SUMBER INDAH LESTARI TARGETKAN 60 GERAI DAN+DAN

Pembukaan gerai anyar digelar di area komersil Jabodetabek. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jauh dari riuhnya publikasi, langkah PT Sumber Indah Lestari -populer dengan merek DAN+DAN- di pentas bisnis ritel kecantikan dan kesehatan, ternyata tak bisa dipandang sebelah mata.

Buktinya, sejak melansir gerai perdananya pada pertengahan tahun lalu, Sumber Indah Lestari kini sudah mengoperasikan 48 gerai DAN+DAN yang tersebar di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Dan, kalau tidak ada halangan, total gerai itu dipastikan bakal bertambah lagi hingga menjadi 60 gerai sampai akhir tahun nanti.

Kata Fernia Kristanto, Managing Director Sumber Indah Lestari, penambahan 12 gerai baru tersebut diperkirakan menelan dana investasi lebih dari Rp 10 miliar lantaran setiap gerai membutuhkan dana sekitar Rp 1,2 miliar.

Ditambahkan pula, pembukaan seluruh gerai anyar tadi masih digelar di area komersil yang sama, yakni Jabodetabek, dengan fokus area Tangerang dan Bekasi.

Sumber Indah Lestari menegaskan, pihaknya optimistis gerai DAN+DAN bakal semakin bertumbuh di masa mendatang. Pasalnya, kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan tampil cantik semakin merebak.

Di sisi lain, hingga saat ini, belum ada gerai sejenis yang menawarkan konsep health & beauty playground layaknya gerai DAN+DAN.

Berita-Bisnis mencatat, bila semuanya berjalan sesuai rencana, Sumber Indah Lestari pun sudah berancang-ancang untuk menghadirkan gerai DAN+DAN di luar Jabodetabek, pada tahun 2016.

Bersamaan dengan itu, Sumber Indah Lestari yang merupakan bagian dari Alfa Group, juga tak lupa bakal menambah koleksi produk kecantikan dan kesehatan yang saat ini sudah tersedia di gerai DAN+DAN.

Perlu diketahui, gerai DAN+DAN sampai saat ini tercatat menjual sekitar 3 ribu item produk kesehatan dan kecantikan. Kelak bertambah menjadi 5 ribu item produk. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SHERA THAILAND RAMBAH INDONESIA
BERITA

SHERA THAILAND RAMBAH INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Bagi Mahaphant Group yang bermarkas di Thailand, merebaknya kesadaran masyarakat Indonesia terhadap lingkungan sepertinya dinilai sebagai peluang besar...
INDONESIA BRAND MANAGEMENT SUMMIT 2012
EVENT

INDONESIA BRAND MANAGEMENT SUMMIT 2012

Strategi membangun Merek Lokal di tengah maraknya Merek Global by Inti Pesan Pariwara (lebih…)
HYUNDAI SURABAYA GELAR HYUNDAI BERBAGI KASIH
BERITA

HYUNDAI SURABAYA GELAR HYUNDAI BERBAGI KASIH

(Berita-Bisnis) - Di Surabaya, PT Hyundai Mobil Indonesia menggelar Service & Part Campaign bertajuk Hyundai Berbagi Kasih mulai dari tanggal...
ASTRA TAWARKAN PELUMAS PREMIUM BARU
BERITA

ASTRA TAWARKAN PELUMAS PREMIUM BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menopang perkembangan populasi sepeda motor matik alias skutik Honda yang belakangan ini semakin bertambah, PT Astra...
SIAPKAN Rp 1 TRILIUN, LORENA REMAJAKAN ARMADA BUS
BERITA

SIAPKAN Rp 1 TRILIUN, LORENA REMAJAKAN ARMADA BUS

(BeritaBisnis) - Dalam rangka peremajaan armada yang dimiliki, PT Eka Sari Lorena Transport menyiapkan dana sebesar Rp 1 triliun untuk...
TITANIUM STANDARD CHARTERED BERIKAN CASH BACK TERTINGGI
BERITA

TITANIUM STANDARD CHARTERED BERIKAN CASH BACK TERTINGGI

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki manfaat baru berupa cash back hingga 3,5 persen atau total mencapai Rp 650 ribu per bulan,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia