PACU PELANGGAN, TELKOMVISION GANDENG BANK MEGA

Sebelumnya sukses merangkul Indomarco Prismatama dan Bank Mandiri. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memacu pertumbuhan pelanggannya, PT TelkomVision berhasil menggandeng PT Bank Mega Tbk dan menghadirkan program promo bundling khusus bagi nasabah kartu kredit Bank Mega yang berlangsung mulai dari tanggal 17 Desember 2012 sampai tanggal 17 Maret 2013.

Program promo bundling tersebut memberikan kesempatan istimewa bagi nasabah kartu kredit Bank Mega berupa free abonemen selama 6 bulan jika berlangganan TelkomVision selama satu tahun.

Menurut Gatot B. Haryono, Sales & Marketing Director TelkomVision, pihaknya optimis pola kerjasama tersebut bakal memberikan dampak positif terhadap penambahan pelanggan baru TelkomVision.

Ditambahkan, di saat yang sama, TelkomVision juga mengakomodir penggunaan fasilitas MEGA Bill yang memberikan kemudahan berupa pembayaran tagihan bulanan TelkomVision via sistem autodebit dari kartu kredit nasabah yang bersangkutan.

Program promo bundling itu sendiri menawarkan beberapa paket, seperti Paket Prime Sport, Prime Style, dan Prime Family seharga Rp 150 ribu serta Paket Premium yang dibanderol senilai Rp 318 ribu.

Sebelumnya, pada medio November 2012, TelkomVision juga telah sukses merangkul PT Indomarco Prismatama, pengelola gerai Indomaret, dan PT Bank Mandiri Tbk.

Lewat kemitraan dengan Indomarco Prismatama dan Bank Mandiri tersebut, TelkomVision memberikan kemudahan berupa pembelian perangkat TelkomVision di seluruh gerai Indomaret lewat cara tunai maupun cicilan selama 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Lebih dari itu, bersama Bank Mandiri, TelkomVision juga menawarkan promo nonton 80 channels selama 3 bulan hanya dengan harga Rp 999 ribu. TelkomVision mengklaim biaya tersebut bisa dicicil dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri selama 6 bulan dengan bunga 0 persen sekaligus pelanggan berhak atas parabola decoder.

Sampai saat ini, dalam rangka menopang penetrasinya di ranah bisnis Pay TV, TelkomVision tercatat telah menjalin kerjasama dengan beberapa bank guna memberikan kemudahan pembayaran tagihan. Bank-bank tersebut, antara lain, Bank Mandiri, BCA, BRI, Standard Chartered, CIMB Niaga, BNI, Bank Mega Syariah, dan Bank Artha Graha. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAISEI CO. LTD. KELOLA AZALEA SUITES @GREEN PALACE RESIDENCE CIKARANG
BERITA

TAISEI CO. LTD. KELOLA AZALEA SUITES @GREEN PALACE RESIDENCE CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan, pengembangan Green Palace Residence oleh PT Graha Puji Propertindo yang terletak di depan pintu tol...
TINGKATKAN PENJUALAN, GARNIER MEN CARI MODEL VIDEO KLIP UNGU
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, GARNIER MEN CARI MODEL VIDEO KLIP UNGU

(BeritaBisnis) - Guna meningkatkan penjualan Garnier Men, produk perawatannya yang khusus dibuat untuk pria, PT L’Oreal Indonesia menggelar ajang pencarian...
DELTA RILIS DUA POWER BANK DELCELL
BERITA

DELTA RILIS DUA POWER BANK DELCELL

(Berita-Bisnis) - Seiring bertambahnya pengguna gadget, permintaan terhadap power bank atau charger baterai portabel pun turut terdongkrak. (lebih…)
KASINDO RILIS DUA KAMERA CASIO SEHARGA Rp 3,9 JUTA
BERITA

KASINDO RILIS DUA KAMERA CASIO SEHARGA Rp 3,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan Engine HS versi 3 yang diklaim memenuhi solusi Triple Zero (zero time lag/jeda waktu, zero...
RAMBAH BISNIS GERAI OPTIK, KAWAN LAMA GROUP RILIS EYE SOUL
BERITA

RAMBAH BISNIS GERAI OPTIK, KAWAN LAMA GROUP RILIS EYE SOUL

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk merespon kebutuhan gaya hidup saat ini yang banyak terpapar oleh penggunaan layar gadget sekaligus untuk menyediakan...
PHM HOSPITALITY GELAR SOFT OPENING THE 1O1 PALEMBANG RAJAWALI
BERITA

PHM HOSPITALITY GELAR SOFT OPENING THE 1O1 PALEMBANG RAJAWALI

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, langkah PT Panorama Hospitality Management -populer dengan label PHM Hospitality- di ranah bisnis hospitality di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia