• BERANDA
  • BERITA
  • SENTUL CITY TAWARKAN KLASTER MEWAH HABITURE RESIDENCES

SENTUL CITY TAWARKAN KLASTER MEWAH HABITURE RESIDENCES

Harga per unitnya ditawarkan mulai dari Rp 4 miliar hingga Rp 7 miliar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengincar kalangan high-end yang menginginkan suasana alam sekaligus kenyamanan layaknya tinggal di mansion, PT Sentul City Tbk. bakal menghadirkan klaster Habiture Residences, dalam waktu dekat.

Klaster terbaru kreasi Sentul City ini terletak di kaki Gunung Pancar, Bogor, serta dikembangkan di atas lahan seluas 13,5 hektar.

Menurut Hartan Gunadi, Director of Sales Sentul City, pihaknya akan menghadirkan 105 unit hunian di klaster ekslusif tersebut dengan dua tipe, yaitu Villa dan Mansion.

Ditambahkan, luas bangunan berkisar antara 349-630 meter persegi dengan luas tanah antara 500-700 meter persegi. Harga per unit Habiture Residences ditawarkan mulai dari Rp 4 miliar hingga Rp 7 miliar.

Sebelumnya, medio April 2012, Sentul City telah meluncurkan klaster mewah River View yang terdiri dari 22 unit dengan rentang harga mulai dari Rp 4,2 miliar sampai Rp 6,6 miliar per unitnya.

Sampai saat ini, River View yang menyajikan rumah dengan perlengkapan berkualitas tinggi disebutkan telah terjual lebih dari 60 persen.

Selama kuartal pertama tahun ini, Sentul City berhasil mencetak penjualan bersih sebanyak Rp 155,8 miliar. Adapun laba bersihnya pada periode yang sama tercatat sebanyak Rp 70,54 miliar atau setara dengan kenaikan sebesar 92 persen dibandingkan pencapaian periode yang sama pada tahun sebelumnya. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MELALUI BII COOLPAY AIRASIA, BANK INTERNATIONAL INDONESIA BIDIK PERTUMBUHAN FEE BASED  INCOME
BERITA

MELALUI BII COOLPAY AIRASIA, BANK INTERNATIONAL INDONESIA BIDIK PERTUMBUHAN FEE BASED INCOME

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menjalin kerjasama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Lion Mentari Airlines (Lion Air), dan PT...
TAMBAH GERAI BARU, RISTRA INCAR OMSET Rp 125 MILIAR
BERITA

TAMBAH GERAI BARU, RISTRA INCAR OMSET Rp 125 MILIAR

(BeritaBisnis) - Pasar yang punya kesadaran tinggi terhadap konsultasi perawatan kecantikan menjadi berkah tersendiri bagi produsen kosmetik seperti PT Ristra...
INTERCONTINENTAL BAKAL KELOLA DUA HOTEL BARU DI BINTAN
BERITA

INTERCONTINENTAL BAKAL KELOLA DUA HOTEL BARU DI BINTAN

(Berita-Bisnis) - Hingga semester pertama tahun ini, peruntungan Intercontinental Hotels Group di pasar domestik melalui merek Holiday Inn, sejatinya cukup...
PRIORITAS LAND KEMBANGKAN KOTA MANDIRI DI SERANG TIMUR
BERITA

PRIORITAS LAND KEMBANGKAN KOTA MANDIRI DI SERANG TIMUR

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Prioritas Land Indonesia bakal mulai mengembangkan kota mandiri baru di kawasan Serang Timur,...
GANDENG SAGAMI, GOBEL TAWARKAN MI SOBA
BERITA

GANDENG SAGAMI, GOBEL TAWARKAN MI SOBA

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, tren yang sedang berkembang tentu saja dapat dipakai untuk memperlebar sayap bisnisnya. Apalagi jika tren...
L’OREAL LANSIR GARNIER SAKURA WHITE
BERITA

L’OREAL LANSIR GARNIER SAKURA WHITE

(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan kandungan ekstrak bunga sakura, PT L'Oreal Indonesia hari ini melansir Garnier Sakura White. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia