• BERANDA
  • BERITA
  • ARION LANSIR LEISURE INN ARION HOTEL, AWAL TAHUN INI

ARION LANSIR LEISURE INN ARION HOTEL, AWAL TAHUN INI

Diproyeksikan beroperasi pada awal tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika melongok laman resminya, kiprah PT Arion Paramita Holding Company (Arion Paramita Group) di industri pariwisata dan perhotelan, sejatinya dimulai sejak tiga puluh satu tahun silam.

Ketika itu, kelompok usaha yang berbasis di kawasan Jalan Balap Sepeda, Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, ini merilis agen perjalanan alias Biro Perjalanan Umum yang dikelola anak usahanya PT Kelly Tour & Travel.

Belakangan, Arion Paramita Group pun merambah pentas bisnis hotel serta resor di pasar domestik. Tepatnya, pada tahun 1996.

Satu tahun kemudian, Arion Paramita Group merilis Citra Cikopo Hotel and Resort seluas lima hektar lebih, yang berada di bilangan Jalan Arion III, Kopo Leuwimalang, Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Setelahnya, pada tahun 2005, Arion Paramita Group meluncurkan hotel bintang empat Arion Swiss-Belhotel Bandung berkapasitas 102 kamar.

Lantas, pada medio Juli tahun lalu, Arion Paramita Group resmi melansir Park Regis Arion Kemang (94 kamar) yang dikelola oleh StayWell Hospitality Group.

Baik Citra Cikopo Hotel and Resort, Arion Swiss-Belhotel Bandung, maupun Park Regis Arion Kemang, berada dalam naungan lini bisnisnya yang bertajuk PT Citra Cikopo Hotel.

Ke depan, bila tak ada halangan, aset hotel Arion Paramita Group pun -seperti tertera di laman resminya- dipastikan bertambah seiring rencana pembukaan Leisure Inn Arion Hotel, yang telah menggelar seremoni penutupan atap (topping off) pada medio Agustus 2018.

Lebih dari itu, hotel bintang tiga setinggi enam lantai dengan daya tampung sebanyak 100 kamar ini juga direncanakan beroperasi pada awal tahun ini.

Patut diketahui, medio Agustus dua tahun silam, Arion Paramita Group telah menjalin kesepakatan dengan StayWell Hospitality Group -yang menaungi merek Leisure Inn- untuk mengelola Leisure Inn Arion Hotel.

Alhasil, tak jauh beda dengan Park Regis Arion Kemang yang terhitung sebagai properti perdana yang mengibarkan brand Park Regis di Jakarta, Leisure Inn Arion Hotel juga bakal diingat sebagai aset pertama yang mengibarkan merek Leisure Inn di area komersil yang sama.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Arion Paramitra Group mengembangkan Leisure Inn Arion Hotel melalui anak usahanya PT Citra Cikopo Arion. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AMWAY TAWARKAN BODYKEY BY NUTRILITE
BERITA

AMWAY TAWARKAN BODYKEY BY NUTRILITE

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan kelebihan berat badan dan obesitas, PT Amway Indonesia resmi melansir program bertajuk...
ANTISIPASI PERMINTAAN, LOCK&LOCK OPERASIKAN PUSAT DISTRIBUSI BARU
BERITA

ANTISIPASI PERMINTAAN, LOCK&LOCK OPERASIKAN PUSAT DISTRIBUSI BARU

(Berita-Bisnis) - Di samping strategi pemasaran yang jitu, para pebisnis sejatinya paham kalau saluran distribusi juga memegang peranan yang tak...
BERSAMA FUN WORLD, TANGCITY MALL OPERASIKAN RAME-RAME FOOD & FUN
BERITA

BERSAMA FUN WORLD, TANGCITY MALL OPERASIKAN RAME-RAME FOOD & FUN

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Fun World Prima (penyedia jasa mainan anak-anak), PT Pancakarya Griyatama yang mengembangkan pusat perbelanjaan Tangcity...
GERAI KE-152 MATAHARI DEPARTMENT STORE DIBUKA DI TEGAL
BERITA

GERAI KE-152 MATAHARI DEPARTMENT STORE DIBUKA DI TEGAL

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, tren belanja konsumen di pasar domestik masih tetap positif dalam radar bisnis PT Matahari Department...
QUIKSILVER BUKA GERAI KE-8 DI LIPPO MAL KEMANG
BERITA

QUIKSILVER BUKA GERAI KE-8 DI LIPPO MAL KEMANG

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya animo konsumen terhadap perlengkapan olahraga outdoor menjadi alasan kuat bagi PT Gagan Indonesia untuk membuka gerai baru...
REPEX WAHANA MUDAHKAN KONSUMEN DENGAN APLIKASI RPX MOBILE
BERITA

REPEX WAHANA MUDAHKAN KONSUMEN DENGAN APLIKASI RPX MOBILE

(BeritaBisnis) - Dengan tujuan memberikan kemudahan bagi konsumennya, RPX One Stop Logistics (PT Repex Wahana) memperkenalkan RPX Mobile yang dapat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia