• BERANDA
  • BERITA
  • GELAR DRIVE-CONNECT-WIN, FORD SEDIAKAN HADIAH ALL NEW FOCUS MUSTARD OLIVE

GELAR DRIVE-CONNECT-WIN, FORD SEDIAKAN HADIAH ALL NEW FOCUS MUSTARD OLIVE

Melibatkan konsumen ketika merasakan teknologi Ford yang memberikan kenyamanan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Mulai dari tanggal 22 Januari hingga 8 Maret 2013, PT Ford Motor Indonesia menggelar program Drive-Connect-Win yang berlaku bagi konsumen maupun calon konsumen Ford Motor Indonesia.

Caranya, konsumen dan calon konsumen diminta untuk mengirim cerita ataupun ide-ide kreatif mengenai pengalaman mereka (maksimal 200 kata) saat menggunakan tiga kendaraan produksi Ford, yakni All-New Focus, All-New Ranger, dan Ford Fiesta.

Menurut Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia, kampanye interaktif tersebut bertujuan untuk melibatkan konsumen ketika merasakan teknologi Ford yang memberikan kenyamanan.

Ditambahkan, teknologi Ford yang dimaksud, antara lain, adalah Ford SYNC dan BlueTooth Voice Command.

Sebelumnya, dengan beragam fitur yang dimilikinya, sedan All-New Ford Focus berhasil meraih penghargaan Car of the Year 2012 versi majalah otomotif Autobild plus gelar sebagai Best Medium Sedan.

Ford Motor Indonesia menyatakan acara penganugerahan Drive-Connect-Win itu sendiri akan digelar pada tanggal 24 April 2013 dengan hadiah utama berupa All New Focus 2.0L 5-door Sport GDI TiVCT dengan warna Mustard Olive.

Sepanjang tahun ini, Ford Motor Indonesia juga berencana melakukan renovasi terhadap 34 diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Renovasi itu akan mengacu kepada standar Brand@Retail II yang saat ini sudah dioperasikan di Bekasi Barat, Tangerang, Kudus, dan Batam.

Bersamaan dengan itu, Ford Motor Indonesia pun berniat membuka enam diler baru yang berlokasi, antara lain, di Bekasi Barat, Cibubur, Surabaya, Pontianak, dan Denpasar.

Selama tahun lalu, penjualan Ford Fiesta tercatat mencapai 6.550 unit. Dan, khusus di medio Desember 2012, Ford Fiesta yang merupakan kendaraan Ford paling populer di Indonesia terjual sebanyak 537 unit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ALPHATERRA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2012
EVENT

ALPHATERRA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2012

By MAJALAH MARKETING & KIBAR KREASI (lebih…)
RAMAIKAN KALIMANTAN BARAT, MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA GERAI DI CITYMALL KETAPANG
BERITA

RAMAIKAN KALIMANTAN BARAT, MATAHARI DEPARTMENT STORE BUKA GERAI DI CITYMALL KETAPANG

(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area belanja seluas 5.500 meter persegi serta didukung lebih dari 40 pemasok, PT Matahari Department Store...
DENGAN MIND, MAHAKA ADVERTISING PERKOKOH POSISI
BERITA

DENGAN MIND, MAHAKA ADVERTISING PERKOKOH POSISI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh posisinya di arena bisnis media luar ruang, PT Avabanindo Perkasa -populer dengan label Mahaka Advertising-...
LEWAT PROMO, MATAHARI DEPARTMENT STORE DONGKRAK TRANSAKSI HINGGA 40 PERSEN
BERITA

LEWAT PROMO, MATAHARI DEPARTMENT STORE DONGKRAK TRANSAKSI HINGGA 40 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memaksimalkan potensi bisnis yang kerap terbuka lebar pada periode Ramadhan dan Lebaran, PT Matahari Department Store...
375 UNIT APARTEMEN PARK VIEW TAHAP II TERJUAL
BERITA

375 UNIT APARTEMEN PARK VIEW TAHAP II TERJUAL

(BeritaBisnis) - Menyusul larisnya 450 unit menara I apartemen Park View di Depok Town Square, PT Lippo Karawaci Tbk. kembali...
SECONDARY CITY MEMACU LANGKAH DAFAM
MARKETING

SECONDARY CITY MEMACU LANGKAH DAFAM

(Berita-Bisnis) - Di bawah terik matahari Sabtu 7 Juli lalu, di lampu merah Jl. Pemuda, Semarang, karyawan Hotel Dafam Semarang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia