• BERANDA
  • BERITA
  • ARION LANSIR LEISURE INN ARION HOTEL, AWAL TAHUN INI

ARION LANSIR LEISURE INN ARION HOTEL, AWAL TAHUN INI

Diproyeksikan beroperasi pada awal tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika melongok laman resminya, kiprah PT Arion Paramita Holding Company (Arion Paramita Group) di industri pariwisata dan perhotelan, sejatinya dimulai sejak tiga puluh satu tahun silam.

Ketika itu, kelompok usaha yang berbasis di kawasan Jalan Balap Sepeda, Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, ini merilis agen perjalanan alias Biro Perjalanan Umum yang dikelola anak usahanya PT Kelly Tour & Travel.

Belakangan, Arion Paramita Group pun merambah pentas bisnis hotel serta resor di pasar domestik. Tepatnya, pada tahun 1996.

Satu tahun kemudian, Arion Paramita Group merilis Citra Cikopo Hotel and Resort seluas lima hektar lebih, yang berada di bilangan Jalan Arion III, Kopo Leuwimalang, Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Setelahnya, pada tahun 2005, Arion Paramita Group meluncurkan hotel bintang empat Arion Swiss-Belhotel Bandung berkapasitas 102 kamar.

Lantas, pada medio Juli tahun lalu, Arion Paramita Group resmi melansir Park Regis Arion Kemang (94 kamar) yang dikelola oleh StayWell Hospitality Group.

Baik Citra Cikopo Hotel and Resort, Arion Swiss-Belhotel Bandung, maupun Park Regis Arion Kemang, berada dalam naungan lini bisnisnya yang bertajuk PT Citra Cikopo Hotel.

Ke depan, bila tak ada halangan, aset hotel Arion Paramita Group pun -seperti tertera di laman resminya- dipastikan bertambah seiring rencana pembukaan Leisure Inn Arion Hotel, yang telah menggelar seremoni penutupan atap (topping off) pada medio Agustus 2018.

Lebih dari itu, hotel bintang tiga setinggi enam lantai dengan daya tampung sebanyak 100 kamar ini juga direncanakan beroperasi pada awal tahun ini.

Patut diketahui, medio Agustus dua tahun silam, Arion Paramita Group telah menjalin kesepakatan dengan StayWell Hospitality Group -yang menaungi merek Leisure Inn- untuk mengelola Leisure Inn Arion Hotel.

Alhasil, tak jauh beda dengan Park Regis Arion Kemang yang terhitung sebagai properti perdana yang mengibarkan brand Park Regis di Jakarta, Leisure Inn Arion Hotel juga bakal diingat sebagai aset pertama yang mengibarkan merek Leisure Inn di area komersil yang sama.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Arion Paramitra Group mengembangkan Leisure Inn Arion Hotel melalui anak usahanya PT Citra Cikopo Arion. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AIRASIA TAWARKAN TARIF PROMO SEMARANG – KUALA LUMPUR
BERITA

AIRASIA TAWARKAN TARIF PROMO SEMARANG – KUALA LUMPUR

(BeritaBisnis) - Posisi kota Semarang sebagai salah satu tujuan wisata semakin menarik minat banyak pebisnis. Salah satunya adalah maskapai Indonesia...
RELIANCE SECURITIES INCAR 2 RIBU INVESTOR BARU
BERITA

RELIANCE SECURITIES INCAR 2 RIBU INVESTOR BARU

(Berita-Bisnis) - Guna menambah 2 ribu investor ritel yang baru, PT Reliance Securities Tbk. berniat mengoperasikan lima channel distribution di...
KAGUM OPERASIKAN ZODIAK PASIR KALIKI BANDUNG
BERITA

KAGUM OPERASIKAN ZODIAK PASIR KALIKI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan rencana pengoperasian 13 hotel yang akan dilaksanakan sampai akhir tahun depan, manajemen perhotelan Kagum Karya Husada...
BOSOWA BANGUN PABRIK DENGAN KAPASITAS 10 RIBU TON NIKEL PER TAHUN
BERITA

BOSOWA BANGUN PABRIK DENGAN KAPASITAS 10 RIBU TON NIKEL PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Seiring terbitnya peraturan pemerintah yang melarang ekspor bijih mentah mulai tahun 2014 mendatang, banyak pelaku bisnis yang mencoba...
SASAR BANTEN DAN JABAR, SEMEN INDONESIA OPERASIKAN BATCHING PLANT DI SERPONG
BERITA

SASAR BANTEN DAN JABAR, SEMEN INDONESIA OPERASIKAN BATCHING PLANT DI SERPONG

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penambahan sembilan unit batching plant atau pabrik semen siap pakai/ready mix yang akan dilakukan...
MATAHARI BUKA GERAI ANYAR DI CIANJUR DAN BATAM
BERITA

MATAHARI BUKA GERAI ANYAR DI CIANJUR DAN BATAM

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan, PT Matahari Department Store Tbk baru-baru ini resmi merilis...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia