• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG SANTIKA, TRAVELLODGE BINTANG LESTARI BUKA HOTEL PERDANA DI SURABAYA

GANDENG SANTIKA, TRAVELLODGE BINTANG LESTARI BUKA HOTEL PERDANA DI SURABAYA

Menambah portofolio hotel Grahawita Santika di area komersil Surabaya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Akhirnya, keinginan PT Travellodge Bintang Lestari untuk memiliki hotel resmi terwujud seiring pengoperasian Hotel Santika Premiere Gubeng, Surabaya.

Hotel bintang empat itu sendiri tercatat memiliki 232 unit kamar serta dilengkapi dengan meeting room berkapasitas 30 hingga 80 orang.

Di samping itu, Hotel Santika Premiere Gubeng -hotel pertama yang dimiliki Travelodge Bintang Lestari- pun didukung ballroom berdaya tampung 1.100 orang.

Menurut Arief Setyadi, Direktur Travelodge Bintang Lestari, hotel tadi sengaja dirancang untuk membidik kalangan menengah ke atas.

Ditambahkan, untuk operasionalnya, Travellodge Bintang Lestari memberikan kepercayaan kepada PT Grahawita Santika yang dikenal luas sebagai pemilik jaringan Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, kehadiran Hotel Santika Premiere Gubeng dengan sendirinya menambah portofolio hotel Grahawita Santika di area komersil Surabaya.

Pasalnya, jauh sebelumnya, Grahawita Santika sudah mengoperasikan Hotel Santika Jemursari, Hotel Santika Pandegiling, dan Amaris Hotel Embong Malang yang berlokasi di kawasan Jl. Kedung Doro, Surabaya.

Bagi Grahawita Santika, hotel bintang empat baru itu juga otomatis menjadi hotel ke-57 yang sudah dikelola sampai saat ini. Kelak, hingga tahun 2016, Grahawita Santika berniat mengembangkan total 100 hotel yang terdiri dari hotel bintang dua sampai hotel bintang lima di seluruh Indonesia.

Khusus sepanjang tahun ini, ambisi tersebut bakal diimplementasikan lewat pengelolaan 20 hotel baru yang mencakup berbagai kelas. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SINAR MAS LAND HADIRKAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA
BERITA

SINAR MAS LAND HADIRKAN LIVINGSTON DI KOTA WISATA

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses meluncurkan kluster baru di BSD City beberapa waktu lalu, pengembang Sinar Mas Land kembali menghadirkan kluster...
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
EVENT

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

NEXT COMMUNICATION STRATEGY YOU MUST ADOPTBy FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
KAFE CITILINK MULAI BEROPERASI
BERITA

KAFE CITILINK MULAI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan Citilink Hotels via website www.citilink.co.id pada pertengahan Desember 2012, PT Citilink Indonesia kembali menawarkan layanan terbaru...
COACHING CLASS SOKONG PENETRASI PIGEON
BERITA

COACHING CLASS SOKONG PENETRASI PIGEON

(Berita-Bisnis) - Medio Desember 2015, PT Multi Indocitra Tbk pernah melansir sebuah pernyataan penting yang berkaitan dengan kinerja usahanya. (lebih…)
GERAI KETIGA MARIO MINARDI DIBUKA DI BANDUNG
BERITA

GERAI KETIGA MARIO MINARDI DIBUKA DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk menjawab tingginya minat konsumen di Kota Kembang terhadap produk sepatu merek Mario Minardi, PT Mario Minardi...
SAMBUT CANTON FAIR, AGODA BERIKAN PENAWARAN MENARIK
BERITA

SAMBUT CANTON FAIR, AGODA BERIKAN PENAWARAN MENARIK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memanfaatkan momentum membanjirnya para pengunjung Pameran Ekspor dan Impor China yang ke-115 di Guangzhou, yang akan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia