GANDENG OWNCO, INTERCONTINENTAL RILIS KIMPTON BALI

Merasakan pengalaman berlibur di butik yang luar biasa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tidak ada aral melintang, manajemen perhotelan global InterContinental Hotels Group berniat merilis portofolio baru di Bali, dua tahun lagi.

Persisnya, aset anyar yang bakal dikelola tersebut -sebagaimana diumumkan di lamannya- adalah Kimpton Bali yang terletak di kawasan pantai Nusa Dua, Bali.

Kata Chief Development Officer InterContinental Hotels Group, Asia-Middle East-Africa, Rajit Sukumaran, pihaknya merasa bangga untuk menghadirkan brand Kimpton ke pasar yang baru serta dengan menggandeng mitra baru.

Ditambahkan pula, Kimpton Bali kelak berisikan 50 vila mewah yang menggabungkan nuansa budaya lokal Bali untuk memberikan pengalaman pribadi bagi para tamu yang menginap.

Lebih dari itu, InterContinental Hotels Group menegaskan, pengoperasian Kimpton Bali sekaligus sebagai wujud nyata dari rencana ekspansi pihaknya, yang ingin memberikan high value kepada wisatawan global maupun menyajikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan untuk mengunjungi destinasi baru.

InterContinental Hotels Group juga mengabarkan, kepercayaan untuk mengelola Kimpton Bali yang dirancang sebagai tempat untuk merasakan pengalaman berlibur di butik yang luar biasa, dengan layanan budaya lokal, superlative style and distinctive perks, itu diperoleh dari Ownco yang dipimpin oleh Gita Wirjawan.

Berita-Bisnis mencatat, merek Kimpton Hotels & Restaurants resmi dimiliki InterContinental Hotels Group, sejak Januari 2015.

Dan, asal tahu saja, brand ini dikenal luas dengan desainnya yang inovatif serta fokus kepada layanan pribadi yang menyenangkan para tamu, plus populer dengan restoran maupun bar yang unik.

Patut juga diketahui, pada akhir Juli lalu, Intercontinental Hotels Group berhasil meraih kepercayaan dari PT Graha Agung Indahsentosa untuk mengoperasikan dua hotel anyar, yakni Holiday Inn Resort Bintan Lagoi Beach dan Hotel Indigo Bintan Lagoi Beach.

Dua hotel yang terletak di area utama Teluk Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau, ini direncanakan beroperasi pada 2019. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAM INDO PERKASA BUKA GRAND ROCKY HOTEL BUKITTINGGI
BERITA

SAM INDO PERKASA BUKA GRAND ROCKY HOTEL BUKITTINGGI

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara ke Bukittinggi belakangan ini, dimanfaatkan oleh PT Sam Indo Perkasa dengan...
INI DIA EKSPANSI AEON MALL
BERITA

INI DIA EKSPANSI AEON MALL

(Berita-Bisnis) - Seiring berjalannya waktu, ambisi AEON Mall Co., Ltd. untuk menjadi pemilik dan pengelola pusat perbelanjaan terkemuka di China...
LG LUNCURKAN PONSEL FASHION LG PRADA 3.0
BERITA

LG LUNCURKAN PONSEL FASHION LG PRADA 3.0

(Berita-Bisnis) - Menyusul LG Prada 1.0 dan LG Prada 2.0, LG Electronics Indonesia hari ini meluncurkan telepon seluler (ponsel) LG...
AJB BUMIPUTERA 1912 TAWARKAN MITRA PROTEKSI MANDIRI
BERITA

AJB BUMIPUTERA 1912 TAWARKAN MITRA PROTEKSI MANDIRI

(Berita-Bisnis) - Setelah melansir Mitra Warisan pada pertengahan Juli lalu, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 kembali merilis asuransi Mitra...
INCAR Rp 2 TRILIUN, DANAREKSA PERKENALKAN REKSADANA BARU
BERITA

INCAR Rp 2 TRILIUN, DANAREKSA PERKENALKAN REKSADANA BARU

(Berita-Bisnis) - Kendati akhir tahun 2012 masih terhitung cukup jauh, PT Danareksa Investment Management kelihatannya tidak ingin membuang peluang bisnis...
TAHUN DEPAN, OMZET DEALGOING.COM DITARGETKAN MENINGKAT TIGA KALI LIPAT
BERITA

TAHUN DEPAN, OMZET DEALGOING.COM DITARGETKAN MENINGKAT TIGA KALI LIPAT

(Berita-Bisnis) - Mulai dari awal tahun hingga akhir medio Desember mendatang, dinamika pentas bisnis e-commerce di Indonesia sesungguhnya tampak semakin...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia