TOKIO MARINE LIFE INSURANCE HADIR DI MAGELANG

Total pendapatan premi brutonya tumbuh sebesar 133,3 persen selama kuartal pertama 2015. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah membuka kantor pemasaran barunya di kawasan Ruko Boulevard, BSD City, Tangerang Selatan, pada pertengahan Desember lalu, PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia kembali mengoperasikan kantor serupa di Magelang, Jawa Tengah, baru-baru ini.

Dengan demikian, sampai saat ini, Tokio Marine Life Insurance Indonesia telah memiliki 12 kantor pemasaran yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Kata David J. Beynon, Direktur Utama Tokio Marine Life Insurance Indonesia, kehadiran kantor anyar yang berlokasi di bilangan Jl. Tentara Pelajar, Magelang, itu diharapkan mampu memberikan pelayanan sekaligus solusi bagi kebutuhan finansial nasabah di wilayah tersebut.

Ditambahkan, pertumbuhan ekonomi Magelang terhitung cukup bagus belakangan ini, terutama pada sektor perdagangan, hotel dan restoran, keuangan, real estate dan jasa perusahaan plus sektor jasa.

Itu pula sebabnya, lewat perluasan jaringan pemasaran dan pelayanan tadi, Tokio Marine Life Insurance Indonesia optimistis akan mampu mendulang keuntungan yang tidak sedikit dari area komersil Magelang dan sekitarnya.

Di sisi lain, Tokio Marine Life Insurance Indonesia juga menginformasikan, pengoperasian kantor pemasaran Magelang, dengan sendirinya bakal memperkuat penetrasinya di Jawa Tengah.

Maklumlah, jauh sebelumnya, Tokio Marine Life Insurance Indonesia sudah lebih dulu menghadirkan kantor yang sama di Semarang, Solo, dan di Yogyakarta.

Berita-Bisnis mencatat, Tokio Marine Life Insurance Indonesia sejatinya pernah mengungkapkan rencananya untuk membuka lagi kantor pemasaran di beberapa daerah lainnya, seperti di Balikpapan, Bogor, Jember, Lampung, Makassar, Malang, Palembang, Purwokerto, serta di Samarinda.

Dan, selama kuartal pertama tahun ini, Tokio Marine Life Insurance Indonesia berhasil mencatat pertumbuhan total pendapatan premi bruto sebesar 133,3 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Asal tahu saja, pencapaian tersebut diperoleh dari jalur distribusi keagenan yang menjadi andalannya dengan kontribusi mencapai hampir 80 persen dari total pendapatan premi bruto. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LAYANAN DATA XL BERIKAN KONTRIBUSI HINGGA 20 PERSEN
BERITA

LAYANAN DATA XL BERIKAN KONTRIBUSI HINGGA 20 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Upaya PT XL Axiata Tbk membangun kurang lebih 11.179 ribu BTS (2G dan 3G) sepanjang tahun lalu, tampaknya...
CENTRAL PROTEINAPRIMA RILIS VARIAN BARU FIESTA SEAFOOD
BERITA

CENTRAL PROTEINAPRIMA RILIS VARIAN BARU FIESTA SEAFOOD

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan seafood sebagai hidangan siap saji yang enak terhadap konsumennya, PT Central Proteinaprima Tbk resmi...
INTILAND HADIRKAN KLASTER FOREST DI TALAGA BESTARI TANGERANG
BERITA

INTILAND HADIRKAN KLASTER FOREST DI TALAGA BESTARI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Berkembangnya pasar perumahan di Tangerang menarik minat PT Intiland Development Tbk. untuk memperluas kawasan hunian Talaga Bestari seluas...
BIDIK SEGMEN ANAK, INDOFOOD RILIS INDOMIE MY NOODLEZ
BERITA

BIDIK SEGMEN ANAK, INDOFOOD RILIS INDOMIE MY NOODLEZ

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai terobosan baru di pentas bisnis mie instan di pasar domestik, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk...
AGUNG PODOMORO MULAI BERBISNIS KAWASAN INDUSTRI
BERITA

AGUNG PODOMORO MULAI BERBISNIS KAWASAN INDUSTRI

(Berita-Bisnis) - Langkah bisnis PT Agung Podomoro Land Tbk. kini merambah sektor kawasan industri. Hal tersebut terjadi berkat akuisisi 55...
ULANG TAHUN KE-21, INDOSIAR GELAR KONSER RAYA
BERITA

ULANG TAHUN KE-21, INDOSIAR GELAR KONSER RAYA

(Berita-Bisnis) - Dengan melibatkan puluhan selebritis ternama tanah air, PT Surya Citra Media Tbk dipastikan bakal menyajikan sebuah pagelaran kolosal...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia