• BERANDA
  • BERITA
  • PERERAT HUBUNGAN, SEQUISLIFE BAGIKAN VOUCHER MEDICAL CHECK UP GRATIS

PERERAT HUBUNGAN, SEQUISLIFE BAGIKAN VOUCHER MEDICAL CHECK UP GRATIS

Sarana untuk mempererat hubungannya dengan para nasabah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequislife) resmi memberikan fasilitas berupa 150 voucher medical check up gratis kepada para nasabahnya yang mengunjungi National Service Center Sequislife, baik di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung maupun Denpasar.

Namun, dengan catatan, nasabah yang berkunjung tersebut dalam rangka pembayaran premi atau pun melakukan transaksi yang berkaitan dengan polisnya. Adapun bagi nasabah yang melakukan proses surrender atau withdrawal dana investasi polis, fasilitas itu tidak berlaku.

Menurut Santih Gunawan, Deputy General Manager and Head of Policy Owner Services Department Sequislife, selain untuk memperingati Hari Asuransi Nasional, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk mempererat hubungan Sequislife dengan para nasabahnya.

Ditambahkan, voucher medical check up gratis itu -mencakup hematologi rutin, asam urat, gula darah, dan kolesterol- berlaku di semua cabang Prodia di seluruh Indonesia (kecuali klinik Prodia di RS Bunda) hingga akhir medio Maret tahun depan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Sequislife berhasil menjaring lebih dari 250 ribu nasabah individual yang tersebar di Indonesia.

Dan, hingga akhir Juni lalu, Sequislife yang mengoperasikan 211 cabang menyatakan sudah menyalurkan total klaim lebih dari Rp 100 miliar plus US$ 514.250.

Patut pula diketahui, sepanjang tahun 2012, Sequislife sukses membukukan pendapatan premi senilai Rp 1,97 triliun.

Sementara itu, hingga akhir medio Desember mendatang, dengan mengandalkan penjualan produk premi reguler, Sequislife optimistis mampu mengerek pertumbuhan premi baru hingga 35 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TOYS KINGDOM PERLUAS JARINGAN LAYANAN DI CIREBON
BERITA

TOYS KINGDOM PERLUAS JARINGAN LAYANAN DI CIREBON

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Toys Games Indonesia -pengelola gerai Toys Kingdom- yang berbasis di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jawa Barat...
LION AIR BANGUN LION CITY DI BALARAJA
BERITA

LION AIR BANGUN LION CITY DI BALARAJA

(Berita-Bisnis) - Medio Oktober tahun depan, PT Lion Mentari Airlines -pengelola maskapai penerbangan Lion Air- bakal mulai mengoperasikan kawasan terpadu...
PERKUAT POSISI DI MARKETPLACE PROPERTI, RUMAH.COM AKUISISI RUMAHDIJUAL.COM
BERITA

PERKUAT POSISI DI MARKETPLACE PROPERTI, RUMAH.COM AKUISISI RUMAHDIJUAL.COM

(Berita-Bisnis) - Aroma persaingan di ranah bisnis marketplace properti di Indonesia tampaknya bakal semakin ketat saja di masa mendatang. (lebih…)
MATAHARI KONSISTEN BIDIK LOKASI STRATEGIS
BERITA

MATAHARI KONSISTEN BIDIK LOKASI STRATEGIS

(Berita-Bisnis) - Lokasi strategis yang terhitung sangat mudah dan sering dikunjungi oleh konsumen, seperti pusat perbelanjaan misalnya, sejatinya merupakan poin...
GOLD’S GYM EXPRESS HADIR DI UNIVERITAS INDONESIA
BERITA

GOLD’S GYM EXPRESS HADIR DI UNIVERITAS INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar skala bisnisnya, PT Gold’s Gym Indonesia secara resmi mengoperasikan klub Gold’s Gym Express yang berlokasi...
MELIA KELOLA INNSIDE HOTELS BANDUNG
BERITA

MELIA KELOLA INNSIDE HOTELS BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Rencana Melia Hotels Internasional yang bermarkas di Spanyol, untuk melebarkan sayap bisnisnya di pasar domestik, khususnya lewat label...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia