TOKIO MARINE LIFE INSURANCE HADIR DI MAGELANG

Total pendapatan premi brutonya tumbuh sebesar 133,3 persen selama kuartal pertama 2015. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah membuka kantor pemasaran barunya di kawasan Ruko Boulevard, BSD City, Tangerang Selatan, pada pertengahan Desember lalu, PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia kembali mengoperasikan kantor serupa di Magelang, Jawa Tengah, baru-baru ini.

Dengan demikian, sampai saat ini, Tokio Marine Life Insurance Indonesia telah memiliki 12 kantor pemasaran yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Kata David J. Beynon, Direktur Utama Tokio Marine Life Insurance Indonesia, kehadiran kantor anyar yang berlokasi di bilangan Jl. Tentara Pelajar, Magelang, itu diharapkan mampu memberikan pelayanan sekaligus solusi bagi kebutuhan finansial nasabah di wilayah tersebut.

Ditambahkan, pertumbuhan ekonomi Magelang terhitung cukup bagus belakangan ini, terutama pada sektor perdagangan, hotel dan restoran, keuangan, real estate dan jasa perusahaan plus sektor jasa.

Itu pula sebabnya, lewat perluasan jaringan pemasaran dan pelayanan tadi, Tokio Marine Life Insurance Indonesia optimistis akan mampu mendulang keuntungan yang tidak sedikit dari area komersil Magelang dan sekitarnya.

Di sisi lain, Tokio Marine Life Insurance Indonesia juga menginformasikan, pengoperasian kantor pemasaran Magelang, dengan sendirinya bakal memperkuat penetrasinya di Jawa Tengah.

Maklumlah, jauh sebelumnya, Tokio Marine Life Insurance Indonesia sudah lebih dulu menghadirkan kantor yang sama di Semarang, Solo, dan di Yogyakarta.

Berita-Bisnis mencatat, Tokio Marine Life Insurance Indonesia sejatinya pernah mengungkapkan rencananya untuk membuka lagi kantor pemasaran di beberapa daerah lainnya, seperti di Balikpapan, Bogor, Jember, Lampung, Makassar, Malang, Palembang, Purwokerto, serta di Samarinda.

Dan, selama kuartal pertama tahun ini, Tokio Marine Life Insurance Indonesia berhasil mencatat pertumbuhan total pendapatan premi bruto sebesar 133,3 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Asal tahu saja, pencapaian tersebut diperoleh dari jalur distribusi keagenan yang menjadi andalannya dengan kontribusi mencapai hampir 80 persen dari total pendapatan premi bruto. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PEKAN DEPAN, ACE HARDWARE LUNCURKAN GERAI BARU DI LINC SQUARE KEMANG PRATAMA
BERITA

PEKAN DEPAN, ACE HARDWARE LUNCURKAN GERAI BARU DI LINC SQUARE KEMANG PRATAMA

(Berita-Bisnis) - Dibanding Bekasi, Tangerang sampai sekarang sepertinya masih menempati 'posisi istimewa' dalam radar bisnis PT Ace Hardware Indonesia Tbk....
PENJALA IKAN ATAU PENEMBAK JITU
KOLOM

PENJALA IKAN ATAU PENEMBAK JITU

(BeritaBisnis) - Ini adalah kisah nyata dari salah satu bank besar di Indonesia. Produk: kredit yang dijual dengan pasukan outsourcing....
SILOAM LUNCURKAN SILOAM SILAMPARI LUBUKLINGGAU
BERITA

SILOAM LUNCURKAN SILOAM SILAMPARI LUBUKLINGGAU

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Siloam International Hospitals Tbk -populer dengan label Siloam Hospitals Group- untuk mengoperasikan 40 rumah sakit pada...
RANGKUL PROPERTY CONNECTION INDONESIA, SAVILLS HADIR DI INDONESIA
BERITA

RANGKUL PROPERTY CONNECTION INDONESIA, SAVILLS HADIR DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Ibarat gula yang dikerubungi semut, riuhnya dinamika industri properti di pasar domestik beberapa tahun terakhir ini, tak pelak...
GBCI TAHBISKAN MENARA BCA DAN DAHANA SEBAGAI GREEN BUILDING PERTAMA DI INDONESIA
BERITA

GBCI TAHBISKAN MENARA BCA DAN DAHANA SEBAGAI GREEN BUILDING PERTAMA DI INDONESIA

(BeritaBisnis) - Sejak awal pembangunannya pada tahun 2008, Menara BCA Grand Indonesia dirancang sedemikian rupa untuk bisa mewujudkan tujuan utamanya...
KALLA GROUP LANSIR NIPAH MALL & OFFICE BUILDING
BERITA

KALLA GROUP LANSIR NIPAH MALL & OFFICE BUILDING

(Berita-Bisnis) - Delapan belas tahun silam, Kalla Group untuk pertama kalinya merambah pentas bisnis pusat perbelanjaan di pasar domestik. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia