HOKBEN RAMBAH SUMATERA

Terbuka peluang untuk memperluas layanannya di Pulau Sumatera. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio April 1985 adalah momen penting bagi perjalanan usaha PT Eka Bogainti di ranah bisnis resto cepat saji di pasar domestik.

Bagaimana tidak. Kala itu, Eka Bogainti untuk pertama kalinya merilis resto cepat saji bertajuk Hoka Hoka Bento (HokBen) di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Belakangan, seiring perjalanan waktu, Hokben pun semakin populer sekaligus digemari banyak konsumen sebagai Japanese Style Food dengan kualitas baik.

Dan, hingga akhir September lalu, Eka Bogainti sendiri telah menghadirkan 145 gerai HokBen yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, termasuk Hocafe serta layanan Drive Thru.

Adapun pada pertengahan pekan lalu, Eka Bogainti resmi merambah wilayah pemasaran Pulau Sumatera lewat peluncuran gerai Hokben di Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung, Lampung.

Kata Marketing Communication Group Head Eka Bogainti, Fransisca Lucky, gerai anyar tersebut terletak di lantai 1 Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung.

Ditambahkan pula, bila tak ada halangan, Eka Bogainti tidak menutup kemungkinan untuk memperluas layanannya di Pulau Sumatera di masa mendatang.

Eka Bogainti mengabarkan, selain menawarkan layanan makan di tempat (dine-in), Hokben Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung juga menyediakan layanan pesanan dibawa pulang (take away), HokBen Delivery, HokBen Apps, serta pesanan online via www.hokben.co.id.

Kelak, gerai yang sama juga bakal melayani pemesanan untuk acara ulang tahun dan pesanan dalam jumlah besar (large order).

Berita-Bisnis mencatat, Hokben Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung merupakan gerai Hokben ke-147 yang beroperasi sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SASAR REMAJA HINGGA DEWASA, L’OREAL RILIS KRIM SERUM ANYAR
BERITA

SASAR REMAJA HINGGA DEWASA, L’OREAL RILIS KRIM SERUM ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim aman untuk digunakan oleh remaja usia 15 tahun hingga dewasa, PT L’Oreal Indonesia pun resmi menawarkan produk...
NUTRIFOOD RILIS TROPICANA SLIM ALERGON
BERITA

NUTRIFOOD RILIS TROPICANA SLIM ALERGON

(Berita-Bisnis) - Diklaim cocok untuk konsumen yang mengalami gangguan kesehatan akibat mengonsumsi gluten, PT Nutrifood Indonesia resmi meluncurkan produk baru...
MELIA BAKAL KELOLA GRAND MELIA HOTEL AND RESORT BERAKIT BINTAN
BERITA

MELIA BAKAL KELOLA GRAND MELIA HOTEL AND RESORT BERAKIT BINTAN

(Berita-Bisnis) - Seiring booming-nya bisnis hotel di pasar domestik, Melia Hotels International S.A. pun tampaknya tak ingin ketinggalan untuk memanfaatkannya....
TAHUN INI, ASA FOODS INCAR LEBIH DARI Rp 100 MILIAR
BERITA

TAHUN INI, ASA FOODS INCAR LEBIH DARI Rp 100 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis roti domestik tampaknya akan semakin semarak seiring rencana ekspansi yang hendak digelar oleh PT ASA Foodenesia...
PETROPACK AGRO OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

PETROPACK AGRO OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menggenjot kapasitas produksi ekstraksi bahan alaminya, PT Petropack Agro Industries (Petropack Agro) hari ini resmi mengoperasikan...
ALLIANZ LUNCURKAN FAST CLAIM 30 MENIT
BERITA

ALLIANZ LUNCURKAN FAST CLAIM 30 MENIT

(Berita-Bisnis) -  Guna memberikan kepuasan kepada nasabahnya, PT Allianz Life Indonesia meluncurkan layanan fast claim yang berlaku untuk beberapa produk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia