• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT IBIS STYLES, ACCORHOTELS BAKAL KELOLA 856 KAMAR DI JAKARTA

LEWAT IBIS STYLES, ACCORHOTELS BAKAL KELOLA 856 KAMAR DI JAKARTA

Berniat meluncurkan dua ibis styles. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat dimungkiri, Jakarta sampai saat ini tergolong atraktif dalam perjalanan usaha pelaku bisnis hospitality di pasar domestik.

Alhasil, bukan hal aneh, jika para operator hotel -baik lokal maupun global- tampak agresif menggaet kepercayaan dari investor yang memiliki properti di wilayah pemasaran tersebut.

Tak terkecuali, manajemen perhotelan global bertajuk AccorHotels yang menaungi merek Fairmont, Pullman, Novotel, all seasons, Raffles, Grand Mercure, MGallery by Sofitel, Sofitel, Mercure, dan kelompok brand ibis (ibis, ibis styles, ibis budget).

Bila semuanya berjalan lancar, AccorHotels bakal melansir Mercure Batavia Hotel (Jakarta Barat), dalam waktu tidak lama lagi.

Di sisi lain, lewat kelompok merek ibis, khususnya ibis styles, yang tergolong hotel ekonomi-premium atau setara bintang tiga, AccorHotels juga berniat meluncurkan dua hotel anyar.

Salah satunya adalah ibis styles Jakarta Simatupang. Hotel berkapasitas 142 kamar yang berada di bilangan Jalan Cilandak Tengah, Jakarta Selatan ini, diproyeksikan beroperasi pada semester kedua tahun ini.

Adapun sebelumnya, AccorHotels terlebih dahulu melansir ibis styles Jakarta Tanah Abang, yang terletak di kawasan Jalan Fachruddin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dan, mengacu kepada informasi yang tercantum di lamannya, AccorHotels pun mengabarkan, tamu bisa menginap di ibis styles Jakarta Tanah Abang mulai 1 Juli mendatang. Tentu saja, via pendaftaran daring alias online.

Berita-Bisnis mencatat, ibis styles Jakarta Tanah Abang yang memiliki 201 kamar dan delapan ruang pertemuan dikembangkan oleh PT Kurnadi Abadi, yang dikenal luas sebagai importir dan distributor gula serta tepung terigu terkemuka di wilayah pemasaran Jakarta dan Jawa Barat.

Adapun hingga awal April 2019, AccorHotels sudah mengoperasikan 47 properti yang mengibarkan kelompok brand ibis di Indonesia, dengan 15 hotel diantaranya menggunakan merek ibis styles.

Lantas, seiring rencana pembukaan ibis styles Jakarta Simatupang serta ibis styles Jakarta Tanah Abang, AccorHotels pun kelak mengelola 856 kamar di Jakarta.

Persisnya, seluruh kamar tadi bersumber dari lima ibis styles, yaitu ibis styles Jakarta Mangga Dua Square (211 kamar), ibis styles Jakarta Sunter (145 kamar), ibis styles Jakarta Gajah Mada (157 kamar), ibis styles Jakarta Simatupang (142 kamar), dan ibis styles Jakarta Tanah Abang berdaya tampung 201 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DEPO BANGUNAN KE-8 BEROPERASI DI BEKASI
BERITA

DEPO BANGUNAN KE-8 BEROPERASI DI BEKASI

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Caturkarda Depo Bangunan, Bekasi dan sekitarnya tampaknya merupakan area komersil yang menjanjikan bagi perkembangan...
ARCHIPELAGO OPERASIKAN ASTON INN MATARAM
BERITA

ARCHIPELAGO OPERASIKAN ASTON INN MATARAM

(Berita-Bisnis) - Jamak dimengerti, tersedianya layanan memuaskan yang pada akhirnya membuahkan kunjungan kembali adalah salah satu kunci vital untuk memenuhi...
USUNG FITUR BARU, COMIMA SENTRATAMA LUNCURKAN KARIRRAKYAT.COM
BERITA

USUNG FITUR BARU, COMIMA SENTRATAMA LUNCURKAN KARIRRAKYAT.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan menampilkan fitur KR Map dan fitur KR ID, PT Comima Sentratama resmi meluncurkan website lowongan kerja bernama...
DOKU MYSHORTCART: JAMIN TRAKSAKSI ONLINE MUDAH DAN AMAN
BERITA

DOKU MYSHORTCART: JAMIN TRAKSAKSI ONLINE MUDAH DAN AMAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim bermanfaat bagi segmen korporasi, small medium busines bahkan perorangan, PT Nusa Satu Inti Artha resmi memperkenalkan layanan...
GELIAT BISNIS CONVENIENCE STORE & MINIMARKET
DATA BISNIS

GELIAT BISNIS CONVENIENCE STORE & MINIMARKET

(BeritaBisnis) - Bisnis convenience store dan minimarket kini semakin sesak dengan kehadiran convenience store Lawson yang berlokasi di Kemang, Jakarta...
CIPUTRA RILIS LITTLE GINZA DI CITRA RAYA
BERITA

CIPUTRA RILIS LITTLE GINZA DI CITRA RAYA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada 28 Agustus mendatang, PT Ciputra Residence akan mulai memasarkan proyek terbarunya berupa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia