USUNG RENCANA BARU, BENELLI INCAR 30 RIBU UNIT

Didukung pabrik perakitan berkapasitas 1.000 unit per bulan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka mendongkrak penjualan motor gede (moge) Benelli asal Italia pada tahun depan, PT Benelli Motor Indonesia -distributor eksklusif di Indonesia- tampak sedang menyiapkan beberapa rencana baru.

Salah satunya adalah bakal menghadirkan naked bike. Artinya, Benelli Motor Indonesia memodifikasi moge Benelli agar sesuai dengan keinginan konsumen di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Benelli Motor Indonesia juga berniat untuk bergabung dengan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia.

Di sisi lain, guna memperluas jaringan pemasarannya, Benelli Motor Indonesia pun sudah menggenggam rencana pengoperasian diler yang akan dibuka di Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Bali, Sumatra, dan Kalimantan.

Kata Herry Wanta Widjaja, Chief Operating Officer Benelli Motor Indonesia, berbagai upaya tadi diproyeksikan akan mampu menopang pencapaian target penjualan sebanyak 30 ribu unit hingga akhir tahun depan.

Ditambahkan, sampai akhir tahun ini, Benelli Motor Indonesia yakin bisa mencetak penjualan sebesar 20 ribu unit.

Patut diketahui, sejak beroperasi pada tahun lalu, Benelli Motor Indonesia menawarkan beberapa varian moge Benelli, seperti Cafe Racer 1.130 cc, Hurricane 600 cc serta TNT 900 cc.

Paralel dengan hal itu, Benelli Motor Indonesia juga memajang scooter plus produk entry level seperti, Macis, Caffanero X 150, dan Phyton 200 cc.

Dan hingga saat ini, dalam operasionalnya, Benelli Motor Indonesia didukung pabrik perakitan seluas 5 hektar yang berlokasi di kawasan Citereup, Bogor. Diketahui, pabrik tersebut memiliki kapasitas sebesar 1.000 unit per bulan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG RITEL, MNC LIFE TARGETKAN JUAL 100 MILIAR VOUCHER
BERITA

GANDENG RITEL, MNC LIFE TARGETKAN JUAL 100 MILIAR VOUCHER

(BeritaBisnis) - Pasar asuransi bakal semakin ramai dengan tiga produk baru yang diluncurkan oleh PT MNC Life Assurance. Tepatnya, produk...
SETELAH PALEMBANG, ARCHIPELAGO USUNG HARPER KE MEDAN
BERITA

SETELAH PALEMBANG, ARCHIPELAGO USUNG HARPER KE MEDAN

(Berita-Bisnis) - Tak dapat ditampik, Archipelago International sesungguhnya menorehkan sebuah peristiwa penting pada pekan terakhir Januari 2019. Terutama, lewat merek...
30 GERAI BARU MINISTOP BAKAL DIBUKA TAHUN INI
BERITA

30 GERAI BARU MINISTOP BAKAL DIBUKA TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - PT Supra Boga Lestari Tbk sepertinya punya analisa sendiri terhadap mobilitas masyarakat ibukota dan kota-kota besar di Indonesia....
GERAI KE-100 PLANET BAN DIBUKA DI SIDOARJO
BERITA

GERAI KE-100 PLANET BAN DIBUKA DI SIDOARJO

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, langkah PT Surganya Motor Indonesia di arena bisnis ritel ban sepeda motor semakin berkibar. (lebih…)
GRATIA BAKAL KELOLA 35 GERAI BOOKS & BEYOND HINGGA AKHIR 2013
BERITA

GRATIA BAKAL KELOLA 35 GERAI BOOKS & BEYOND HINGGA AKHIR 2013

(Berita-Bisnis) - Setelah lepas dari PT Matahari Putra Prima Tbk. dan kini bernaung di bawah PT Multipolar Tbk., langkah bisnis...
BANTU SINABUNG, BINTANG TOEDJOE KIRIM RELAWAN
BERITA

BANTU SINABUNG, BINTANG TOEDJOE KIRIM RELAWAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban pengungsi erupsi Gunung Sinabung, PT Bintang Toedjoe telah mengirim kurang lebih 50...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia