SAHID HOTELS & RESORTS RAMBAH UZBEKISTAN

Memiliki reputasi yang telah teruji. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk dibantah, reputasi memang sangat dibutuhkan guna menggenjot usaha di masa mendatang. Tak terkecuali, di ranah bisnis hospitality.

Dan, lebih dari itu, reputasi juga menjadi jaminan yang ampuh untuk menggaet berbagai mitra, baik di pasar domestik maupun di mancanegara.

Sebuah kondisi yang tampaknya sudah teruji sekaligus melekat dalam langkah PT Sahid Hotel Management & Consultant, yang populer dengan label Sahid Hotels & Resorts.

Buktinya, pada pertengahan September lalu, Sahid Hotels & Resorts memperoleh kepercayaan dari Royal Palace LTD untuk mengelola sebuah hotel bintang tiga di Samarkand, salah satu kota terbesar di Uzbekistan.

Kata Direktur Business Development Sales & Marketing Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, hotel yang kelak bertajuk Sahid Royal Palace Samarkand itu bakal dioperasikan mulai pertengahan tahun depan.

Dijelaskan pula, selain menyasar wisatawan dari Cina, Eropa, dan Jepang, Sahid Royal Palace Samarkand yang berkapasitas 65 kamar juga akan mengincar wisatawan yang berasal dari negara-negara di sekitar Asia Tengah.

Kelak, bila tak ada halangan, Sahid Hotels & Resorts pun berniat menggelar ekspansi di negara yang sama, lewat pengoperasian hotel dengan daya tampung 200 kamar yang akan dibuka di kompleks memorial Imam al-Bukhari.

Dalam catatan Berita-Bisnis, serta sebagaimana tertera di lamannya, Sahid Hotels & Resorts kini telah mengelola 25 hotel, yang mencakup 1 hotel bintang empat (Sahid Onbase Resort Bintan), 7 hotel bintang lima, dan 17 hotel bintang tiga.

Dan, khusus untuk hotel bintang lima, terdiri dari Grand Sahid Jaya Jakarta, Kusuma Sahid Prince Solo, Sahid Jaya Solo, Sahid Jaya Lippo Cikarang, Sahid Jaya Makassar, Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta, dan Sahid Eminence Hotel Convention & Resort.

Adapun segmen hotel bintang tiga mencakup Sahid Bandar Lampung, Sahid Mandarin Pekalongan, Sahid Montana Malang, Sahid Montana Dua Malang, Sahid Kawanua Manado, Sahid Manado, Sahid Papua, serta Sahid Surabaya.

Plus, Sahid Toraja, Patuno Resort Wakatobi, Sahid Batam Center Hotel & Convention, Capa Resort Maumere, Sahid Skyland City Jatinangor, Sahid Osing Kemiren Hotel & Resort, Sahid T-More Kupang, Sahid Mutiara Karawaci, dan Sahid Bangka. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY
BERITA

PACU PENJUALAN, LOCK&LOCK BAKAL GELAR KEMBALI HELLO KITTY PARTY

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Lock&Lock Indonesia berencana menggelar kembali event bertajuk Lock&Lock Hello Kitty Party di...
VALVOLINE HADIR KEMBALI
BERITA

VALVOLINE HADIR KEMBALI

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan dukungan enam distributor yang baru, PT Valvoline Indonesia resmi menawarkan pelumas premium bermerek Valvoline yang menyasar segmen...
BANTU CALON MAHASISWA, INTI GELAR MULTICULTURAL FESTIVAL 2013
BERITA

BANTU CALON MAHASISWA, INTI GELAR MULTICULTURAL FESTIVAL 2013

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar Australian Degree Program yang melibatkan 10 perguruan tinggi Australia pada medio Desember tahun lalu, INTI...
BOOKPANORAMA.COM SUKSES GANDENG LEBIH DARI 400 RIBU HOTEL
BERITA

BOOKPANORAMA.COM SUKSES GANDENG LEBIH DARI 400 RIBU HOTEL

(Berita-Bisnis) - Strategi PT Panorama Dotcom Indonesia -pemilik bookpanorama.com- yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk membayar pemesanannya langsung di hotel...
GENJOT PENJUALAN, SEMEN GRESIK CETAK PEKERJA BANGUNAN BERSERTIFIKASI
BERITA

GENJOT PENJUALAN, SEMEN GRESIK CETAK PEKERJA BANGUNAN BERSERTIFIKASI

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dilakukan pebisnis guna mempertahankan bahkan meningkatkan penjualan. Tak terkecuali PT Semen Gresik Tbk. yang berinisiatif mendorong...
DENGAN JOTASHIELD DAN MAJESTIC, JOTUN GENJOT PANGSA PASAR
BERITA

DENGAN JOTASHIELD DAN MAJESTIC, JOTUN GENJOT PANGSA PASAR

(Berita-Bisnis) - Momentum Lebaran yang kerap ampuh meningkatkan penjualan tampaknya tak ingin diabaikan begitu saja oleh PT Jotun Indonesia. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia