GANDENG OWNCO, INTERCONTINENTAL RILIS KIMPTON BALI

Merasakan pengalaman berlibur di butik yang luar biasa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tidak ada aral melintang, manajemen perhotelan global InterContinental Hotels Group berniat merilis portofolio baru di Bali, dua tahun lagi.

Persisnya, aset anyar yang bakal dikelola tersebut -sebagaimana diumumkan di lamannya- adalah Kimpton Bali yang terletak di kawasan pantai Nusa Dua, Bali.

Kata Chief Development Officer InterContinental Hotels Group, Asia-Middle East-Africa, Rajit Sukumaran, pihaknya merasa bangga untuk menghadirkan brand Kimpton ke pasar yang baru serta dengan menggandeng mitra baru.

Ditambahkan pula, Kimpton Bali kelak berisikan 50 vila mewah yang menggabungkan nuansa budaya lokal Bali untuk memberikan pengalaman pribadi bagi para tamu yang menginap.

Lebih dari itu, InterContinental Hotels Group menegaskan, pengoperasian Kimpton Bali sekaligus sebagai wujud nyata dari rencana ekspansi pihaknya, yang ingin memberikan high value kepada wisatawan global maupun menyajikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan untuk mengunjungi destinasi baru.

InterContinental Hotels Group juga mengabarkan, kepercayaan untuk mengelola Kimpton Bali yang dirancang sebagai tempat untuk merasakan pengalaman berlibur di butik yang luar biasa, dengan layanan budaya lokal, superlative style and distinctive perks, itu diperoleh dari Ownco yang dipimpin oleh Gita Wirjawan.

Berita-Bisnis mencatat, merek Kimpton Hotels & Restaurants resmi dimiliki InterContinental Hotels Group, sejak Januari 2015.

Dan, asal tahu saja, brand ini dikenal luas dengan desainnya yang inovatif serta fokus kepada layanan pribadi yang menyenangkan para tamu, plus populer dengan restoran maupun bar yang unik.

Patut juga diketahui, pada akhir Juli lalu, Intercontinental Hotels Group berhasil meraih kepercayaan dari PT Graha Agung Indahsentosa untuk mengoperasikan dua hotel anyar, yakni Holiday Inn Resort Bintan Lagoi Beach dan Hotel Indigo Bintan Lagoi Beach.

Dua hotel yang terletak di area utama Teluk Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau, ini direncanakan beroperasi pada 2019. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI PHILIPS HOME LIGHTING HADIR DI PLUIT VILLAGE
BERITA

GERAI PHILIPS HOME LIGHTING HADIR DI PLUIT VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas sekitar 175 meter persegi, PT Philips Indonesia resmi membuka gerai baru Philips Home Lighting...
CIOMAS LIBATKAN LEBIH DARI 50 RIBU MURID DALAM JAPFA4KIDS
BERITA

CIOMAS LIBATKAN LEBIH DARI 50 RIBU MURID DALAM JAPFA4KIDS

(Berita-Bisnis) - Hingga tutup tahun ini, lebih dari 50 ribu murid dari lebih 200 Sekolah Dasar yang tersebar di 18...
ASTON INTERNATIONAL OPERASIKAN GRAND ASTON YOGYAKARTA
BERITA

ASTON INTERNATIONAL OPERASIKAN GRAND ASTON YOGYAKARTA

(BeritaBisnis) - Jaringan manajemen hotel Aston International kembali menambah portofolionya dengan mengoperasikan hotel bintang lima Grand Aston Yogyakarta Hotel &...
HAVAIANAS MENYAPA BANDUNG
BERITA

HAVAIANAS MENYAPA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep Brazilian Summer serta disebut menampilkan koleksi lengkap untuk alas kaki berbahan dasar karet untuk semua...
SONORA BAGI TAKJIL GRATIS
BERITA

SONORA BAGI TAKJIL GRATIS

(Berita-Bisnis) - Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Radio Sonora -pemilik dan pengelola Radio Sonora FM 92’0 Jakarta- hari ini kembali menggelar...
AGUNG PODOMORO JUAL HABIS GREEN LAKE SUNTER
BERITA

AGUNG PODOMORO JUAL HABIS GREEN LAKE SUNTER

(Berita-Bisnis) - Rekam jejak kesuksesan di bisnis properti kembali berhasil ditorehkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk. Melalui anak usahanya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia