SAHID HOTELS & RESORTS RAMBAH UZBEKISTAN

Memiliki reputasi yang telah teruji. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk dibantah, reputasi memang sangat dibutuhkan guna menggenjot usaha di masa mendatang. Tak terkecuali, di ranah bisnis hospitality.

Dan, lebih dari itu, reputasi juga menjadi jaminan yang ampuh untuk menggaet berbagai mitra, baik di pasar domestik maupun di mancanegara.

Sebuah kondisi yang tampaknya sudah teruji sekaligus melekat dalam langkah PT Sahid Hotel Management & Consultant, yang populer dengan label Sahid Hotels & Resorts.

Buktinya, pada pertengahan September lalu, Sahid Hotels & Resorts memperoleh kepercayaan dari Royal Palace LTD untuk mengelola sebuah hotel bintang tiga di Samarkand, salah satu kota terbesar di Uzbekistan.

Kata Direktur Business Development Sales & Marketing Sahid Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, hotel yang kelak bertajuk Sahid Royal Palace Samarkand itu bakal dioperasikan mulai pertengahan tahun depan.

Dijelaskan pula, selain menyasar wisatawan dari Cina, Eropa, dan Jepang, Sahid Royal Palace Samarkand yang berkapasitas 65 kamar juga akan mengincar wisatawan yang berasal dari negara-negara di sekitar Asia Tengah.

Kelak, bila tak ada halangan, Sahid Hotels & Resorts pun berniat menggelar ekspansi di negara yang sama, lewat pengoperasian hotel dengan daya tampung 200 kamar yang akan dibuka di kompleks memorial Imam al-Bukhari.

Dalam catatan Berita-Bisnis, serta sebagaimana tertera di lamannya, Sahid Hotels & Resorts kini telah mengelola 25 hotel, yang mencakup 1 hotel bintang empat (Sahid Onbase Resort Bintan), 7 hotel bintang lima, dan 17 hotel bintang tiga.

Dan, khusus untuk hotel bintang lima, terdiri dari Grand Sahid Jaya Jakarta, Kusuma Sahid Prince Solo, Sahid Jaya Solo, Sahid Jaya Lippo Cikarang, Sahid Jaya Makassar, Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta, dan Sahid Eminence Hotel Convention & Resort.

Adapun segmen hotel bintang tiga mencakup Sahid Bandar Lampung, Sahid Mandarin Pekalongan, Sahid Montana Malang, Sahid Montana Dua Malang, Sahid Kawanua Manado, Sahid Manado, Sahid Papua, serta Sahid Surabaya.

Plus, Sahid Toraja, Patuno Resort Wakatobi, Sahid Batam Center Hotel & Convention, Capa Resort Maumere, Sahid Skyland City Jatinangor, Sahid Osing Kemiren Hotel & Resort, Sahid T-More Kupang, Sahid Mutiara Karawaci, dan Sahid Bangka. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TRIK KFC GARAP PELANGGAN MUDA
MARKETING

TRIK KFC GARAP PELANGGAN MUDA

(BeritaBisnis) - Di bulan November 2011, Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk., mengutarakan rencana bisnis pihaknya pada...
PABRIK BARU SIANTAR TOP BEROPERASI TAHUN DEPAN
BERITA

PABRIK BARU SIANTAR TOP BEROPERASI TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Tahun depan, kinerja bisnis PT Siantar Top Tbk di arena industri makanan ringan di Indonesia sepertinya bakal semakin...
SHAFIRA BAKAL HADIR DI YOGYAKARTA
BERITA

SHAFIRA BAKAL HADIR DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan bertambahnya permintaan terhadap beragam produk busana muslim Shafira, Shafira Corporation Enterprise -pemilik dan pengelola butik busana...
SERAH TERIMA 31 SUDIRMAN SUITES MAKASSAR DIRENCANAKAN TAHUN DEPAN
BERITA

SERAH TERIMA 31 SUDIRMAN SUITES MAKASSAR DIRENCANAKAN TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, PT Indonesian Paradise Property Tbk melalui anak usahanya, PT Rifai Maju Properti, dipastikan bakal...
HADIR DI MAL DAN PERKANTORAN, ZIEBART DEKATI PELANGGANNYA
BERITA

HADIR DI MAL DAN PERKANTORAN, ZIEBART DEKATI PELANGGANNYA

(BeritaBisnis) - Pilihan strategi untuk menjemput bola yang telah dilakukan PT Tritunggal Premium Servis dengan menghadirkan gerai Ziebart di Plaza...
JARING MAHASISWA UGM, BRI SELENGGARAKAN BRI WIRAUSAHA RAKYAT
BERITA

JARING MAHASISWA UGM, BRI SELENGGARAKAN BRI WIRAUSAHA RAKYAT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan jumlah wirausaha di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. meluncurkan program BRI Wirausaha Rakyat. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia