ARENA CORPORATION LANSIR GREYHOUND CAFE

Menambah jumlah restoran yang berada dalam naungannya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tahun lalu, Arena Corporation/PT Arena Gourmet Indonesia yang berbasis di kawasan Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, melansir sebuah statement penting.

Persisnya, salah satu operator restoran premium di pasar domestik itu berniat mengoperasikan minimal 50 restoran dari berbagai brand hingga 2018.

Sementara pada 2016, Arena Corporation sendiri sudah mengelola 27 restoran yang mengibarkan tujuh merek, yaitu Penang Bistro, Seribu Rasa, Hong Kong Cafe, Sari Bundo, La Hoya, Maison Tatsuya, dan Miyagi.

Adapun yang terbaru, Arena Corporation resmi menambah jumlah restoran yang berada dalam naungannya lewat peluncuran Greyhound Cafe yang terletak di pusat perbelanjaan Grand Indonesia (West Mall). Tepatnya, pada pekan ketiga September 2017.

Asal tahu saja, Greyhound Cafe adalah merek resto kreasi Mudman Public Company Limited yang dikenal luas sebagai jaringan retail food yang berasal dari Thailand.

Dan, sampai saat ini, Mudman Public Company Limited sudah menghadirkan beragam resto, seperti Greyhound Original maupun Another Hound Cafe, di lebih dari 350 lokasi, baik di Thailand serta di manca negara.

Dalam catatan Berita-Bisnis, jejak Arena Corporation di ranah bisnis kuliner di Indonesia, dimulai sejak 2002.

Lantas, bila merujuk ke lamannya, Arena Corporation saat ini telah mengoperasikan 28 resto, yang mencakup 9 gerai Penang Bistro, 6 gerai Seribu Rasa, dan 4 gerai Hong Kong Cafe.

Plus, 3 gerai Miyagi, 3 gerai Maison Tatsuya, 2 gerai Sari Bagindo, serta 1 gerai La Hoya di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Masih mengacu ke lamannya, Arena Corporation pun berencana menambah lagi satu gerai Penang Bistro di South Quarter, proyek perkantoran terpadu yang dikembangkan oleh PT Intiland Development Tbk di bilangan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Patut juga diketahui, Arena Corporation merupakan salah satu perusahaan yang bergabung dalam ARIA Investment Partners yang dilansir oleh CLSA Capital Partner yang berbasis di Hong Kong. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAHID KELOLA HOTEL BESUTAN TRIMITA PROPERTINDO DI SERPONG
BERITA

SAHID KELOLA HOTEL BESUTAN TRIMITA PROPERTINDO DI SERPONG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada pekan ini, PT Trimitra Propertindo bakal menggelar seremoni peletakan baru pertama (groundbreaking) Hotel...
WINGS RILIS EKONOMI POWER LIQUID SIWAK & JERUK LIMAU
BERITA

WINGS RILIS EKONOMI POWER LIQUID SIWAK & JERUK LIMAU

(Berita-Bisnis) - Dinamisnya perilaku konsumen di pasar domestik, sejatinya tidak pernah lepas dari pengamatan PT Sayap Mas Utama alias Wings...
SMARTCLUB, GERAI GROSIR MATAHARI PUTRA PRIMA, BEROPERASI DI TANGERANG
BERITA

SMARTCLUB, GERAI GROSIR MATAHARI PUTRA PRIMA, BEROPERASI DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Matahari Putra Prima Tbk untuk menghadirkan sebuah pusat belanja yang menyasar para pedagang besar (wholesalers), yang...
GERAI PHILIPS HOME LIGHTING HADIR DI PLUIT VILLAGE
BERITA

GERAI PHILIPS HOME LIGHTING HADIR DI PLUIT VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas sekitar 175 meter persegi, PT Philips Indonesia resmi membuka gerai baru Philips Home Lighting...
TUMBUHKAN BISNIS, MATRIX GELAR PROGRAM EDUKASI
BERITA

TUMBUHKAN BISNIS, MATRIX GELAR PROGRAM EDUKASI

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal menjangkau 70 ribu hingga 75 ribu hairdresser di seluruh Indonesia, Matrix Indonesia -bernaung di bawah PT...
DI MANADO, LIPPO BANGUN SUPERBLOK SENILAI Rp 1,8 TRILIUN
BERITA

DI MANADO, LIPPO BANGUN SUPERBLOK SENILAI Rp 1,8 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia bagian Timur, peruntungan bisnis Lippo Group di Kota Manado sepertinya lebih...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia