• BERANDA
  • BERITA
  • PERERAT HUBUNGAN, SEQUISLIFE BAGIKAN VOUCHER MEDICAL CHECK UP GRATIS

PERERAT HUBUNGAN, SEQUISLIFE BAGIKAN VOUCHER MEDICAL CHECK UP GRATIS

Sarana untuk mempererat hubungannya dengan para nasabah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequislife) resmi memberikan fasilitas berupa 150 voucher medical check up gratis kepada para nasabahnya yang mengunjungi National Service Center Sequislife, baik di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung maupun Denpasar.

Namun, dengan catatan, nasabah yang berkunjung tersebut dalam rangka pembayaran premi atau pun melakukan transaksi yang berkaitan dengan polisnya. Adapun bagi nasabah yang melakukan proses surrender atau withdrawal dana investasi polis, fasilitas itu tidak berlaku.

Menurut Santih Gunawan, Deputy General Manager and Head of Policy Owner Services Department Sequislife, selain untuk memperingati Hari Asuransi Nasional, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk mempererat hubungan Sequislife dengan para nasabahnya.

Ditambahkan, voucher medical check up gratis itu -mencakup hematologi rutin, asam urat, gula darah, dan kolesterol- berlaku di semua cabang Prodia di seluruh Indonesia (kecuali klinik Prodia di RS Bunda) hingga akhir medio Maret tahun depan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Sequislife berhasil menjaring lebih dari 250 ribu nasabah individual yang tersebar di Indonesia.

Dan, hingga akhir Juni lalu, Sequislife yang mengoperasikan 211 cabang menyatakan sudah menyalurkan total klaim lebih dari Rp 100 miliar plus US$ 514.250.

Patut pula diketahui, sepanjang tahun 2012, Sequislife sukses membukukan pendapatan premi senilai Rp 1,97 triliun.

Sementara itu, hingga akhir medio Desember mendatang, dengan mengandalkan penjualan produk premi reguler, Sequislife optimistis mampu mengerek pertumbuhan premi baru hingga 35 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INDONESIA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2015
EVENT

INDONESIA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2015

PERTEMUAN TAHUNAN STAKEHOLDERS EKOSISTEM INDUSTRI DIGITAL MARKETING INDONESIABy MIX INTERACTIVE (lebih…)
LJ HOOKER BERNIAT TAMBAH 30 KANTOR BARU
BERITA

LJ HOOKER BERNIAT TAMBAH 30 KANTOR BARU

(BeritaBisnis) - Dalam rangka mengincar pasar primer maupun secondary bisnis properti di kawasan selatan Jakarta yang belakangan semakin bergairah, LJ...
TARGETKAN KENAIKAN PENJUALAN, ADIDAS GELAR KING OF THE ROAD
BERITA

TARGETKAN KENAIKAN PENJUALAN, ADIDAS GELAR KING OF THE ROAD

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan kejuaraan lari Adidas King of The Road tingkat Asia Tenggara tahun lalu, PT Adidas Indonesia kembali...
ASTRA HONDA TAWARKAN SEPEDA MOTOR RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

ASTRA HONDA TAWARKAN SEPEDA MOTOR RAMAH LINGKUNGAN

(BeritaBisnis) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor Honda Spacy Helm in PGM-FI dan Supra X 125 Helm...
POKE GROUP HADIRKAN POKE GRILL
BERITA

POKE GROUP HADIRKAN POKE GRILL

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, lini bisnis PT Wahana Sapta Karya -dikenal luas sebagai Poke Group- bertambah dengan dibukanya gerai...
GLOBAL INTI JARINGAN TAWARKAN AIRVIDA
BERITA

GLOBAL INTI JARINGAN TAWARKAN AIRVIDA

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menjadi solusi untuk mendapatkan udara segar bebas polusi setiap hari, PT Global Inti Jaringan baru-baru ini...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia