• BERANDA
  • BERITA
  • LIPPO TAWARKAN EASTERN WING EMBARCADERO PARK BINTARO

LIPPO TAWARKAN EASTERN WING EMBARCADERO PARK BINTARO

Penjualan menara kedua diproyeksikan mencapai Rp 500 miliar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beroperasinya tol JORR W2 yang menghubungkan Puri, Jakarta Barat dengan kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, sejatinya menguak peluang yang sangat menggiurkan bagi para pengembang.

Itu sebabnya, bukan hal aneh, bila kawasan Bintaro maupun Selatan Jakarta -yang berada di sekitar tol itu- saat ini telah riuh dengan kehadiran beragam proyek hunian, apartemen, komersial maupun mix-used.

Salah satunya adalah kawasan terpadu Embarcadero Park besutan PT Lippo Karawaci Tbk melalui lini usahanya yang bernama Lippo Homes.

Asal tahu saja, Embarcadero Park berdiri di atas lahan seluas 2,47 hektar yang direncanakan terdiri dari apartemen bernama Embarcadero Suites, lifestyle center seluas 46 ribu meter persegi, rumah sakit dengan kapasitas 300 tempat tidur, bioskop Cinemaxx, hypermarket, klub keluarga, alfresco dining, sky facilities, dan fasilitas helipad, dengan nilai total proyek mencapai Rp 2,5 triliun.

Dan, pada Maret lalu, Lippo Homes diketahui sudah melansir Western Wing yang merupakan menara apartemen pertama Embarcadero Suites. Dari event tersebut, Lippo Homes sukses mendulang penjualan senilai Rp 400 miliar.

Adapun yang terbaru, Lippo Homes kembali menawarkan Eastern Wing yang terhitung sebagai menara apartemen kedua Embarcadero Suites yang terdiri dari 400 unit.

Kata Ivan Setiawan Budiono, CEO Lippo Homes, unit Eastern Wing Embarcadero Suites mencakup berbagai tipe, mulai dari 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, limited unit 1 kamar tidur dengan luasan mulai dari 32 meter persegi hingga 110 meter persegi.

Sedangkan harga jual masing-masing unit tadi (seluruhnya dilengkapi dengan french balcony), dibanderol mulai dari Rp 600 jutaan untuk 1 kamar tidur hingga Rp 1,9 miliar untuk tipe 3 kamar tidur.

Lippo Homes menginformasikan, mengingat berbagai fasilitas yang akan hadir di kawasan terpadu Embarcadero Park, pihaknya optimistis penjualan Eastern Wing Embarcadero Suites bakal menuai sukses seperti halnya penjualan Western Wing Embarcadero Suites. Bahkan, bisa lebih dari itu, yakni sekitar Rp 500 miliar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Embarcadero Park pada awal peluncurannya disebut mengusung konsep luxurious world class integrated development. Sementara desainnya sendiri diklaim bakal ditangani oleh para konsultan internasional.

Misal, untuk desain menara apartemen West Wing dan Eastern Wing, Lippo Homes menunjuk DP Architects Singapore. Sedangkan lanskap dikerjakan oleh SCI Singapore dan desain public spaces melibatkan Vivienne Faye dari Design Forum Indonesia.

Patut diketahui, Embarcadero Park merupakan kawasan terpadu keempat yang dikembangkan oleh Lippo Homes di wilayah Jakarta, setelah Kemang Village (Jakarta Selatan), The St. Moritz – Penthouses & Residences (Jakarta Barat) serta Holland Village yang berlokasi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KELOLA JARINGAN SENDIRI SEBAGAI ALTERNATIF PEMASARAN
MARKETING

KELOLA JARINGAN SENDIRI SEBAGAI ALTERNATIF PEMASARAN

(BeritaBisnis) – Apa yang diinginkan oleh konsumen sudah sangat jelas: pangan yang akan dikonsumsi harus aman. Tak terkecuali ayam. Alhasil,...
BERBENAH, PASARAYA HADIRKAN PINISI EDUTAINMENT PARK
BERITA

BERBENAH, PASARAYA HADIRKAN PINISI EDUTAINMENT PARK

(Berita-Bisnis) - Sulit dibantah, kelengkapan fasilitas kerap menjadi nilai tambah buat pusat perbelanjaan. Apalagi bila fitur yang dihadirkan tersebut memiliki...
BUMIDA LUNCURKAN ASURANSI MENENGAH BAWAH
BERITA

BUMIDA LUNCURKAN ASURANSI MENENGAH BAWAH

(BeritaBisnis) - Bekerja sama dengan Insurance Network Club (INC), Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (Bumida) menawarkan Asuransi Sehat dan Asuransi...
MABUA LUNCURKAN 4 MODEL HARLEY-DAVIDSON TERBARU
BERITA

MABUA LUNCURKAN 4 MODEL HARLEY-DAVIDSON TERBARU

(Berita-Bisnis) - Mengiringi kesuksesan penjualan 450 unit sepeda motor Harley-Davidson sepanjang tahun lalu, PT Mabua Harley-Davidson kembali meluncurkan 4 model...
BERMODALKAN FEE MURAH, RELIANCE INCAR 4 RIBU NASABAH
BERITA

BERMODALKAN FEE MURAH, RELIANCE INCAR 4 RIBU NASABAH

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dilakukan untuk memikat nasabah baru terutama di ranah bisnis sekuritas yang tingkat persaingannya semakin ketat saja...
METROXGROUP TAWARKAN PAKET ISTIMEWA RIMOWA
BERITA

METROXGROUP TAWARKAN PAKET ISTIMEWA RIMOWA

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum perayaan Valentine pada medio Februari mendatang, PT Metrox Lifestyles (MetroxGroup) resmi menawarkan paket istimewa dari produk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia