• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK PENJUALAN ALAT CUKUR, PHILIPS GELAR MODERN MAN ESSENTIALS

DONGKRAK PENJUALAN ALAT CUKUR, PHILIPS GELAR MODERN MAN ESSENTIALS

Objek foto yang dipilih bervariasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya PT Philips Indonesia untuk mendongkrak pendapatannya dari segmen lighting, consumer lifestyle maupun peralatan kesehatan yang semakin gencar belakangan ini, tampaknya tidak akan berhenti.

Buktinya, yang terbaru -khususnya via consumer lifestyle– Philips Indonesia resmi meluncurkan program kampanye anyar bertema Modern Man Essentials yang didukung merek Philips Aqua Touch yang diklaim sebagai satu-satunya alat cukur elektrik pertama di dunia.

Adapun dalam tataran teknis, salah satu wujud kampanye itu diimplementasikan dalam rupa kompetisi foto yang berlangsung dari 3 September 2014 hingga 14 Oktober mendatang.

Kata Ratna Dwipayanti, Account Manager Philips Indonesia, informasi lengkap tentang kompetisi foto Modern Man Essentials yang dapat diikuti oleh pria maupun wanita tersebut bisa diperoleh melalui Facebook, Instagram, atau dengan mengetik #BmodernMan di akun Twitter.

Ditambahkan pula, objek fotonya sendiri bervariasi, antara lain, penampilan sehari-hari, menunjukkan minat atau hobi, bahkan gaya hidup dari masing-masing peserta yang telah berumur 18 tahun ke atas serta berdomisili di Indonesia plus memiliki akun facebook pribadi dan sudah menjadi fans dari Philips Self Expression Indonesia Facebook fanpage.

Philips Indonesia lantas menginformasikan, beragam foto tadi sebaiknya diunggah ke microsite www.philips.co.id/modernman.

Perlu diketahui, Philips Aqua Touch didesain dengan berbagai keunggulan. Salah satunya adalah penggunaan metode QuickRinse yang memungkinkan alat cukur ini mudah untuk dibersihkan dengan hanya membilasnya di bawah kucuran air keran.

Selain itu, Philips Aqua Touch juga telah dilengkapi dengan dual precision blades yang dapat merapikan rambut-rambut halus dengan lebih cepat plus mempunyai pop up trimmer yang disebut sempurna untuk mencukur kumis maupun jambang.

Lalu, hadirnya rounded low-friction protection heads yang mampu memberikan perlindungan lantaran saat mencukur dipastikan bisa mengikuti bentuk atau kontur wajah penggunanya.

Selebihnya adalah Philips Aqua Touch menggunakan baterai ion lithium 5,4 W yang hemat energi. Pasalnya, untuk mengisi listrik cukup selama satu jam dan alat cukur itu pun dapat dipakai tanpa kabel selama 50 menit.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selama tahun 2012, Philips Indonesia diketahui menargetkan pertumbuhan penjualan segmen lighting, consumer lifestyle, dan peralatan kesehatannya meningkat sebesar 10 persen hingga 15 persen dibanding tahun sebelumnya.

Sementara itu, di masa mendatang, Philips Indonesia juga berkeinginan untuk memperbesar porsi penjualan tiga segmen tadi lewat jalur business to business guna mengimbangi kontribusi area business to customer yang dominan selama ini.

Dan, asal tahu saja, dalam usaha penetrasinya di pasar domestik, Philips Indonesia disokong oleh dua pabrik yang berlokasi di Surabaya (lampu) serta pabrik di Batam yang memproduksi beragam peralatan consumer lifestyle. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TRANSMART CARREFOUR DAUN VILLAGE BALIKPAPAN RESMI DIBUKA
BERITA

TRANSMART CARREFOUR DAUN VILLAGE BALIKPAPAN RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, PT Trans Retail Indonesia akhirnya resmi mengoperasikan gerai anyar Transmart Carrefour yang terletak di kawasan Jl....
KUSUMA AGROWISATA GELAR SOFT OPENING SINDU KUSUMA EDUPARK YOGYAKARTA TAHUN DEPAN
BERITA

KUSUMA AGROWISATA GELAR SOFT OPENING SINDU KUSUMA EDUPARK YOGYAKARTA TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Kepak sayap bisnis Kusuma Agrowisata Group yang berbasis di Malang semakin terentang dengan rencana pendirian Taman Wisata Keluarga...
BERMODALKAN RP 75 MILIAR, PELAYARAN NELLY TAMBAH KAPAL BARU
BERITA

BERMODALKAN RP 75 MILIAR, PELAYARAN NELLY TAMBAH KAPAL BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada tahun ini, PT Pelayaran Nelly Dwi Putri akan menambah armada kapalnya sebanyak...
MAZDA LUNCURKAN NEW MAZDA CX-9
BERITA

MAZDA LUNCURKAN NEW MAZDA CX-9

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan interior yang mewah dan sporty, PT Mazda Motor Indonesia resmi meluncurkan New Mazda CX-9, generasi terbaru...
HOTEL PERTAMA KONIMEX GROUP DIBUKA DI SEMARANG
BERITA

HOTEL PERTAMA KONIMEX GROUP DIBUKA DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Konimex Pharmaceutical Laboratories (Konimex Group) di pentas bisnis hotel di Indonesia akhirnya resmi terwujud lewat pengoperasian...
BERMODALKAN WIN PRO, WOORI INCAR 3 RIBU INVESTOR
BERITA

BERMODALKAN WIN PRO, WOORI INCAR 3 RIBU INVESTOR

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan trading platform yang lebih luas, PT Woori Korindo Securities Indonesia meluncurkan Woori Internet Trading Profesional (WIN...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia