• BERANDA
  • BERITA
  • LIPPO TAWARKAN EASTERN WING EMBARCADERO PARK BINTARO

LIPPO TAWARKAN EASTERN WING EMBARCADERO PARK BINTARO

Penjualan menara kedua diproyeksikan mencapai Rp 500 miliar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beroperasinya tol JORR W2 yang menghubungkan Puri, Jakarta Barat dengan kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, sejatinya menguak peluang yang sangat menggiurkan bagi para pengembang.

Itu sebabnya, bukan hal aneh, bila kawasan Bintaro maupun Selatan Jakarta -yang berada di sekitar tol itu- saat ini telah riuh dengan kehadiran beragam proyek hunian, apartemen, komersial maupun mix-used.

Salah satunya adalah kawasan terpadu Embarcadero Park besutan PT Lippo Karawaci Tbk melalui lini usahanya yang bernama Lippo Homes.

Asal tahu saja, Embarcadero Park berdiri di atas lahan seluas 2,47 hektar yang direncanakan terdiri dari apartemen bernama Embarcadero Suites, lifestyle center seluas 46 ribu meter persegi, rumah sakit dengan kapasitas 300 tempat tidur, bioskop Cinemaxx, hypermarket, klub keluarga, alfresco dining, sky facilities, dan fasilitas helipad, dengan nilai total proyek mencapai Rp 2,5 triliun.

Dan, pada Maret lalu, Lippo Homes diketahui sudah melansir Western Wing yang merupakan menara apartemen pertama Embarcadero Suites. Dari event tersebut, Lippo Homes sukses mendulang penjualan senilai Rp 400 miliar.

Adapun yang terbaru, Lippo Homes kembali menawarkan Eastern Wing yang terhitung sebagai menara apartemen kedua Embarcadero Suites yang terdiri dari 400 unit.

Kata Ivan Setiawan Budiono, CEO Lippo Homes, unit Eastern Wing Embarcadero Suites mencakup berbagai tipe, mulai dari 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, limited unit 1 kamar tidur dengan luasan mulai dari 32 meter persegi hingga 110 meter persegi.

Sedangkan harga jual masing-masing unit tadi (seluruhnya dilengkapi dengan french balcony), dibanderol mulai dari Rp 600 jutaan untuk 1 kamar tidur hingga Rp 1,9 miliar untuk tipe 3 kamar tidur.

Lippo Homes menginformasikan, mengingat berbagai fasilitas yang akan hadir di kawasan terpadu Embarcadero Park, pihaknya optimistis penjualan Eastern Wing Embarcadero Suites bakal menuai sukses seperti halnya penjualan Western Wing Embarcadero Suites. Bahkan, bisa lebih dari itu, yakni sekitar Rp 500 miliar.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Embarcadero Park pada awal peluncurannya disebut mengusung konsep luxurious world class integrated development. Sementara desainnya sendiri diklaim bakal ditangani oleh para konsultan internasional.

Misal, untuk desain menara apartemen West Wing dan Eastern Wing, Lippo Homes menunjuk DP Architects Singapore. Sedangkan lanskap dikerjakan oleh SCI Singapore dan desain public spaces melibatkan Vivienne Faye dari Design Forum Indonesia.

Patut diketahui, Embarcadero Park merupakan kawasan terpadu keempat yang dikembangkan oleh Lippo Homes di wilayah Jakarta, setelah Kemang Village (Jakarta Selatan), The St. Moritz – Penthouses & Residences (Jakarta Barat) serta Holland Village yang berlokasi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PAGODA KARYA ABADI TAWARKAN KLASTER PEMAKAMAN MADINAH
BERITA

PAGODA KARYA ABADI TAWARKAN KLASTER PEMAKAMAN MADINAH

(Berita-Bisnis) - Seiring prospeknya yang semakin menjanjikan, pada tahun 2013, PT Pagoda Karya Abadi akan menghadirkan klaster pemakaman muslim modern...
MILO KEMBALI GELAR JAKARTA INTERNARIONAL 10-K
BERITA

MILO KEMBALI GELAR JAKARTA INTERNARIONAL 10-K

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun DKI Jakarta ke-485, bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PT Nestle Indonesia kembali...
GELAR SAYEMBARA, PROPAN PERKOKOH POSISI
BERITA

GELAR SAYEMBARA, PROPAN PERKOKOH POSISI

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai bagian dari program pelestarian arsitektur Nusantara, PT Propan Raya ICC sukses menggelar Sayembara Desain Arsitektur Nusantara...
LEWAT REXONA MEN LOTUS F1, UNILEVER GENJOT PENJUALAN DEODORAN PRIA
BERITA

LEWAT REXONA MEN LOTUS F1, UNILEVER GENJOT PENJUALAN DEODORAN PRIA

(Berita-Bisnis) - Beberapa waktu lalu, bekerja sama dengan BMI Research, PT Unilever Indonesia Tbk menggelar sebuah riset pemasaran yang melibatkan...
NAMA GAJAH TUNGGAL “TERDENGAR NYARING” DI PASAR BAN SEPEDA MOTOR
DATA BISNIS

NAMA GAJAH TUNGGAL “TERDENGAR NYARING” DI PASAR BAN SEPEDA MOTOR

(BeritaBisnis) - Ada yang menarik dari data terbaru yang disampaikan Asosiasi Perusahaan Ban Indonesia (APBI) belum lama ini. Dari Januari...
HARPER HADIR DI PALEMBANG
BERITA

HARPER HADIR DI PALEMBANG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, portofolio Archipelago International di Pulau Sumatera sejatinya bakal bertambah lagi. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia