MULAI APRIL 2018, SAHID KELOLA SAHID T-MORE KUPANG

Aset kelolaannya bertambah di Nusa Tenggara Timur. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Reputasi PT Sahid International Hotel Management and Consultant -populer dengan label Sahid Hotels & Resorts- di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, tentu saja tidak diragukan lagi.

Bagaimana tidak. Hingga saat ini, jumlah aset properti kelolaan Sahid Hotels & Resorts telah mencapai puluhan yang tersebar di Indonesia.

Dan, jika tak ada halangan, Sahid Hotels & Resorts pun bakal mengoperasikan (trial opening) Sahid Resort Gili Trawangan pada medio Juli 2018, seusai memperoleh kepercayaan dari PT Sukses Permata Indah, Januari lalu.

Adapun yang terbaru, Sahid Hotels & Resorts resmi ditunjuk PT Nusa Indah Wisata untuk mengelola Hotel T-More Kupang, yang terletak di bilangan Jalan Piet A Tallo, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kata Director Business Development & Sales Marketing – Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, hotel bintang tiga tersebut bakal mengibarkan label Sahid T-More Kupang mulai 1 April 2018.

Ditambahkan pula, dalam operasionalnya, Sahid T-More Kupang kelak menerapkan standarisasi performa hotel laiknya hotel-hotel lainnya yang berada dalam pengelolaan Sahid Hotels & Resorts.

Sahid Hotels & Resorts juga menegaskan, lewat standarisasi tadi, layanan Sahid T-More Kupang pun dipastikan menjadi lebih baik.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Hotel T-More Kupang berkapasitas 99 kamar serta berdiri di atas lahan sekitar 6 ribu meter persegi.

Dan, ketika dilansir beberapa tahun lalu, Hotel T-More Kupang diklaim mengusung konsep minimalis modern tropikal yang dirancang oleh YYQ Design Group Filipina.

Lantas, Nusa Indah Wisata sendiri dikenal luas sebagai bagian dari TransNusa Group (PT TransNusa Aviation Mandiri), maskapai penerbangan domestik yang melayani Indonesia bagian Timur, yang berbasis di Bandar Udara Internasional El Tari, Kupang.

Patut juga diketahui, seiring kehadiran Sahid T-More Kupang, Sahid Hotels & Resorts akan mengelola dua aset properti di Nusa Tenggara Timur, menyusul CAPA Resort Maumere Managed by Sahid yang dioperasikan sejak pertengahan Mei 2017.

Resor dengan daya tampung 35 kamar serta terletak di kawasan Nairoa Waipare, Kota Uneng, Sikka, Flores, itu dimiliki PT Petrada Widya Radhasa. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MARUGAME UDON PERLUAS LAYANAN DI JAKARTA
BERITA

MARUGAME UDON PERLUAS LAYANAN DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, sajian udon dan tempura yang ditawarkan PT Sriboga Marugame Indonesia via gerai Marugame Udon, sejatinya...
MRC FASHION INDONESIA HADIRKAN BUSANA PIAZZA ITALIA
BERITA

MRC FASHION INDONESIA HADIRKAN BUSANA PIAZZA ITALIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai gerai perdana yang dibuka di kawasan Asia Tenggara dan di Indonesia, Piazza Italia yang bermarkas di...
ANDALKAN AGEN, PRUDENTIAL RAUP Rp 4,9 TRILIUN HINGGA JUNI 2012
BERITA

ANDALKAN AGEN, PRUDENTIAL RAUP Rp 4,9 TRILIUN HINGGA JUNI 2012

(Berita-Bisnis) - Berkat agresifitas saluran distribusi keagenannya, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berhasil meraup dana sebanyak Rp 4,9 triliun...
UNIQLO RESMI HADIR DI MAKASSAR
BERITA

UNIQLO RESMI HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Fast Retailing Indonesia -pengelola gerai Uniqlo di pasar domestik- akhirnya resmi merambah wilayah...
INCAR MINAT BACA, LEKSIKA AKAN BUKA 50 TOKO BUKU
BERITA

INCAR MINAT BACA, LEKSIKA AKAN BUKA 50 TOKO BUKU

(BeritaBisnis) - Momentum semakin tingginya minat baca masyarakat dimanfaatkan oleh PT Leksika Indonesia untuk membuka gerai keempatnya seluas 700 meter...
PERKUAT POSISI, NUTRICIA LUNCURKAN BEBELAC COMPLETE
BERITA

PERKUAT POSISI, NUTRICIA LUNCURKAN BEBELAC COMPLETE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membantu mengatasi masalah rendahnya tingkat konsumsi sayur dan buah di kalangan anak di bawah usia lima...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia