• BERANDA
  • BERITA
  • TAWARKAN TEHCNIVORM MOCCAMASTER, TOFFIN INDONESIA PERKUAT DOMINASI

TAWARKAN TEHCNIVORM MOCCAMASTER, TOFFIN INDONESIA PERKUAT DOMINASI

Memiliki beragam keunggulan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak disadari, pertumbuhan gerai kopi di berbagai lokasi belakagan ini, sejatinya ibarat cendawan di musim hujan.

Dan, tentu saja, bukan hal aneh, jika kondisi tersebut kemudian membuka peluang yang tak sedikit bagi pihak lain (coffee related products).

Ambil contoh, PT Toffin Indonesia. Perusahaan yang berbasis di kawasan Jalan Pluit Permai, Penjaringan, Jakarta Utara, ini ditengarai mampu melego sekitar 2,500 unit mesin kopi per tahunnya.

Adapun yang terbaru, Toffin Indonesia -selaku Agen Tunggal Pemegang Merk- resmi memperkenalkan produk anyar mesin kopi bertajuk Tehcnivorm Moccamaster yang berasal dari Belanda.

Kata CEO Toffin Indonesia, Tony Arifin, mesin kopi besutan Tehcnivorm Moccamaster memiliki beragam keunggulan saat menyeduh kopi.

Dijelaskan pula, produk buatan tangan itu juga dapat menghangatkan kopi yang sudah dibuat, dengan suhu ideal 80-85 derajat Celcius, lantaran didukung dengan kehadiran teknologi dual-heat switch.

Plus, mesin kopi Tehcnivorm Moccamaster tersebut bisa menyeduh kopi hingga 10 gelas dalam tempo enam menit.

Toffin Indonesia mengabarkan, pihaknya menawarkan Technivorm Moccamaster KBG 741 AO yang dapat menyeduh kopi hingga 10 gelas dalam waktu 6 menit serta Technivorm Moccamaster One Cup yang dapat menyeduh segelas kopi dalam tempo empat 4 menit. 

Lebih dari itu, Toffin Indonesia juga menegaskan, baik Technivorm Moccamaster KBG 741 AO maupun Technivorm Moccamaster One Cup, mampu menyeduh dengan temperatur 92-96 derajat Celcius, yang dianggap sebagai suhu sempurna dalam menciptakan segelas kopi.

Berita-Bisnis mencatat, Toffin Indonesia telah beroperasi sejak 2007 dan fokus menawarkan berbagai produknya via skema business to business (B2B).

Dan, dalam operasionalnya, selain menawarkan machiato powder, gourmet flavour syrup, biji kopi, serta coffe grinder, Toffin Indonesia juga menjajakan mesin espresso, blender, dan barista kit lainnya.

Di sisi lain, guna menopang misi sharing knowledge, Toffin Indonesia pun tak lupa meluncurkan Toffin Coffee Showroom -berisikan dua hub, yaitu training center serta business development center– di bilangan Jalan Pluit Permai, Jakarta Utara. Tepatnya, pada medio Juli 2018.

Hingga pertengahan tahun ini, Toffin Indonesia yang dikenal luas sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek dari 20 merek mesin dan peralatan kopi di Indonesia, diduga kuat telah menggenggam market share sampai 85 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEBAGIAN BESAR HUNIAN GAPURA TRIMITRA RESIDENCE MAKASSAR HABIS TERJUAL
BERITA

SEBAGIAN BESAR HUNIAN GAPURA TRIMITRA RESIDENCE MAKASSAR HABIS TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, langkah PT Trimitra Prawara di pentas bisnis properti tampak semakin kokoh, khususnya di Indonesia bagian...
LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI
BERITA

LIBATKAN IBU, DOMESTOS PERBAIKI 25 TOILET SEKOLAH TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, tidak ada yang salah, bila sebuah program digelar secara rutin dari tahun ke tahun. Terlebih bila memiliki...
SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL PASAR BARU
BERITA

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL PASAR BARU

(Berita-Bisnis) - Seusai membuka Amaris Hotel Cilegon pada minggu terakhir medio Oktober lalu, PT Grahawita Santika (Santika Indonesia Hotels &...
SHARP TUTUP KUALITAS TAKUMI ROADSHOW
BERITA

SHARP TUTUP KUALITAS TAKUMI ROADSHOW

(Berita-Bisnis) - Setelah digelar di 4 Pulau dan 16 Kota di Indonesia, PT Sharp Electronics Indonesia akhirnya menutup rangkaian kegiatan...
JIN CORPORATION BUKA MUSEE PLATINUM TOKYO DI CENTRAL PARK
BERITA

JIN CORPORATION BUKA MUSEE PLATINUM TOKYO DI CENTRAL PARK

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi usia, rekam jejak JIN Corporation Co., Ltd. sejatinya terhitung lincah di ranah bisnis salon...
EKSPANSI ACE HARDWARE TETAP BERLANJUT
BERITA

EKSPANSI ACE HARDWARE TETAP BERLANJUT

(Berita-Bisnis) - Dua bulan menjelang akhir tahun lalu, manajemen PT Ace Hardware Indonesia Tbk tampak dilanda kesibukan. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia