• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR SEGMEN MUDA, SAMSUNG PERKENALKAN GALAXY S III MINI SEHARGA Rp 3,49 JUTA

INCAR SEGMEN MUDA, SAMSUNG PERKENALKAN GALAXY S III MINI SEHARGA Rp 3,49 JUTA

Smartphone Galaxy S III Mini dijual serentak di 13 kota di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengincar kalangan muda, PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan smartphone Galaxy S III Mini seharga Rp 3,49 juta per unit.

Samsung Electronics Indonesia mengklaim smartphone Galaxy S III Mini memiliki beberapa fitur yang cocok untuk segmentasi menengah muda, antara lain, best shot yang memungkinkan penggunanya secara otomatis mendapatkan foto terbaik dari beberapa foto yang ditangkap oleh kamera.

Selain itu, smartphone Galaxy S III Mini juga dibekali fitur pop-up play yang memungkinkan penggunanya melakukan berbagai aktivitas secara bersamaan seperti menonton video sembari mengecek email atau SMS. 

Bersamaan dengan itu, fitur S Voice juga memungkinkan penggunanya untuk mengontrol smartphone-nya hanya dengan perintah suara.

Menurut Ega Praditya, Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Electronics Indonesia, pihaknya akan mulai menjual smartphone Galaxy S III Mini secara serentak pada tanggal 19 dan 20 Januari 2013 di 13 kota di Indonesia.

Ditambahkan, bekerjasama dengan Telkomsel, XL, dan Indosat, Samsung Electronics Indonesia juga menyediakan paket smartphone Galaxy S III Mini yang sudah dilengkapi dengan paket data selama 12 bulan.

Samsung Electronics Indonesia menyatakan smartphone Galaxy S III Mini memiliki layar 4 inci Super AMOLED plus prosesor dual core 1 GHz Coretx A9 dan baterai berkapasitas 1500 mAh.

Di samping itu, smartphone Galaxy S III Mini juga didukung Android Jelly Bean 4.1. untuk kamera serta kamera depan VGA dan kamera belakang 5 MP dengan auto focus dan LED flash.

Sepanjang tahun ini, berdasarkan pengamatan analis Michael Walkley dari Cannaccord Genuity, Samsung diperkirakan bakal menguasai 31,3 persen pangsa pasar penjualan smartphone secara global. Prosentase tersebut dinilai setara dengan total penjualan 304,4 juta unit smartphone.

Pada saat yang sama, Walkley memprediksi Apple bakal menggenggam 21 persen pangsa pasar penjualan smartphone atau ditaksir mampu menjual kurang lebih 204,1 juta unit iPhone. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BUILDING CORPORATE IMAGE THRU INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
EVENT

BUILDING CORPORATE IMAGE THRU INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

By FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
DAFAM GELAR SOFT OPENING GRAND DAFAM SURABAYA
BERITA

DAFAM GELAR SOFT OPENING GRAND DAFAM SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir Agustus lalu, PT Dafam Hotel Management (Dafam Hotel Management) telah berhasil mengoperasikan 23 hotel di pasar...
LEWAT NATIONAL HOSPITAL, INTILAND RAMBAH BISNIS RUMAH SAKIT
BERITA

LEWAT NATIONAL HOSPITAL, INTILAND RAMBAH BISNIS RUMAH SAKIT

(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada aral melintang maka pada medio September nanti, PT Surabaya Jasa Medika bakal mulai mengoperasikan National...
JANGAN HITUNG-HITUNGAN DENGAN PELANGGAN
KOLOM

JANGAN HITUNG-HITUNGAN DENGAN PELANGGAN

(BeritaBisnis) - Saya adalah salah satu pelanggan Kopitiam Oey cabang Sabang Jakarta. Secara umum, saya bisa sarapan di sana 2-3...
GERAI KETIGA BLACKBERRY LIFESTYLE STORE HADIR DI SMS 2 SERPONG
BERITA

GERAI KETIGA BLACKBERRY LIFESTYLE STORE HADIR DI SMS 2 SERPONG

(Berita-Bisnis) - Menyusul dua gerai yang telah dioperasikan di ITC Roxy dan Gandaria City, PT Teletama Artha Mandiri serta PT...
AMWAY INDONESIA TAWARKAN KOPI PREMIUM GAYO DAN JAVA BLEND
BERITA

AMWAY INDONESIA TAWARKAN KOPI PREMIUM GAYO DAN JAVA BLEND

(BeritaBisnis) - Tingginya animo konsumen saat ini terhadap kopi juga dimanfaatkan oleh PT Amway Indonesia dengan meluncurkan kopi Single Original...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia