SAHID HOTELS & RESORTS RAMBAH UZBEKISTAN

Memiliki reputasi yang telah teruji. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk dibantah, reputasi memang sangat dibutuhkan guna menggenjot usaha di masa mendatang. Tak terkecuali, di ranah bisnis hospitality.

Dan, lebih dari itu, reputasi juga menjadi jaminan yang ampuh untuk menggaet berbagai mitra, baik di pasar domestik maupun di mancanegara.

Sebuah kondisi yang tampaknya sudah teruji sekaligus melekat dalam langkah PT Sahid Hotel Management & Consultant, yang populer dengan label Sahid Hotels & Resorts.

Buktinya, pada pertengahan September lalu, Sahid Hotels & Resorts memperoleh kepercayaan dari Royal Palace LTD untuk mengelola sebuah hotel bintang tiga di Samarkand, salah satu kota terbesar di Uzbekistan.

Kata Direktur Business Development Sales & Marketing Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, hotel yang kelak bertajuk Sahid Royal Palace Samarkand itu bakal dioperasikan mulai pertengahan tahun depan.

Dijelaskan pula, selain menyasar wisatawan dari Cina, Eropa, dan Jepang, Sahid Royal Palace Samarkand yang berkapasitas 65 kamar juga akan mengincar wisatawan yang berasal dari negara-negara di sekitar Asia Tengah.

Kelak, bila tak ada halangan, Sahid Hotels & Resorts pun berniat menggelar ekspansi di negara yang sama, lewat pengoperasian hotel dengan daya tampung 200 kamar yang akan dibuka di kompleks memorial Imam al-Bukhari.

Dalam catatan Berita-Bisnis, serta sebagaimana tertera di lamannya, Sahid Hotels & Resorts kini telah mengelola 25 hotel, yang mencakup 1 hotel bintang empat (Sahid Onbase Resort Bintan), 7 hotel bintang lima, dan 17 hotel bintang tiga.

Dan, khusus untuk hotel bintang lima, terdiri dari Grand Sahid Jaya Jakarta, Kusuma Sahid Prince Solo, Sahid Jaya Solo, Sahid Jaya Lippo Cikarang, Sahid Jaya Makassar, Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta, dan Sahid Eminence Hotel Convention & Resort.

Adapun segmen hotel bintang tiga mencakup Sahid Bandar Lampung, Sahid Mandarin Pekalongan, Sahid Montana Malang, Sahid Montana Dua Malang, Sahid Kawanua Manado, Sahid Manado, Sahid Papua, serta Sahid Surabaya.

Plus, Sahid Toraja, Patuno Resort Wakatobi, Sahid Batam Center Hotel & Convention, Capa Resort Maumere, Sahid Skyland City Jatinangor, Sahid Osing Kemiren Hotel & Resort, Sahid T-More Kupang, Sahid Mutiara Karawaci, dan Sahid Bangka. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK PENJUALAN, GRAMEDIA GANDENG CECILLIA YOUNG
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, GRAMEDIA GANDENG CECILLIA YOUNG

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak penjualan bukunya, penerbit Gramedia baru-baru ini menjalin kerjasama dengan violinist muda berbakat Cecillia Young. (lebih…)
NUSA DUA INDONESIA RESMI BUKA BALI NUSA DUA HOTEL
BERITA

NUSA DUA INDONESIA RESMI BUKA BALI NUSA DUA HOTEL

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Nusa Dua Indonesia resmi menggelar pembukaan Bali Nusa Dua Hotel berkapasitas 96 unit kamar. (lebih…)
KANMO BUKA WOMEN’SECRET BARU DI PONDOK INDAH MALL 2
BERITA

KANMO BUKA WOMEN’SECRET BARU DI PONDOK INDAH MALL 2

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Kanmo Retail Group lewat produk fesyen merek Women'Secret -menyasar wanita berusia 25-45 tahun yang mencari busana penyangga...
PERBESAR BISNIS, INDOFOOD BANGUN PABRIK DAN HADIRKAN VARIAN BARU CHESA
BERITA

PERBESAR BISNIS, INDOFOOD BANGUN PABRIK DAN HADIRKAN VARIAN BARU CHESA

(Berita-Bisnis) - Seiring kenaikan penjualan tepung terigu yang mencapai sekitar 5 persen per tahunnya, PT Indofood Sukses Makmur Tbk pun...
IMS INDONESIA HADIRKAN JBL DI PEKANBARU
BERITA

IMS INDONESIA HADIRKAN JBL DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Reputasi PT Inti Megah Swara -populer dengan label IMS Indonesia- sebagai distributor perangkat audio maupun video dari berbagai...
PACU PENJUALAN, MICHELIN RAMBAH LUAR JAWA
BERITA

PACU PENJUALAN, MICHELIN RAMBAH LUAR JAWA

(Berita-Bisnis) - Agar bisa melaju kencang di lintasan bisnis ban sepeda motor di pasar domestik, PT Michelin Indonesia tampaknya sadar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia