GANDENG OWNCO, INTERCONTINENTAL RILIS KIMPTON BALI

Merasakan pengalaman berlibur di butik yang luar biasa. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tidak ada aral melintang, manajemen perhotelan global InterContinental Hotels Group berniat merilis portofolio baru di Bali, dua tahun lagi.

Persisnya, aset anyar yang bakal dikelola tersebut -sebagaimana diumumkan di lamannya- adalah Kimpton Bali yang terletak di kawasan pantai Nusa Dua, Bali.

Kata Chief Development Officer InterContinental Hotels Group, Asia-Middle East-Africa, Rajit Sukumaran, pihaknya merasa bangga untuk menghadirkan brand Kimpton ke pasar yang baru serta dengan menggandeng mitra baru.

Ditambahkan pula, Kimpton Bali kelak berisikan 50 vila mewah yang menggabungkan nuansa budaya lokal Bali untuk memberikan pengalaman pribadi bagi para tamu yang menginap.

Lebih dari itu, InterContinental Hotels Group menegaskan, pengoperasian Kimpton Bali sekaligus sebagai wujud nyata dari rencana ekspansi pihaknya, yang ingin memberikan high value kepada wisatawan global maupun menyajikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan untuk mengunjungi destinasi baru.

InterContinental Hotels Group juga mengabarkan, kepercayaan untuk mengelola Kimpton Bali yang dirancang sebagai tempat untuk merasakan pengalaman berlibur di butik yang luar biasa, dengan layanan budaya lokal, superlative style and distinctive perks, itu diperoleh dari Ownco yang dipimpin oleh Gita Wirjawan.

Berita-Bisnis mencatat, merek Kimpton Hotels & Restaurants resmi dimiliki InterContinental Hotels Group, sejak Januari 2015.

Dan, asal tahu saja, brand ini dikenal luas dengan desainnya yang inovatif serta fokus kepada layanan pribadi yang menyenangkan para tamu, plus populer dengan restoran maupun bar yang unik.

Patut juga diketahui, pada akhir Juli lalu, Intercontinental Hotels Group berhasil meraih kepercayaan dari PT Graha Agung Indahsentosa untuk mengoperasikan dua hotel anyar, yakni Holiday Inn Resort Bintan Lagoi Beach dan Hotel Indigo Bintan Lagoi Beach.

Dua hotel yang terletak di area utama Teluk Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau, ini direncanakan beroperasi pada 2019. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAZDA HADIRKAN ALL NEW MAZDA CX-5 TAHUN 2012
BERITA

MAZDA HADIRKAN ALL NEW MAZDA CX-5 TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Dalam waktu tak lama lagi, PT Mazda Motor Indonesia (MMI), agen pemegang merek Mazda di Indonesia, akan menghadirkan...
DI OPEN BELPARK MALL, MARCHE INTERNATIONAL BUKA GERAI KE-13 EAT&EAT
BERITA

DI OPEN BELPARK MALL, MARCHE INTERNATIONAL BUKA GERAI KE-13 EAT&EAT

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Marche International -pemilik gerai Eat&Eat- di arena bisnis food market di pasar domestik,...
PACU BISNIS, BUNGASARI FLOUR MILLS BANGUN PABRIK BARU TAHUN DEPAN
BERITA

PACU BISNIS, BUNGASARI FLOUR MILLS BANGUN PABRIK BARU TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, sejak berdiri pada medio Februari 2012, bukan hal mudah bagi PT Bungasari Flour Mills Indonesia untuk...
RANGKUL BALI RAGAWISATA, HILTON BUKA WALDORF ASTORIA BALI
BERITA

RANGKUL BALI RAGAWISATA, HILTON BUKA WALDORF ASTORIA BALI

(Berita-Bisnis) - Laju bisnis Hilton Worldwide di Indonesia sepertinya semakin kencang saja menyusul perjanjian kerja sama yang diteken dengan PT...
JELANG IMLEK, RAKUTEN GELAR SUPER SALE HINGGA 15 FEBRUARI 2013
BERITA

JELANG IMLEK, RAKUTEN GELAR SUPER SALE HINGGA 15 FEBRUARI 2013

(Berita-Bisnis) - Guna menyambut Tahun Baru Imlek 2013, PT Rakuten-MNC -pengelola dan pemilik Rakuten Belanja Online- menggelar program lelang spesial...
MEDAN PROMO AIRASIA CUMA Rp 33 RIBU
BERITA

MEDAN PROMO AIRASIA CUMA Rp 33 RIBU

(Berita-Bisnis) - Kecerdasan pemasaran memang sangat diperlukan agar dapat memenangkan persaingan yang ketat, terlebih di bisnis penerbangan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia