• BERANDA
  • BERITA
  • ARION LANSIR LEISURE INN ARION HOTEL, AWAL TAHUN INI

ARION LANSIR LEISURE INN ARION HOTEL, AWAL TAHUN INI

Diproyeksikan beroperasi pada awal tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika melongok laman resminya, kiprah PT Arion Paramita Holding Company (Arion Paramita Group) di industri pariwisata dan perhotelan, sejatinya dimulai sejak tiga puluh satu tahun silam.

Ketika itu, kelompok usaha yang berbasis di kawasan Jalan Balap Sepeda, Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, ini merilis agen perjalanan alias Biro Perjalanan Umum yang dikelola anak usahanya PT Kelly Tour & Travel.

Belakangan, Arion Paramita Group pun merambah pentas bisnis hotel serta resor di pasar domestik. Tepatnya, pada tahun 1996.

Satu tahun kemudian, Arion Paramita Group merilis Citra Cikopo Hotel and Resort seluas lima hektar lebih, yang berada di bilangan Jalan Arion III, Kopo Leuwimalang, Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Setelahnya, pada tahun 2005, Arion Paramita Group meluncurkan hotel bintang empat Arion Swiss-Belhotel Bandung berkapasitas 102 kamar.

Lantas, pada medio Juli tahun lalu, Arion Paramita Group resmi melansir Park Regis Arion Kemang (94 kamar) yang dikelola oleh StayWell Hospitality Group.

Baik Citra Cikopo Hotel and Resort, Arion Swiss-Belhotel Bandung, maupun Park Regis Arion Kemang, berada dalam naungan lini bisnisnya yang bertajuk PT Citra Cikopo Hotel.

Ke depan, bila tak ada halangan, aset hotel Arion Paramita Group pun -seperti tertera di laman resminya- dipastikan bertambah seiring rencana pembukaan Leisure Inn Arion Hotel, yang telah menggelar seremoni penutupan atap (topping off) pada medio Agustus 2018.

Lebih dari itu, hotel bintang tiga setinggi enam lantai dengan daya tampung sebanyak 100 kamar ini juga direncanakan beroperasi pada awal tahun ini.

Patut diketahui, medio Agustus dua tahun silam, Arion Paramita Group telah menjalin kesepakatan dengan StayWell Hospitality Group -yang menaungi merek Leisure Inn- untuk mengelola Leisure Inn Arion Hotel.

Alhasil, tak jauh beda dengan Park Regis Arion Kemang yang terhitung sebagai properti perdana yang mengibarkan brand Park Regis di Jakarta, Leisure Inn Arion Hotel juga bakal diingat sebagai aset pertama yang mengibarkan merek Leisure Inn di area komersil yang sama.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Arion Paramitra Group mengembangkan Leisure Inn Arion Hotel melalui anak usahanya PT Citra Cikopo Arion. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

O-RENZ TAXI TAMBAH 200 UNIT ARMADA
BERITA

O-RENZ TAXI TAMBAH 200 UNIT ARMADA

(Berita-Bisnis) - Guna memperluas jangkauan serta meningkatkan pelayanannya, PT Serasi Transportasi Nusantara -operator O-renz Taxi- berencana menambah armada barunya sebanyak...
BESOK, 22 ONLINE RETAILER BERIKAN DISKON FANTASTIS
BERITA

BESOK, 22 ONLINE RETAILER BERIKAN DISKON FANTASTIS

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan Gebyar #1212Sale tahun lalu, pesta diskon belanja online serupa bakal kembali digelar tahun ini. (lebih…)
MUDAHKAN PELANGGAN, CIPTA PRIMA RITELINDO BUKA GERAI DI SENAYAN
BERITA

MUDAHKAN PELANGGAN, CIPTA PRIMA RITELINDO BUKA GERAI DI SENAYAN

(Berita-Bisnis) - Ibarat sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, begitulah kiranya misi yang diemban oleh PT Cipta Prima Ritelindo saat...
RUMAH.COM KEMBALI HADIR DENGAN TAMPILAN BARU
BERITA

RUMAH.COM KEMBALI HADIR DENGAN TAMPILAN BARU

(BeritaBisnis) - Allproperty Media Pte Ltd. -kelompok pemasaran properti terkemuka di Asia Tenggara- melalui PropertyGuru, meluncurkan kembali situs pemasaran properti...
DONGKRAK PENDAPATAN, HINO RILIS KONTRAK SERVIS
BERITA

DONGKRAK PENDAPATAN, HINO RILIS KONTRAK SERVIS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan layanan purna jual yang lebih berkualitas, PT Hino Motors Sales Indonesia resmi memperkenalkan program kontrak servis....
DONGKRAK USAHA, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN GERAI DAN MENU BARU
BERITA

DONGKRAK USAHA, MAXX COFFEE PRIMA HADIRKAN GERAI DAN MENU BARU

(Berita-Bisnis) - Akselerasi usaha yang dilakoni oleh PT Maxx Coffee Prima belakangan ini, baik melalui kehadiran gerai baru maupun peluncuran...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia