• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR SEGMEN MUDA, SAMSUNG PERKENALKAN GALAXY S III MINI SEHARGA Rp 3,49 JUTA

INCAR SEGMEN MUDA, SAMSUNG PERKENALKAN GALAXY S III MINI SEHARGA Rp 3,49 JUTA

Smartphone Galaxy S III Mini dijual serentak di 13 kota di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengincar kalangan muda, PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan smartphone Galaxy S III Mini seharga Rp 3,49 juta per unit.

Samsung Electronics Indonesia mengklaim smartphone Galaxy S III Mini memiliki beberapa fitur yang cocok untuk segmentasi menengah muda, antara lain, best shot yang memungkinkan penggunanya secara otomatis mendapatkan foto terbaik dari beberapa foto yang ditangkap oleh kamera.

Selain itu, smartphone Galaxy S III Mini juga dibekali fitur pop-up play yang memungkinkan penggunanya melakukan berbagai aktivitas secara bersamaan seperti menonton video sembari mengecek email atau SMS. 

Bersamaan dengan itu, fitur S Voice juga memungkinkan penggunanya untuk mengontrol smartphone-nya hanya dengan perintah suara.

Menurut Ega Praditya, Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Electronics Indonesia, pihaknya akan mulai menjual smartphone Galaxy S III Mini secara serentak pada tanggal 19 dan 20 Januari 2013 di 13 kota di Indonesia.

Ditambahkan, bekerjasama dengan Telkomsel, XL, dan Indosat, Samsung Electronics Indonesia juga menyediakan paket smartphone Galaxy S III Mini yang sudah dilengkapi dengan paket data selama 12 bulan.

Samsung Electronics Indonesia menyatakan smartphone Galaxy S III Mini memiliki layar 4 inci Super AMOLED plus prosesor dual core 1 GHz Coretx A9 dan baterai berkapasitas 1500 mAh.

Di samping itu, smartphone Galaxy S III Mini juga didukung Android Jelly Bean 4.1. untuk kamera serta kamera depan VGA dan kamera belakang 5 MP dengan auto focus dan LED flash.

Sepanjang tahun ini, berdasarkan pengamatan analis Michael Walkley dari Cannaccord Genuity, Samsung diperkirakan bakal menguasai 31,3 persen pangsa pasar penjualan smartphone secara global. Prosentase tersebut dinilai setara dengan total penjualan 304,4 juta unit smartphone.

Pada saat yang sama, Walkley memprediksi Apple bakal menggenggam 21 persen pangsa pasar penjualan smartphone atau ditaksir mampu menjual kurang lebih 204,1 juta unit iPhone. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SINARMAS MSIG TAWARKAN DUA ASURANSI PENYAKIT KRITIS
BERITA

SINARMAS MSIG TAWARKAN DUA ASURANSI PENYAKIT KRITIS

(Berita-Bisnis) - Adalah kepedulian untuk meringankan beban biaya kesehatan yang semakin meningkat, terutama untuk penyakit kritis, yang menjadi alasan bagi...
INFORMA ELECTRONICS DAN SELMA BEROPERASI DI LAMONGAN
BERITA

INFORMA ELECTRONICS DAN SELMA BEROPERASI DI LAMONGAN

(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, aktifitas manajemen PT Home Center Indonesia yang berbasis di kawasan Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, tampak...
LEWAT EVENT DEMO, NAMA ROYCO MELAMBUNG
MARKETING

LEWAT EVENT DEMO, NAMA ROYCO MELAMBUNG

(Berita-Bisnis) - Di Hotel Crowne Plaza, Jakarta Selatan, babak final kontes itu digelar. Persisnya pada minggu pertama April 2012 lalu....
DONGKRAK PENJUALAN, FRISIAN FLAG LUNCURKAN KEMASAN ANYAR
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, FRISIAN FLAG LUNCURKAN KEMASAN ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memudahkan konsumen, PT Frisian Flag Indonesia hari ini resmi meluncurkan kemasan baru susu kental manis merek...
HYUNDAI BUKA OUTLET STANDAR GLOBAL DI PALEMBANG
BERITA

HYUNDAI BUKA OUTLET STANDAR GLOBAL DI PALEMBANG

(BeritaBisnis) - Untuk memberikan pelayanan penjualan dan service kendaraan bagi konsumen di wilayah Sumatra Selatan dan sekitarnya, PT Hyundai Mobil...
PHILIPS HOME LIGHTING STORE DIBUKA DI MAKASSAR
BERITA

PHILIPS HOME LIGHTING STORE DIBUKA DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di Komplek Ruko Ruby II, di kawasan Jl. Boulevard, Panakkukang, Makassar, PT Philips Indonesia resmi membuka gerai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia