-Bisnis) - Guna mendukung program Pemerintah untuk mengembangkan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) meluncurkan...
PERTAMINA JUAL PELUMAS SUTELONG DI CHINA
BERITA

PERTAMINA JUAL PELUMAS SUTELONG DI CHINA

(BeritaBisnis) - Potensi pasar pelumas China yang sepuluh kali lebih besar ketimbang Indonesia, dimanfaatkan oleh PT Pertamina (Persero) dengan meluncurkan...
ASCOTT DIPERCAYA MENGELOLA CITADINES PUNAKA YOGYAKARTA
BERITA

ASCOTT DIPERCAYA MENGELOLA CITADINES PUNAKA YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Penetrasi The Ascott Limited (Ascott) di bidang layanan apartemen servis (serviced apartment) di pasar domestik, tampaknya semakin dalam...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia