TRANS BURGER KINI KELOLA 61 GERAI WENDY’S

Tetap memperlebar jaringan pemasarannya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sejatinya, bukan hanya PT Trans Retail Indonesia -pemilik dan pengelola jaringan gerai Transmart Carrefour- saja yang dilanda kegembiraan saat menggelar seremoni pembukaan Transmart Maguwo Yogyakarta, akhir Maret lalu.

Pada saat yang sama, PT Trans Burger -pengelola jaringan gerai Wendy’s- pun turut merayakan pengoperasian gerai barunya di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jalan Raya Solo, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, itu.

Alhasil, sampai akhir Maret 2017, Trans Burger diperkirakan sudah menghadirkan 61 gerai Wendy’s alias bertambah 11 gerai sejak meluncurkan gerai ke-50 di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan, Agustus 2016.

Dan, lebih dari itu, Wendy’s Transmart Maguwo Yogyakarta sendiri merupakan gerai ke-5 yang dibuka dalam kurun waktu tiga bulan pertama tahun ini.

Pada medio Januari lalu, Trans Burger lebih dulu menghadirkan gerai sejenis di Semarang Medical Center (SMC) RS Telogorejo dan di Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Satu bulan kemudian, gerai Wendy’s beroperasi di Transmart Rungkut Surabaya.

Sedangkan, pada Maret 2017, Trans Burger resmi melansir Wendy’s Cibinong City Mall serta Wendy’s Transmart Maguwo Yogyakarta.

Lantas, jika menilik kembali langkahnya seusai mengoperasikan Wendy’s Gandaria City, maka Trans Burger tetap berupaya memperlebar jaringan pemasarannya melalui penambahan 6 gerai anyar, yang dilakukan pada medio Oktober 2016 dan Desember tahun lalu.

Buktinya, pada pekan pertama Oktober 2016, Trans Burger melansir Wendy’s Mall Ratu Indah, Makassar, yang terhitung sebagai gerai ke-3 Wendy’s di area komersil Makassar, setelah Wendy’s TSM Makassar dan Wendy’s Karebosi.

Lalu, selama Desember 2016, Trans Burger mengoperasikan 5 gerai baru Wendy’s yang terletak di Sun Plaza Medan, Medan Fair Mall, Hartono Mall Yogyakarta, Living World Serpong, dan di bilangan Artha Gading, Jakarta Utara.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Trans Burger bernaung di bawah Trans F&B yang merupakan lini bisnis food and beverages CT Corp. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RANGKUL TRIPAT, BLISS GROUP BANGUN LOMBOK CITY CENTER
BERITA

RANGKUL TRIPAT, BLISS GROUP BANGUN LOMBOK CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Banyak jurus yang bisa dikembangkan untuk menambah portofolio proyek properti. Selain mengakuisisi lahan atau membina joint venture dengan...
ANTI AUS, CASTROL HADIRKAN MAGNETIC STOP-START
BERITA

ANTI AUS, CASTROL HADIRKAN MAGNETIC STOP-START

(Berita-Bisnis) - Potensi besar bisnis pelumas yang mencapai 700 juta hingga 900 juta liter per tahun sesungguhnya merupakan magnet dengan...
SENIN MENDATANG, MCDONALD’S GELAR NATIONAL BREAKFAST DAY
BERITA

SENIN MENDATANG, MCDONALD’S GELAR NATIONAL BREAKFAST DAY

(Berita-Bisnis) - Senin mendatang, 17 Maret 2014, PT Rekso Nasional Food -master franchisee gerai McDonald’s Indonesia- kembali akan melaksanakan program...
GANDENG RITEL, MNC LIFE TARGETKAN JUAL 100 MILIAR VOUCHER
BERITA

GANDENG RITEL, MNC LIFE TARGETKAN JUAL 100 MILIAR VOUCHER

(BeritaBisnis) - Pasar asuransi bakal semakin ramai dengan tiga produk baru yang diluncurkan oleh PT MNC Life Assurance. Tepatnya, produk...
KEBAB BABA RAFI HADIR DI YIWU, TIONGKOK
BERITA

KEBAB BABA RAFI HADIR DI YIWU, TIONGKOK

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, sayap bisnis PT Baba Rafi Indonesia semakin terentang jauh hingga ke Tiongkok. Persisnya, lewat pembukaan...
TINGKATKAN PELAYANAN, AXIS TAMBAH FITUR BARU
BERITA

TINGKATKAN PELAYANAN, AXIS TAMBAH FITUR BARU

(Berita-Bisnis) - Guna mempermudah pelayanan kepada para pelanggannya, PT Axis Telekom Indonesia memperkaya fitur layanan pelanggan di portal net.axisworld.co.id. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia