PACU PELANGGAN, TELKOMVISION GANDENG BANK MEGA

Sebelumnya sukses merangkul Indomarco Prismatama dan Bank Mandiri. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memacu pertumbuhan pelanggannya, PT TelkomVision berhasil menggandeng PT Bank Mega Tbk dan menghadirkan program promo bundling khusus bagi nasabah kartu kredit Bank Mega yang berlangsung mulai dari tanggal 17 Desember 2012 sampai tanggal 17 Maret 2013.

Program promo bundling tersebut memberikan kesempatan istimewa bagi nasabah kartu kredit Bank Mega berupa free abonemen selama 6 bulan jika berlangganan TelkomVision selama satu tahun.

Menurut Gatot B. Haryono, Sales & Marketing Director TelkomVision, pihaknya optimis pola kerjasama tersebut bakal memberikan dampak positif terhadap penambahan pelanggan baru TelkomVision.

Ditambahkan, di saat yang sama, TelkomVision juga mengakomodir penggunaan fasilitas MEGA Bill yang memberikan kemudahan berupa pembayaran tagihan bulanan TelkomVision via sistem autodebit dari kartu kredit nasabah yang bersangkutan.

Program promo bundling itu sendiri menawarkan beberapa paket, seperti Paket Prime Sport, Prime Style, dan Prime Family seharga Rp 150 ribu serta Paket Premium yang dibanderol senilai Rp 318 ribu.

Sebelumnya, pada medio November 2012, TelkomVision juga telah sukses merangkul PT Indomarco Prismatama, pengelola gerai Indomaret, dan PT Bank Mandiri Tbk.

Lewat kemitraan dengan Indomarco Prismatama dan Bank Mandiri tersebut, TelkomVision memberikan kemudahan berupa pembelian perangkat TelkomVision di seluruh gerai Indomaret lewat cara tunai maupun cicilan selama 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Lebih dari itu, bersama Bank Mandiri, TelkomVision juga menawarkan promo nonton 80 channels selama 3 bulan hanya dengan harga Rp 999 ribu. TelkomVision mengklaim biaya tersebut bisa dicicil dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri selama 6 bulan dengan bunga 0 persen sekaligus pelanggan berhak atas parabola decoder.

Sampai saat ini, dalam rangka menopang penetrasinya di ranah bisnis Pay TV, TelkomVision tercatat telah menjalin kerjasama dengan beberapa bank guna memberikan kemudahan pembayaran tagihan. Bank-bank tersebut, antara lain, Bank Mandiri, BCA, BRI, Standard Chartered, CIMB Niaga, BNI, Bank Mega Syariah, dan Bank Artha Graha. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TANOTO FOUNDATION BUKA PUSAT INFORMASI KEHUTANAN DI IPB
BERITA

TANOTO FOUNDATION BUKA PUSAT INFORMASI KEHUTANAN DI IPB

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keinginan untuk menyediakan sebuah wahana informasi dan riset data tentang pengolahan hutan, pembuatan kebijakan maupun perkembangan...
PACU PENJUALAN DI PONTIANAK DAN MEDAN, DAIHATSU BUKA DILER BARU
BERITA

PACU PENJUALAN DI PONTIANAK DAN MEDAN, DAIHATSU BUKA DILER BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation meresmikan sekaligus...
LEWAT TASTE THE CLASSIC, UNILEVER GENJOT PENJUALAN TIGA VARIAN ES KRIM MAGNUM
BERITA

LEWAT TASTE THE CLASSIC, UNILEVER GENJOT PENJUALAN TIGA VARIAN ES KRIM MAGNUM

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, program promo yang dibalut dengan undian berhadiah, sepertinya masih merupakan senjata yang ampuh untuk mendongkrak...
LG JUAL 500 PROYEKTOR DALAM TEMPO 10 HARI
BERITA

LG JUAL 500 PROYEKTOR DALAM TEMPO 10 HARI

(Berita-Bisnis) - Respon konsumen terhadap proyektor portable LG PB62G yang mulai ditawarkan oleh PT LG Electronics Indonesia pada pertengahan April...
PIAGGIO OPERASIKAN DILER DI GIANYAR
BERITA

PIAGGIO OPERASIKAN DILER DI GIANYAR

(Berita-Bisnis) - Penjualan produk Vespa maupun Piaggio yang tumbuh signifikan dan konsisten belakangan ini di Bali, tampaknya menjadi alasan kuat...
BEST WESTERN GELAR SOFT OPENING BEST WESTERN KINDAI HOTEL BANJARMASIN
BERITA

BEST WESTERN GELAR SOFT OPENING BEST WESTERN KINDAI HOTEL BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Seusai membuka Best Western Kamala Jimbaran yang berada di bilangan Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Bali, pada medio Desember...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia