WIKA LANSIR TAMANSARI AMARTHA YOGYAKARTA

Terlebih dahulu menjajakan 506 unit yang berada di menara apartemen pertama dengan status strata title. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk memenuhi semakin tingginya permintaan terhadap hunian vertikal di Daerah Istimewa Yogyakarta, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) resmi meluncurkan proyek barunya yang bernama Tamansari Amartha Yogyakarta.

Asal tahu saja, proyek anyar yang berlokasi di kawasan Jl. Palagan Tentara Pelajar Km 7,5, Yogyakarta, itu direncanakan bakal mencakup dua menara apartemen dengan ketinggian masing-masing mencapai 16 lantai.

Kata Widyo Praseno, Direktur Operasi 1 Wika Realty, Tamansari Amartha Yogyakarta berdiri di atas lahan seluas 6,366 meter persegi serta diperkirakan menelan dana investasi sebanyak Rp 550 miliar.

Ditambahkan pula, jika tak ada halangan, Wika Realty akan menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Tamansari Amartha Yogyakarta pada awal tahun depan.

Sementara itu, proses serah terimanya kepada pembeli bakal digelar secara bertahap mulai Agustus 2018.

Wika Realty menginformasikan, Tamansari Amartha Yogyakarta menyediakan beberapa tipe unit, yakni tipe studio, 1 kamar tidur, serta tipe 2 kamar tidur.

Adapun banderol harganya mulai dari Rp 510 juta (studio), Rp 800 juta (1 bedroom), dan Rp 1,1 miliar untuk unit 2 Bedroom seluas 62,13 meter persegi hingga 75,66 meter persegi.

Khusus untuk fasilitas, Wika Realty melengkapi Tamansari Amarta Yogyakarta dengan sky pool, kafe, gym, security 24 hours plus access card.

Berita-Bisnis mencatat, pada tahap pertama, Wika Realty terlebih dahulu menjajakan 506 unit yang berada di menara apartemen pertama dengan status strata title. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ARCHIPELAGO MULAI BANGUN FAVEHOTEL ANYER DAN REMBANG
BERITA

ARCHIPELAGO MULAI BANGUN FAVEHOTEL ANYER DAN REMBANG

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan pebisnis serupa, langkah manajemen perhotelan Archipelago International di lanskap bisnis hotel di Indonesia sejatinya sangat...
SEQUISLIFE PERKENALKAN ASURANSI PENYAKIT KRITIS
BERITA

SEQUISLIFE PERKENALKAN ASURANSI PENYAKIT KRITIS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kepastian terhadap para calon nasabah maupun nasabahnya sendiri yang mengidap penyakit kritis, PT Asuransi Jiwa Sequis...
JAYA ANCOL BAKAL HADIRKAN 8 TOKOH KARTUN BARU
BERITA

JAYA ANCOL BAKAL HADIRKAN 8 TOKOH KARTUN BARU

(BeritaBisnis) - Agar pengunjung tetap mengalir dan semakin bertambah, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., mulai berbenah.Salah satunya adalah membangun penghubung...
SHAKTI TOP FINANCE HADIRKAN SHAKTI HOTEL JAKARTA
BERITA

SHAKTI TOP FINANCE HADIRKAN SHAKTI HOTEL JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, PT Shakti Top Finance berupaya memperkuat posisinya di ranah bisnis hospitality di pasar domestik. (lebih…)
5th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT (ICSS) 2013
EVENT

5th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT (ICSS) 2013

CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT STRATEGIES TO DRIVE SUSTAINABLE BUSINESS PERFORMANCEBy INTI PESAN PARIWARA (lebih…)
DELAMIBRANDS BUKA 10 FREE STANDING STORE TIRAJEANS
BERITA

DELAMIBRANDS BUKA 10 FREE STANDING STORE TIRAJEANS

(Berita-Bisnis) - Adalah tren penjualan yang terus meningkat yang menjadi alasan bagi PT Delami Garment Industries (populer dengan label Delamibrands)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia